ARKA.
CEKLEK
HIH, GUE SALAH MASUK KAMAAAR!!! I-I-INI KAMAR ISI-NYA APA-AN WOOI!!! K-KE-KENAPA JADI BANYAK FOTO GUE!!!
.
.
.
.
." A-Aa....Hmmpp!!!!"_
" Diem atau gue robek mulut lo!"_Ancam...Kak Azka!!!
.
.
.
.
.
.
.
Ini kenapa selama aku disini hawa-nya selalu pengin ngumpat pake bahasa paling kasar? Kenapa juga jadi sering pake kata "GUE/LO"? Aku pake kata itu kalo otak udah full bunek!Ini orang juga kenapa diem aja dan malah ngliatin aku dengan tatapan sinis? Harus-nya kan aku yang natap kak Azka dengan sinis. Saat ini otak aku lagi mencoba berfikir positif, tapi gak bisa. Gimana bisa positif, ngliat foto sendiri dipajang banyak banget?! Mending kalo yang masang orang normal, nah ini homo, sinting, gila, sarkas....Hih, pokoknya sinting akut!
Sampe kak Alyas dan kak Alya pulang pun kak Azka diem aja. Mati kutu aku tuh! Aku natap dia sinis dia-nya malah bales gak kalah sinis. Minta dicolok banget itu muka! Amit-amit kan kalo sampe aku jadi target kak Azka, karena gagal dapet kak Alyas?!
Eh, tunggu... Iya juga!!! Apa jangan-jangan emang bener?! Hih, amit-amit jangan!! Aku tuh masih kecil! Masih cimit-cimit! Masih polos. Masih suci!! Tentunya masih-masih deh! Tentunya juga dari para kaum homo!
Eh, tapi kan aku pernah di-grepe sama om-om gadun! Berarti aku udah gak suci dong! Eh, aku kan juga udah pernah main itu-ituan sama Arika! Ternyata aku udah gak suci, udah gak polos. Tapi otak aku masih polos kok! Kadang tapi....
.
.
.
.
.
.
." Tatapan lo sama sekali gak nakutin!"_Ucap kak Azka membuyarkan lamunan-ku.
" Bisa dijelasin? Udah sinting ya masang foto orang segitu banyak?! Situ-nya homo loh, gimana saya gak natap situ sinis?!"_Sahutku sarkas.
" Terpaksa!"_Jawab-nya ogah-ogahan
" Terpaksa gimana? Pasang foto orang itu izin orang-nya dong!"_
" Itu juga salah lo! Gue malahan kena getah-nya! Coba lo jadi anak gak usah nyolot-an!"_
" Gak ada sangkut-pautnya saya suka nyolot sama situ! Jelasin!"_Ucapku menuntut.
" Gue gak naksir sama lo! Gue pasang foto lo cuman jadi bahan referensi buat cerita gue! Itu juga dipaksa!"_Jelas kak Azka.
" Terpaksa? Sama siapa? Sama cewek bar-bar waktu itu? Seriusan kak?....TERUS KENAPA HARUS GUE, HAH!!!"_Bentakku.
" Dibilang lo suka nyolot! Coba lo gak cari gara-gara sama tuh cewek setres! Lo nambahin kerjaan gue tau gak!!"_
" Lah kok malah aku yang disalahin?!"_Jawabku tak terima.
.
.
.
.
.
.
.
.19.31 WIB
.
.
.
.
.
Nyebelin banget si!! Harus banget baku hantam cuman buat ngambil paksa semua foto-foto aku! Parah banget gak si? Dari semua foto, kenapa ada foto aku telanjang? Udah mirip stalker tau gak! Merinding banget!
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]
RandomIni judul gue ganti+deskripsi ceritanya gue hapus. Kalo yang pengin baca, cus aja. Karena gue gak pinter bikin deskripsi. Juga deskripsi yang dulu agak gimana waktu gue baca. PERTAMA KALI BIKIN DIWATTPAD:V😁😁 Ada sebagian yang udah di-edit dan, mas...