s.2-10(ENDING)✓

1.3K 55 11
                                    

Ya semenjak drama terakhir, kak Azka emang tepatin janjinya. Aku bisa balik kerja lagi! Tapi dengan syarat aku kerja cuman dua kali seminggu! Karena ... Dalam seminggu itu kak Azka minta jatah dua kali.... Sebenernya aku ngerasa ketipu sama kak Azka. Jadi kadang waktu Ren pulang, badan aku masih capek. Tau sendiri kak Azka sekali main gak tanggung-tanggung.

Jadinya aku kompromi sama kak Alya. Suruh bawa Ren Rabu malem tepatnya kak Azka minta jatah! Biar mampus. Abis kadang kesel sendiri sama kak Azka kalo lagi bertingkah.

Belum lagi semenjak kejadian itu, kak Azka jadi keseringan kerja dirumah. Malahan kak Azka beli rumah tetangga sebelah dan di jadiin kantor dia. Jadi kak Azka gak perlu pulang pergi tiap hari. Supaya bisa kerja di rumah.

Ya seneng ya gedek. Coba itu dulu waktu aku enggak ngerengek-rengek amat minta kerja karena gabut. Ya pasti aku seneng karena kak Azka di rumah. Bisa temenin aku gitu. Nah tapikan sekarang beda! Tapi ya tetep aja sih. Mau pergi kantor kek, mau kerja rumah kek ... tetep aja sibuk!

Cuman jadi sering tengok aku lagi apa misal kalo aku lagi hari libur. Endingnya juga bete sendiri di rumah. Kadang kesel sendiri karena ngerasa di cuekin padahal ya enggak juga sebenernya.
.
.
.

" Yang, jangan cemberut mulu.... Maaf aku sibuk mulu. Maaf juga udah bentak kamu tadi. Please, yang, buka pintunya. Aku udah selesai kerjanya. Aku gak akan lanjut kerja lagi janji. Aku juga janji bakal turutin apapun kemauan kamu, ok? Aku juga bakal makan kalo kamu suruh makan. Please, buka pintunya."_Ucap kak Azka ngerengek sambil ketuk pintu kamar.

.
.
.
Ini ceritanya aku lagi cuekin kak Azka. Sebabnya? Udah dua hari dua malem, kak Azka lembur kejar deadline. Begadang! Ya aku tau kadang kerjaan dateng gak tepat waktu, tapi seminggu yang lalu kak Azka udah janji mau ngajak aku jalan! Akhirnya gak jadi.

Tapi bukan itu aja yang bikin kesel. Kak Azka kalo udah fokus kerja itu gak perduli sama sekitarnya. Aku yang jadi kepikiran karena kak Azka begadang. Tidur nggak teratur. Di sediain makan juga kadang dimakan kadang enggak. Kerjaannya minta bikinin kopi mulu padahal makan aja semaunya.

Nah ending yang bikin kesel itu sekarang! Karena paginya kak Azka sarapan cuman sandwich sama susu, sedangkan makan siang yang aku siapin enggak dimakan, ya melemnya aku paksain buat makan. Udah ngalah aku suapin nantinya gitu.

Ya tau kalo kak Azka lagi kerja gak suka di ganggu, tapikan aku maksa kak Azka makan juga buat kebaikan kak Azka sendiri. Yang ada waktu aku maksa suapin, kak Azka suruh aku keluar dulu. Dan nadanya itu rada ngebentak. Ngajak ribut kan?! Ya udah aku buang makanannya sekalian piring-piringnya dilantai. Gak perduli pecahan piringnya kemana-mana.

Udah untung aku perhatiin tapi malah responnya begitu. Kan bikin orang kesel. Abis itu aku masuk kamar, aku buang bantal, selimut, sabun, sikat gigi juga laptop kerja didepan kamar. Sekalian aku kunci kamarnya. Ini udah jam sebelas. Biar sekalian tidur diluar! Dan untungnya kamar kak Azka emang dibikin kedap suara. Jadi kak Azka ketuk pintu, suaranya juga gak kenceng. Sekalian aku nyalain tv lumayan kenceng supaya gak denger suara kak Azka ketuk pintu. Makin emosi nanti kalo denger kak Azka. Belum apa-apa aja udah emosi.

Tapi malem-malem aku haus, dan aku lupa bawa air minum kekamar. Itu sekitar jam tiga pagi. Terpaksa aku harus turun kebawah ambil air. Tadinya rencana mau keluar nanti siangan dikit gitu. Tapi ya cuman rencana.

Nah pas buka pintu itu ... kak Azka maksa banget! Bukannya tidur dikamar tamu kek atau pindah ke kamar aku sebelumnya. Ini malah tidur depan kamar! Tidur gitu kaya orang gembel. Tidur depan kamar, gak pake selimut karena selimutnya dipake buat alas tidur.... Ini tendang suami sendiri boleh gak sih! Gregetan sendiri.
.
.
.

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang