" HUAHAHA, ANJIR!!! GAK ADA AKHLAKNYA HAHAHA!!"_
Ok ini malu-maluin banget!
Jadi gini....vCewek yang kemaren ngerangkul kak Azka itu....bAnak om-nya kak Azka. Yang berarti sepupu!
SUMPAH AKU MALU BANGET!!!
Mana kemaren aku udah kesetanan. Dan sekarang? Kak Alya eek. Rasa-rasa mau tenggelam aja ini muka. Sumpah malu banget. Bahkan aku gak berani buat tunjukim muka aku depan kak Azka sekarang.
Tapi kan...Ya mana aku tau kan kalo itu cewek sepupunya kak Azka! Lagian kak Azka kerja apaan coba! Katanya pre-order buku, malah tempatnya udah kaya apa. Kan aku jadi nethink!
Ini antara kesel juga ngerasa bersalah tau! Ini udah hari ketiga aku nginep dirumah Bunda. Aku gak pulang kerumah. Soalnya gak mau ketemu kak Azka. Sekarang makin-makin gak mau ketemu! Mau ditaruh mana muka aku?!
Udah dateng gak bilang-bilang, cemburu tanpa tanya dulu siapa itu cewek, ditambah aku malah koar-koar kaya beruk. Sampe patahin jarinya Viona lagi. Nama sepupunya kak Azka Viona.
Makin mau temggelamin muka aja sialan! Mau taroh mana muka aku kalo ketemu Viona? Harus gimana nanti depan kak Azka? Minta maaf? Itu malu-maluin sialan!
Kenpa kemaren langsung cemburu aja sih?! Emang kalo udah bucin bego-nya jadi kritis!
" Mama, Dady diluar."_Ucap Ren narik-narik tangan aku supaya keluar.
" Bilang Mama lagi boker, lagi mencret jadi gak mau keluar. Suruh Dady pulang aja."_
Gila aja! Aku gak mau kena marah ya sama kak Azka! Aku pulang kerumah bunda gak ada yang tau. Intinya ya kemaren aku kabur gitu. Pulang kerumah kak Azka cuman ambil baju beberapa sama duit cash. Intinya emang niat kabur!
Kalo ambil duit dari atm nanti kak Azka jadi tau aku ada dimana. Ini kak Alya tau aku disini juga karena kak Alya sama kak Alyas mau nengokin rumah. Gak tau kalo aku disini lagi ngumpet kaya orang gila. Dari kemaren ngeluapin kesel pake teriak-teriak kaya orang gila.
" Jadi Mama lagi susah eek apa lagi mencret? Ren bilang sama Dady gimana?"_
Astofirulloh...Aku ada salah didik kayaknya. Kenapa Ren jadi bobrok gini? Siapa yang ngajarin?
Temuin gak?
Gak ditemuin juga kasian kak Azka. Tapi kalo ditemuin aku malu banget sumpah! Kedepannya aku gak boleh kaya gitu lagi! Anjlokin harga diri aja. Padahal harga diri aja udah diskonan.
Aku cuman suruh Ren keluar buat bilang kak Azka pulang dulu aja. Gimana kau balik rumah nanti? Kak Azka.... Sialan. Belum apa-apa aku udah merinding aja.
Demi apa deh. Kak Azka kalo marah itu udah kaya beruk jelmaan manusia! Nakutin!
Diluar kenapa sepi banget? Udah pada pulang ya? Huuft...Aku ngehindar lagi. Udah sepi begini jadi pengin nangis lagi kan! Bikin malu aja sih! Gak bosen apa bikin malu terus. Heran deh.
Ah gila emang!
CEKLEK!!
" AAAAAA SETAN PEPE---"_
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]
AcakIni judul gue ganti+deskripsi ceritanya gue hapus. Kalo yang pengin baca, cus aja. Karena gue gak pinter bikin deskripsi. Juga deskripsi yang dulu agak gimana waktu gue baca. PERTAMA KALI BIKIN DIWATTPAD:V😁😁 Ada sebagian yang udah di-edit dan, mas...