NEXT 28🙊🙊

8K 417 28
                                    

.
.
.
.
.

" Gak mau jelasin apa pun sama kakak?!"_Ucap kak Alyas mengintrogasi aku. Ah ini pokok-nya salah kak Azka! Kampret emang itu orang! Udah kaya gini aja orang-nya minggat!

" Kaaaak...Gak usah ditanya deh! Posisinya harusnya aku yang nanya! Toh ini juga salah kakak juga yang main ngrestuin kak Azka suka sama aku kan?!"_Sahut-ku yang langsung bikin kicep kak Alyas. Nah loh!

" Demi kamu."_Gumam kak Alyas yang masih bisa aku denger.

" Kalo demi aku kenapa masih ditanya sekarang? Lagian yang mulai bukan aku kok! Kak Azka duluan yang mulai."_

" Cieee yang bentar lagi ilang keperawanannya...Uhuk!!"_Goda kak Alya. Dasar mak lampir!

" Seriusan kalian main setuju aja? Aku tau otak kak Alya emang cuman segede upil tapi kan masih bisa digunain buat mikir...Kak Azka adik kak Alya kan?"_

" Songong kamu mentang-mentang pinter dikitan!"_Seloroh kak Alya menjitak kepala aku.

" Kamu seriusan suka sama Azka?"_Ucap kak Alyas.

" Enggak tau."_Sahut aku.

.
.
.
.
.
.
Lagi-lagi aku mangkir. Enggak tau kenapa...Aneh kan sesama cowok punya hubungan? Apa lagi status kita itu bisa dibilang sodara. Aku enggak tau ya gimana cara kak Alyas Mikir dengan main setuju aja ngrestuin kak Azka suka sama aku. Apa lagi dengan alasan demi aku. Emang aku sengenes itu apa dimata kak Alyas?

Enggak tau deh! Otak aku tuh sekarang lagi ngeblank! Hawa-hawa juga jadi pengin makan orang mulu.

Enggak bisa apa kalo aku itu lupa gitu! Jangan mikirin kejadian itu terus! Aku malu sumpah!

Mau nyangkal gimana pun...Itu orang pake pelet apa sih sama aku!!
.
.
.
Sampe kak Alyas sama kak Alya pulang pun, aku masih aja kaya orang bego. Ngelamun enggak jelas. Ngelamuninnya juga itu-itu aja orang-nya.

Ujung-ujungnya juga sama...Jadi nanya sama diri sendiri. Seriusan nih aku jadi homo? Seriusan nih aku suka sama adik kakak ipar aku? Sama kak Azka yang sumpah kadang pengin aku santet? Sama kak Azka yang kadang pengin aku sentil jantungnya?

Aaaa!!! Kak Azka kampret!!! Mati aja sana!!! Maksudku mati dari pikiran aku! Aku bisa setres kalo terus mikirin kak Azka.
.
.
.
Aku toh capek ngurusin perang batin sama nalar. Sialnya yang menang tetep aja batin!

IYA AKU SUKA KAK AZKA!! DAN GARA-GARANYA CUMAN KARENA CIUMAN!!

Apa iya karena ciuman? Enggak!

Percuma aku malu-malu tai kucing cuman buat nyangkal perasaan aku sendiri! Iya, selama ini aku itu udah mati-matian nyangkal perasaan aku ini. Selama ini?

Aku itu malu kalo bahas ini. Padahal aku lagi ngebatin sendiri. Tapi tetep aja bikin malu! Iya aku malu!

Malu ngakuin kalo sejak pertama kali ketemu kak Azka...Awalnya sih bukan suka, cuman kagum. Kak Azka itu...Kalo lagi jelasin begini pengin banget gampar muka sendiri toh!...Kak Azka itu... Perfek, dewasa-ngeselin sih-, cocok jadi kakak yang baik deh!

Tapi setelah tau kak Azka homo, aku kaget sih tapi terlepas dari itu aku...Dulu aku sok-sokan jijik padahal aku makin kagum. Aku kagum karena prinsip aku bener. Kalo orang cakep itu homo, orang biasa itu kere, sedangkan orang jelek itu jangan ditanya deh.

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang