.
.
.
.
.
." Ternyata kamu manja banget, Ka!"_Ucap kak Azka.
.
.
.
.
.
Uugh!! Apa iya aku harus sumpel mulut kak Azka dulu baru bisa diem dan gak komen mulu! Aku udah cukup malu buat beginian! Tapi aku ketagihan! Tubuh kak Azka bikin nyaman! Jadi aku minta dipeluk lagi!!!Aku malu banget!!! Aku harus buang jauh-jauh harga diri aku loh!!! Dan kak Azka dari tadi itu kaya sengaja mancing aku buat cekek kak Azka!
Aku cuman mau tidur sambil ngerasain dipeluk gitu! Dan aku cuman pengen kak Azka itu iyain tanpa harus komen ini itu! Karena itu bikin malu banget!
.
.
.
.
." Pulang sana!!"_Kesal aku juga akhirnya.
" Huh...Aku suka godain kamu, Ka...Pipi sama telinga kamu jadi merah."_Ucap kak Azka. Jelas merah! Dari tadi kan situ yang selalu bikin aku malu!
" Tangannya berhenti buat mesum!"_Ucap-ku menyingkirkan tangan kak Azka dari pantat aku!
" Pantat kamu kaya bayi, enak kalo diremas!"_
.
.
.
.
.
Kenapa Kak Azka jadi mesum banget sih?!! Gak usah vulgar-vulgar amat juga kali! Kak Azka bikin aku malu sendiri! Harusnya aku marah atau apa tapi yang aku lakuin malah malu-malu tai kucing! Kaya anak cewek!Enggak tau kenapa...Ini seriusan aku udah belok?!
Aku bahkan gak marah sama kak Azka dengan kemesuman nya itu. Masa iya aku jadi se-BUCIN ini sama kak Azka. Secepet ini?
Sumpah ini bikin malu!
.
.
.
.
." Pacaran yuk?!"_
.
.
.
.
.
Hah?! Kak Azka barusan bilang apa? Aku gak salah denger kan? Aku udah setengah ngantuk soalnya! Udah siap-siap merem!Biar pun niat kak Azka puk-puk pantat aku itu mesum tapi bikin ngantuk! Apa lagi pelukan kak Azka...Bikin tambah ngantuk!
Karena ngantuk aku cuman nyahut hmm aja. Tapi tiba-tiba aja kak Azka malah remes pantat aku kenceng! Auto melotot aku!
.
.
.
.
." KAK AZKA TAIII!!!"_Teriak-ku kesel. Sekalian aku cubit nenen kak Azka!
" Aw!!!"_Rintih kak Azka sambil megang tangan aku yang lagi cubit. Enggak bakal aku lepasin!!
" Aku ngantuk! Ngajak ngomong-nya bisa dipending dulu gak?! Dan kalo tangan kak Azka masih gak bisa diem, aku tendang kamu keluar kak!!"_Dengan sadisnya aku makin kenceng aja cubitnya. Biar kapok!
" Perih, Ka!"_
" Pulang sana!!"_
.
.
DUAKKH!!
.
.
." AAAA!!!!"_
.
.
.
.
.
Bukannya tega tapi kak Azka ngeselin sih! Denger teriakan kak Azka aja...Jiiir pengin ngakak!! Mamam tuh lantai! Cium aja itu lantai pake pantat!Tendangan aku udah aduhai ketambah jatoh nyium lantai. Aku sadis? Bodo amat! Orang kak Azka yang rese! Tangannya gak bisa diem banget. Gak bisa gak mesum!
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]
RandomIni judul gue ganti+deskripsi ceritanya gue hapus. Kalo yang pengin baca, cus aja. Karena gue gak pinter bikin deskripsi. Juga deskripsi yang dulu agak gimana waktu gue baca. PERTAMA KALI BIKIN DIWATTPAD:V😁😁 Ada sebagian yang udah di-edit dan, mas...