s.2-9.✓

1K 72 22
                                    

.
.
.
Kalo ditotal selama aku dirumah bunda, berarti udah seminggu aku cuekin kak Azka. Dan selama seminggu itu juga kak Azka selalu dateng. Ya meskipun selalu gak dibolehin masuk. Sebenernya aku sendiri pengin temuin kak Azka, tapi gak dibolehin sama kak Alyas sama kak Alya juga. Katanya belum waktunya.

Tapi aku gak tahan liat kondisi kak Azka yang kaya begitu. Penampilan nya kacau banget. Baju yang dipake aja selalu sama sama seminggu yang lalu. Rambutnya kumel. Kantung matanya keliatan banget makin item. Mulanya pucet lagi. Belum lagi kumis sama jenggotnya.

Kalo gak ada aku yang ngurusin kak Azka ya begitu. Gak ngurusin badan sendiri. Kaya gembel udah. Untung mukanya ganteng.

Kasian. Ngeliat kak Azka seharian berdiri depan rumah, panas-panasan, makan juga enggak, tekanan batin banget. Muka kak Azka makin pucet lagi.
.
.
.

" Boleh ya kak? Kasian kak Azka. Setelah aku pikir-pikir, aku gak apa-apa kok kalo kak Azka larang-larang aku. Ya, kak?"_Ucap aku ngerayu sama kak Alyas.

" Enggak."_Jawab kak Alyas cuek. Bahkan saking cueknya, nyahutinnya sama sekali gak ngeliat aku.

" Tapi kasian kak Azka. Liat aja mukanya pucet gitu kak. Nanti kak Azka sakit."_

" Apa bedanya sama kondisi kamu kemaren?! Kemana Azka?!"_

" Kan udah lewat kak. Lagian kak Azka kan udah nyesel. Gak kasian apa kak?."

" Astaga.... Ok! Tapi kalo Azka sampe kaya gitu sama kamu, kakak gak bakal toleran, ok!"_

" Janji! Kalo kak Azka kaya gitu lagi, aku bakal lapor sama kakak!"_

" Pergi!"_

" Hehe... Makasih, kak!"_

.
.
.
Aku langsung turun kebawah dong. Mau ngealay dulu sama kak Azka. Ya bukannya ngealay juga sih. Misalnya dalam seminggu ini aku jauh dari kak Azka dalam kondisi hubungan baik-baik aja, gak mungkin ngealay. Kan ceritanya lagi ngedrama biar kak Azka ngalah dan izinin aku buat balik kerja atau sejenisnya gitu deh.

Tapi nih yah ... waktu mau buka pintu, deg-degan banget sialan! Udah gitu ... abis ini kak Azka pasti manja banget, lengket banget juga caper banget. Rada susah kalo ngadepin kak Azka yang begitu. Berhenti bertingkah nya juga gak sehari dua hari. Tapi kan kasian kak Azka!

Huft ... gak apa deh. Dan waktu aku baru buka pintu, aku liat kak Azka langsung kaget pegang besi pager. Ngeliat aku-nya itu loh.... Kan jadi ngerasa bersalah aku-nya. Bahkan waktu satpam buka gerbang, kak Azka langsung lari samperin aku. Udah gitu langsung meluk aku erat banget sambil ngoceh bilang maaf.
.
.
.

" Iya-iya aku maafin, ok? Sekarang lepas-"

" Gak mau! Nanti kamu balik marah lagi terus gak mau temuin aku!!"_Sela kak Azka gak mau lepasin pelukannya. Tapi cuman di longgarin dikit. Dikit doang! Cuman supaya bisa nafas aku-nya.

" Aku janji gak marah lagi. Ayo pulang."_Bujuk aku sama kak Azka. Ngebujuknya sambil tepuk-tepuk punggungnya kak Azka.

" Gak mau.... Ugh... Aku kangen sama kamu ... ugh. Kangen banget.... Ugh jahat banget cuekin aku seminggu!"_Rengek kak Azka sambil mewek.

.
.
.
Ya kan. Kak Azka bakalan jadi manja banget. Beda banget sifatnya sama yang biasanya tengil atau lagi pasang muka dingin. Tapi aku juga suka sama sifat kak Azka yang lagi manja begini. Ya meskipun juga ngeselin. Berasa kek ngurus bocah gede.

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang