NEXT 1.✓

54.8K 1.8K 32
                                    


Aggr!!! Susah amat sih nemu Kontrakan dengan nol DP. Bingung hari ini harus kemana. Apa hari ini aku nginep dirumah temen? Tapi kalo tau aku bawa koper segala ntar malah dikira sekalian mau tinggal lama lagi! Mana mau temen temen nerima aku dirumahnya tanpa ada alasan yang jelas!Aggrr!

Jalan satu-satunya biar aku bisa kesekolah besok adalah ... tidur dipantri sekolah! Untuk sementara waktu aku bisa tinggal disitu sampe aku bisa dapet kontrakan yang baru!
Dan seenggaknya ... ada orang yang yang kasian gitu sama aku sekarang!

Untung aja satpam sekolah baik orangnya, jadi aku dibolehin pake pantrinya untuk sementara waktu. Hari ini selamat dan juga ... duit aku aman. Satpam sekolah emang baek banget! Lagi kritis-kritisnya eh dikasih mie instant sekerdus!

Rejeki anak soleh! Tapi.... Gak papa Arka gak papa! Akhir bulan ini kamu bisa makan enak kok! Gak papa sekarang seharian cuman makan mie.
Huh.... Rasanya aneh gak ada nasinya!Sabaaar Arkaaa!

DEERRT....
DEERRT....

"H-halo?Ini siapa?"_Ucap aku dengan memelas.

"Kamu dimana, Arkaa!"_ Teriak Kak Alyas dengan tegas.

TUUT!

"Mati aku Kak Alyas tau!!"

DEERRT....
DEERRT....

"H-Hal—."

"Cepat kasih tau kakak kamu ada dimana!!!"

"Di-dikontrakan lah,Kak!Emang dimana lagi!"

"Kamu kira Kakak sekarang lagi dimana hah!"

"Emm..emm.."_Gimana cari alasannya?! " Mampus aku!Pasti sekarang Kak Alyas ada dikontrakan!Mau cari alesan apa lagi aku! Pasti pemilik kontrakan bilang ke-Kak Alyas deh!"_Batin aku.

"Pulang ke rumah sekarang. Kakak mohon sama kamu,Arka! Jangan bikin Kakak khawatir."

"Arka gak bisa,Kak! Arka gak enak sama kak Alya. A-anu Kakak jangan salah paham dulu.."

"Itu bisa dibicarain nanti, Arka. Sekarang Kakak khawatir sama kamu!Kamu itu keluarga satu-satunya yang Kakak punya!Kakak gak mau kamu kenapa-kenapa!Jadi sekarang pulang kerumah dan masalah kamu bisa kita selesaikan nanti."

" O-ok deh, Kak. Ta-tapi kakak jemput aku ya, Kak! Uamg aku abis buat tadi bay ... ah yang penting Kakak jemput aku disekolah yahl?"

"Apa! Kenapa gak kabarin Kakak kalo kamu gak punya uang?! Terus lagi apa kamu disekolah hah? Awas kamu kalo Kakak udah sampai!"

TUT!!

Kakak aku tuh terlalu protektif! Sebab itu juga aku milih pindah dan lepas dari Kakak. Kakak masih aja perlakuin aku kaya anak kecil. Padahal kan aku udah segede ini tapi masih saja ngekhawatirin aku. Mungkiiin.... Padahal kejadian itu sudah 10 tahun berlalu.


BERSAMBUNG

10 TAHUN LALU ADA APA YAAAH? NANTIIN KELANJUTANNYA YAK!!

FOLLOW IG Linearta16_arta_123:v

Btw, ini udah diedit ya, guys. Moga suka.

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang