NEXT 19😈😈

10.8K 505 55
                                    

.
.
.
.
.

" Aaagrr!!! Kak aku gak mau pulang kerumah kak Azka!!!"_Teriak-ku...Sebab...

.
.
.
.
.
Kak Azka babiiiii!!! Tuhaaan...Ampuni hamba ya, kalo selama hidup saya itu bikin dosa! Saya belum siap mati, tapi orang yang lagi nyetir mobil, udah kaya ngajak mati berjamaah!! Bukan cuma itu aja!! Diriku diculik!!! Untung gak diperkosa..Eh!!....

Setelah kejadian ditempat kerja tadi, tiba-tiba kak Azka main tarik paksa tangan aku!! Bukan itu aja! Abis itu masa aku ditarik terus dipaksa masuk mobil kak Azka! Mending kalo masukin-nya itu gak pake tenaga! Ini kepala sampe kebentur! Jangan tanya mewek apa enggak! Udah pasti iya!!

Bahkan bagian yang kejedug udah benjol lumayan gede! Ini orang juga...Pengin banget aku bante!! Tapi takut!! Kak Azka udah kaya kesetanan! Gak jelas banget deh apa sebabnya! Yang jelas pokok-nya aku kesel, marah, murka, gak sudi, pengin bales jedotin kepalanya itu Kedinding! Biar waras otak-nya!
.
.
.
.
.

" Turun!!"_Ucap kak Azka.

" Gak mau!!!....Ughh sakit!"_Desis-ku kesal.

" Mau gue paksa turunin?!"_Ujar kak Azka yang sumpah bikin aku tambah benci sama kak Azka!

" Gila jangan ngajak-ngajak kak! Aku itu Arka bukan kak Alyas! Please jangan jadiin aku pelampiasan kak Azka!!!"_

" Dalam hitungan ketiga kalo gak turun sendiri, jangan salahin gue kalo gue main kasar!!!"_Bentak kak Azka

" Gak perduli! Aku mau pergi aja! Aku mau pindah! Aku gak mau berurusan lagi sama kak Azka titik!!!!"_

.
.
.
.
.
Dan kak Azka beneran narik paksa aku buat turun dari mobil! Aku gak mau!! Aku mau pergi aja dari sini! Kak Azka gila!! Sinting!! Gak waras!! Nakutin banget anjir! Udah narik-narik gak jelas, malah abis itu nge-bopong aku! Belum berakhir! Abis itu dengan gak berperasaan-nya, kak Azka malah banting badan aku! Untung banting-nya dikasur!

Belum berakhir! Masa iya aku diiket lagi!!! Tenggorokan aku udah sakit buat teriak-teriak! Udah hilang cuman buat nyumpah-serapahin kak Azka! Kerasa de javu lagi kaya sebelumnya! Diiket terus dikunci! Aaaggr!!! Bukan itu aja! Masa ruangannya gak dikasih lampu! Biar aku gak phobia gelap, tapi aku parno! Pikiran aku selalu neth sama kak Azka yang kaya sekarang!

Gimana kalo kak Azka bunuh aku nanti? Kan gak elit banget! Aku kan belum ngerasain pacaran sama cewek berdada melon lagi! Setelah putus sama cabe! Ok yang ini aku ngelantur. Kak Azka gak bakalan bunuh aku sih, tapi seneng-nya nyiksa! Udah kaya hobi aja gitu!
.
.
.
.
.

" Makan!"_Ujar kak Azka menyodorkan sendok kearah mulut-ku.

" Kak Azka lagi ngapain sih?!"_Tanya-ku jengah...Kak Azka makin freak! Makin jengkelin, makin memuakan!!

" Jangan deket sama Raka atau pun bocah itu!"_Jawab kak Azka dengan muka datar tanpa dosa! Pengin banget aku cakar!

" Gak jelas banget sih."_Gumam-ku.

" Gue suka sama Lo, biar jelas."_....Gue gak percaya!!!!

" Seriusan deh kak! Kekanakan banget tau gak cara yang kak Azka ambil! Gak dapet kakak-nya, kak Azka jangan lampiasin ke-aku!!"_Ya Tuhan! Demi apa pun! Pengin banget aku gamprat muka kak Azka sekarang juga!

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang