Aku cengo. Satu kata yang bisa aku ucapin! Keren banget! Ini cewek bisa bikin kak Azka udah kayak babu! Tipe-tipe suami takut istri rupanya. Gak cocok banget sama muka garangnya waktu melototin aku. Tetep nakutin sih tatapan-nya kak Azka.
Aku hampir kelepasan ketawa waktu kak Azka ditempeleng kepalanya sama kakak cewek itu. Dan sayangnya tetep aja aku ketauan sama mereka berdua. Iya ketauan. Sebab dari tadi aku itu liatin mereka berantem itu diem-diem.
Alhasil, aku pura-pura mau masuk buat bawain minuman. Awal-nya emang mau nganter minuman sih, tapi karena kesenengan liat kak Azka di-tindas, alhasil aku gak jadi masuk tadi. Padahal kurang puas liat kak Azka ditindas. Pengin gitu liat kak Azka dijambak atau yang lebih asoy kepalanya dijedotin ketembok.
Kok aku jadi sadis sih? Gara-gara kak Azka nyebelin sih! Kalo gak nyebelin gak bakalan aku jadi gedek sama tuh orang. Tau ah!!
" Silahkan diminum kak!"_Ucap aku naroh minumannya dimeja.
" Dia siapa,Ka?"_Tanya wanita itu ke kak Azka.
" Babu gue!"_Jawab kak Azka yang sukses bikin naik darah.
" Kok, mirip sama Alyas sih?"_Ucap wanita itu.
" Siapa yang jari babu kak Azka! Sekali lagi kak Azka bilang gue babu, gue laporin lo ke kak Alya!"_Ucap aku emosi.
" Pfft!!! Bwahah—! Lo nemuin nih anak dimana,Ka? Ini anak langka banget!!!"_Tawanya pecah.
" Berani lapor siap angkat kaki lo dari rumah gue, bocah!"_Sahut kak Azka.
" Gue aduin ke-kak Alya kalo adek-nya MAHO!!"_Sahut aku lantang.
" Pfft!!! Buahaha—. Baru pertama kali gue liat orang berani bentak lo selain gue, Azka!!"_Sela kakak perempuan itu.
" Sebelum gue naik darah, keluar lo berdua!"_Ucap kak Azka penuh penekanan.
Dasar nyebelin! Kalo deket kak Azka itu hawa-nya pengin ngomong kasar terus! Padahal biasa-nya aku kalem ngadepin orang yang modelnya kayak kak Azka. Kalo dipikir-pikir jadi kayak perawan lagi PMS! Hawanya emosi melulu.
Aku juga gak pernah panggil" gue, lo ",sama orang yang lebih tua, tapi kalo sama kak Azka pengin banget semua kata kotor aku ucapin, aku hina dia sampe puas! Udah mulai gak beres otak aku disini. Padahal baru sehari disini, hawanya udah pengin sentil ginjal orang aja.
Akhirnya.... Singkatnya aku putusin bakalan keluar dari rumah ini. Gak bakalan tahan lama disini. Apa lagi waktu kak Azka bilang aku babunya! Nyesek banget! Ngerasa direndahin banget. Aku emang numpang, tapi apa perlu direndahin kek gitu? Kalo aja mama sama papa masih hidup, gak bakalan jadi gembel kaya gini.
Kok jadi lemon gini? Gak biasa-nya patah semangat kek gini. Gak tau, ah! Tambah bikin pusing kepala kalo dipikirin. Mending telfon kak Alyas aja. Sesekali minta bantuan sama kakak sendiri gak apa-apa deh!
" Halo, kak?"_Sapaku waktu kak Alyas angkat telfonnya.
" Iya, halo,Ka? Ada apa telfon kakak?"_Tanya kak Alyas.
" Eeem.... Boleh minta bantuan gak kak?"_Ucap aku basa-basi. Padahal kalo ngomong langsung juga bakal diturutin sih.
" Tumben kamu minta bantuan sama kakak,Arka?"_
" Ehe.... Bisa gak?"_Ucap aku ngepastiin.
" Minta apa emang?"_
Yes,diturutin juga!
" Cariin aku kost-an, tapi kakak yang bayar! Eh, ngutang aja deh sama kakak, nanti kalo aku udah gajian uangnya aku ganti kak!"_Jelas aku panjang lebar.
" Emang kenapa mau pindah dari rumah Azka?"_
" Gak enak, kak! Pokok-nya please—!?"_Ucap ku memohon.
" Gak enak kenapa? Azka baik loh orangnya."_
" Baik dari hongkong!!"_Batin aku, " Iya baik, makanya jadi gak enak kak!"_
" Kamu kok aneh, Ka?"_Selidik kak Alyas.
" Tinggal bisa bantu apa enggak sih kak! Jangan nanya yang lain-lain."_
BERSAMBUNG
Haee....Akhirnya nge-up chapter 7. Maap tergantungkan.
Udah jadi kebiasaan gue kalo nulis pasti nge-gantung.Intinya thanks buat readers-readers yang ternyata mau aja mampir dilapak gue yang udah absurd jalan ceritanya sedari awal:3
Gue seneng banget akhir-akhir ini pembacanya naik(meskipun vote-nya gak se-signifikan yang dibaca:v).Biar begitu gue tetep seneng!Se-enggaknya masih ada orang yang ngasih apresiasi walau baca doang.
Sebisa mungkin untuk chapter-chapter selanjut-nya bakalan gue bikin berbeda gaya penulisan-nya jadi lebih baik lagi, karena waktu baca chapter awal-awal, baru sekarang nyadar ada beberapa kesalahan(dan untung-nya ada yang komen), terus gaya penulisan-nya juga campur-campur. Antara penulisan gaya baku dan non baku.
Tolong maklumin ya readers!Ini cerita pertama gue yang gendre-nya yaoi. Biasa-nya gue selalu bikin cerita normal dan karena ini cerita yaoi pertama gue, gue gak tau harus pake bahasa gimana. Apa lagi umur para tokohnya beda jauh, terus karakter para tokoh juga berbanding terbalik.
Intinya gue terimakasih banget buat kalian yang baca cerita absurd gue ini!
Bye....
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]
De TodoIni judul gue ganti+deskripsi ceritanya gue hapus. Kalo yang pengin baca, cus aja. Karena gue gak pinter bikin deskripsi. Juga deskripsi yang dulu agak gimana waktu gue baca. PERTAMA KALI BIKIN DIWATTPAD:V😁😁 Ada sebagian yang udah di-edit dan, mas...