.
.
.
.
.
." Bibir kak Raka kenapa?"_Tanya-ku, pasalnya bibir kak Raka bengkak...Dan itu keliatan banget kalo abis dicium.
" B-bukan, Eh enggak kenapa-kenapa Arka!"_Jawab kak Raka gagap...Heeem ..Ada yang gak beres nih. Aku mencium bau-bau sesuatu terjadi!
" Udah move on niih ceritanya?"_Goda-ku...Ah kalau masalah nge-goda kak Raka itu nyenengin banget yakin!
" ENGGAK! APA SIH ARKA!!"_Jawab kak Raka kesal....Hilih dikira takut apa! Takut sih,,,sama bodyguard-nya.
" Mamaaa....Kapan sembuh?"_Sela Ren sambil naik ke perut aku.
.
.
.
.
.
Pengin pulang! Ditanyain kapan sembuh, jadi pengin nangis! Kek banci ya aku? Bodo amat! Rumah sakit itu jadi kaya neraka! Apa lagi...Aaa!!! Kak Azka bangke! Awas aja kalo aku sembuh nanti! Bakal aku cekek! Jambak! Jedotin kepalanya ke tembok! Pokoknya siksa kak Azka sampe mampus!Apaan coba pake ci-, Please!! Itu absurd banget tau! Sesama cowok? Apa lagi di kening? Sialan banget gak sih? Kenapa harus dikening? Pendapatku nih yaaa...Pendapatku loh! Kalo cium dikening itu...Artinya tulus, bersih, tanpa ada maksud apa pun. Bener-bener tulus...
Yang bikin kesel itu...AKU NORMAL PELASE!! Kalo pun aku gak normal...Please jangan sama kak Azka juga! Biar pun kak Azka katanya udah coming out sama kak Alyas..Enggak deh! Jangan deh pokoknya!
Tunggu-tunggu!!! Aku ini lagi ngapain sih? Kenapa malah pusing-pusing mikirin hal gak guna kaya gini? Anjiir! Kok aku jadi baper gak jelas gini?! Enggak mungkin kan?
Aaaa!!! Coba aja orang-nya ada disini! Sumpah nyebelin banget! Ini sial banget! Kak Azka itu pembawa sial ya? Semenjak ketemu kak Azka kok ya aku jadi sinting kaya gini?
.
.
.
.
." Arka, saya harus pergi, gak apa-apa ya?"_Ucap kak Raka memegang jemari tanganku...Enggak risih kok! Mungkin karena udah biasa ngadepin kak Raka jadi kerasa biasa aja. Toh ngadepin sifat kak Raka yang lebih ngeselin juga udah kebal.
" Kenapa minta izin? Udah kaya sama pacar aja."_Jawab-ku dikertas, dan bisa dipastikan muka kak Raka langsung melting.... Sumpah lucu banget! Coba aja kalo Eru ada disini. Udah pasti Eru bakalan senyum-senyum pake muka mesum.
" Jadi pengen dicium kan! Arka nyebelin ah!"_Rajuk kak Raka.
" Sana minta dicium lagi sama Om Eru!"_Sahut Ren....Aaw....Eru garcep! Beri tepuk tangan kawan!
" AN-RE-IT-Huuust!!!"_
.
.
.
.
.
Demi apa?! Gila! Eru cepet juga geraknya. Belum apa-apa udah main sosor aja. Wah aku ketinggalan berita nih! Awas aja nanti Eru! Kan aku yang comblangin dia sama kak Raka, tapi udah garcep gitu gak kasih tau apa-apa. Minta diberek itu orang. Dan lagi... Yang bikin tambah gak habis pikir...KENAPA MEREKA MAIN SOSOR-SOSORAN DIDEPAN ANAK AKU!!!Jangan sampe anak aku ikutan jejak mereka ber-dua! Gak bisa bayangin Ren jadi kaum homo! Gini-gini aku juga pengin dipanggil Kakek kalo Ren dapet istri terus punya anak. Sinting! Mikir apa sih aku?!
.
.
.
.
.
Selepas kak Raka pergi sambil nahan malu daaan...Kesal? Sama siapa? Bukan sama Ren loh. Bodo amat Ah! Itu kisah mereka, aku cuman perantara dan gak berhak ikut campur secara lebih. Yang jelas...Aku bosen banget sumpah! Ren udah tidur diatas perut aku, jadi gak bisa ajak main.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]
DiversosIni judul gue ganti+deskripsi ceritanya gue hapus. Kalo yang pengin baca, cus aja. Karena gue gak pinter bikin deskripsi. Juga deskripsi yang dulu agak gimana waktu gue baca. PERTAMA KALI BIKIN DIWATTPAD:V😁😁 Ada sebagian yang udah di-edit dan, mas...