NEXT 23😰😰😰

8.1K 420 71
                                    

.
.
.
.
.

" Ngghhh...K-kak s-nghh-top.."_

" Nggak, Arka. Malam ini kamu harus jadi milik saya."

.

.
.
.
.
.
Demi Tuhan! Apa yang lagi kita lakuin....Kenapa disaat kaya gini aku gak bisa ngelawan? Dan bodohnya...Kenapa aku malah terbawa arus? Apa-apaan aku ini! Ini gak normal, tapi aku malah merangsang. Ini pertama kali! Aku harus apa?

Kak Raka benar-benar ngebuat aku hilang akal! Dan aku sadar ada yang salah sama aku! Aku masih keukeuh normal! Iya aku normal! Sangat yakin! Tapi perlakuan kak Raka sekarang apa? Aku terbuai. Ciuman-ciuman kak Raka...

Cara-cara kak Raka mengelus pipi aku, menjambak rambut belakangku, menarik tengkuk -ku.....Dan pagutan-pagutan liar kak Raka...Aku marah tapi enggan berhenti. Tubuhku mengimbangi! Dan apa yang ada di kepala aku lebih mengerikan!

Akal sehat ku masih ada tapi aku enggn menuruti. Ada yang lain didalam otakku yang menggangguku.

Apa emang aku udah gak normal? Enggak! Aku normal! Aku gak homo sumpah! Ini salah kak Raka yang main serang! Aku kan manusia normal. Jelas merangsang kan kalo diperlakukan kaya gini?

Apa lagi tangan kak Raka kaya bener-bener mahir. Persetan sama kenormalan! Ini udah lewat dari emergensi! Udah lebih dari itu. Bodo amat!

Tapi bukan itu yang jadi masalah! AKU BENERAN UDAH GAK NORMAL YA!!! APA-APAAN YANG ADA DIOTAK AKU INI!!! BUKAN!! BUKAN KAK RAKA YANG ADA DIOTAK AKU! TAP-tap-tapi kenapa...KENAPA HARUS KAK AZKA KAMPRET!!!

Sumpah saat ini aku lagi gelud antara akal sehat otakku sama naluri goblok-ku! Mau nurutin yang mana?! Ujung-ujungnya kaya ee! Ada yang aneh! Kenapa harus itu kampret yang kebayang?!!!!

Apa karena ciuman kak Azka sewaktu di mobil waktu itu? Tapi kan gak ada sangkut pautnya! Atau ada? Atau apa? Atau ini itu? Ee!! Aku beneran gila! Aku gak waras! Demi Tuhan! Aku gak naksir kak Azka! Aku masih suka buah melon! Yang masih seger unyu-unyu!

Iya gak sih aku normal? Kalau aku normal terus sekarang apa? Aku nge-homo dadakan gitu? Atau karena badan kak Raka aja yang enak? Aku udah sinting juga nih? Sejak kapan aku deklarasi tubuh kak Raka enak? Sejak kapan?

Gila ya aku? Aku malah terus-terusan nge-homo? Ini apaan sih? Udah niat banyak mikir-mikir kenapa itu kampret masih aja nyempil! Ini kak Raka sumpah! Dan disini aku malah lebih beruntung! Aku tetep jadi top bukan bot! Kok otak aku nge-blank? Sejak kapan aku deklarasi kalau aku udah masuk dunia homo dan meng-klaim jadi top?

.
.
.
.
.

" OM BAYI NAKAAAAAAL!!!"_Teriak Ren yang tiba-tiba menendang kak Raka.

.
.
.
.
.
.

Astagaaa....Hampir aja! Otak aku udah nge-blank sumpah! Demi Tuhan...Aku harus bilang makasih sama Ren! Ren yang udah bikin aku sadar. Udah balikin kenormalan dan kesintingan aku!

Ini bener-bener gak bener! Apa barusan? Hilang akal? Iya! Hilang kendali? Iya! Otak jenius aku kemana? Dan aku cuman ngeliat kak Raka...Anjir!! Kak Raka pingsan! Kenapa coba?
.
.
.
.
.
Dan setelahnya...Untung kak Raka enggak gegar otak. Kepalanya kepentok lantai. Enggak tau keras apa enggak sih. Tang pasti iya. Buktinya sampe pingsan. Gimana ku tau? Aku koar-koar kaya orang kesurupan panggil bodyguard kak Raka dan berakhir dirumah sakit. Ini udah malem tapi...Kacau. Otak aku beneran udah nge-blank!

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang