s.2-1

4.3K 250 104
                                    

.
.
.

" Pagi, Mama!"_Sapa Ren.

" Yang, masak apa?"_Ucap kak Azka.

.
.
.
Hehe...Geli gak sama panggilan kak Azka? Sayang? Bikin ambyar!

Tau gak sekarang kak Azka kek apa? Bobrok banget astaga!!! Ini nih yang bikin aku suka koar-koar! Perasaan dulu kak Azka gak semales juga sejorok ini! Kita semalem abis anu-anu dan paginya kak Azka bangun begini! Baru bangun gak cuci muka, gak gosok gigi dan keluar cuman pake kolor!!! Mana gak pake sempak lagi!

Berasa pengin banget aku jawil jendolamnya itu! Bikin panas mata aja pagi-pagi. Padahal udah biasa kak Azka begini. Semenjak nikah sih. Bobroknya gak bisa ditolerir sumpah!

Pernah ya...Kita lagi makan khusyuk eh tiba-tiba aja kak Azka kentut! Mana pantatnya dijontein kearah aku. Tau apa yang kak Azka ucapin setelah aku koar-koar? Kak Azka bilang 'biar makin cinta'.

Bukan cuman itu! Kak Azka juga jadi sering bertingkah alay! Sekarang-sekarang ini lagi seneng banget narsis sok ganteng! Mana kebiasaan kalo lagi narsis pasti naked! Sok jadi pemain film bokep kali!

Dan kak Azka selalu aja gak kapok aku siksa. Udah aku cubitin, aku lempar gelas plastik, aku pukul pake sapu, aku siram pake air tetep aja kelakuan bobroknya gak ilang! Malah kalo aku tanggepin kelakuan bobroknya, kak Azka malah ketawa ngakak. Harus banget ngusap dada!
.
.
.

" CUCI MUKA SAMA GOSOK GIGI DULU SANA!!!"_Teriak aku. Kesel aku tuh!

" Morning kiss dulu."_Emang minta digaruk banget ini orang!

" Gak liat bibir aku robek gara-gara kak Azka cium aku kesetanan!"_

" Hehe, salah siapa bikin nagih."_

" Mama susu."_Ucap Ren.

.
.
.
Biarpun tiap pagi aku mau pun kak Azka selalu ribut, dalam artian positif yah, rasanya kadang kaya mimpi. Kalo ditanya gimana perasaan aku, tentu beda dong! Ada Ren juga jadi pelengkap. Udah jadi keluarga aja. Kedengaran lebai kan?

Gak ada morning kiss atau apa pun. Kak Azka cuman nge-goda doang. Dan aku juga gak mau. Semalem kak Azka mainnya lumayan kasar. Jujur aja lubang aku masih kerasa aneh buat jalan.

Setelah buatin Ren susu, aku siapin sarapan buat mereka berdua. Hari ini kak Azka ada pergi ke Bandung. Dan semenjak nikah kak Azka selalu nyuruh aku buat masak buat dibawa pergi. Buat bekal perjalanan. Katanya enakan masakan aku dari pada beli makanan diluar. Aku sih gak masalah toh aku juga hobi masak. Dan lagi aku emang gak ngapa-ngapain! Kerja aja gak boleh!

Kemaren bohong toh bolehin aku kerja. Percuma aku imimg-imingin dapet jatah! Tergiur cuman bentar tapi langsung sadar tuh kak Azka. Nyebekin banget! Gak mau tau pokoknya aku mau kerja! Dirumah segede gaban gini aku juga ga boleh kerja capek-capek! Dikira enak apa tinggal duduk manis doang.

Huh kalo bahas aku yang pengin kerja bawaannya bikin sensi.
.
.
.

" Ngelamun apa sampe mau tuang sup aja itu sendok sayur masih nangkring gitu?"_Ucap kak Azka tiba-tiba meluk aku dari belakang. Bikin kaget aja!

" Udah mandi? Kok gak bau sabun?"_Sahut aku lepasin pelukan kak Azka.

" Males, cuci muka doang."_

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang