1

19.5K 1.1K 29
                                    

Cerita ini di tulis oleh ariokacchan. Saya hanya menerjemahkan dan menulis ulang ceritanya dalam Bahasa Indonesia. All the credits belongs to ariokacchan

Dan mengenai perizinan saya sudah mendapatkan izin dari ariokacchan untuk menulis ulang cerita ini dalam versi Bahasa Indonesia.

Dan mengenai perizinan saya sudah mendapatkan izin dari ariokacchan untuk menulis ulang cerita ini dalam versi Bahasa Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke langsung ke ceritanya saja, Let's all find out.🙊



---------------------*******---------------------

Hari ini adalah hari Lisa masuk SMA. Dia berdiri di depan gerbang sekolah yang besar dan hanya menatapnya selama beberapa menit.

"Aku sekarang seorang siswa SMA. Waktu berlalu." Dia kadang-kadang memasang kacamata bulat besar di wajahnya.

Dua pria berjalan melewatinya dan secara tidak sengaja menabraknya. Lisa kaget dan menatap pria yang baru saja menabraknya saat memperbaiki kacamatanya lagi. Pria itu menoleh ke belakang ingin meminta maaf tetapi ketika dia melihat orang yang baru saja dia tabrak, dia menyeringai. Dia kemudian menepuk bahu temannya memberi isyarat agar dia masuk ke dalam gedung sekolah.

Lisa bisa mendengar orang-orang ini berbisik satu sama lain, "Sial, apakah kita harus berada di sekolah yang sama lagi dengan Lalisa?" orang lain tertawa sambil menatap Lisa dengan jijik.

Lisa menundukkan kepalanya. Mereka pasti berasal dari SMP yang sama itulah sebabnya mereka tahu tentang dia. Dia benar-benar berharap dia tidak akan pernah bertemu dengan siapa pun dari sekolah sebelumnya tetapi itu tidak mungkin. Ia pernah bersekolah di YG Junior High School sebelumnya dan siapa pun yang ingin melanjutkan bisa masuk ke YG Senior High School dengan proses administrasi yang lebih mudah namun akan berbeda bagi yang berasal dari luar. Karena jauh lebih mudah, Lisa mengambilnya.

Lisa pernah diolok-olok oleh beberapa siswa di YG Junior High School karena penampilannya. Dia dikenal sebagai kutu buku dengan kacamata bulat yang terlalu besar untuknya. Rambut hitam panjang bergelombang dan poni panjang hampir menutupi matanya membuatnya menjadi target yang baik untuk para pengganggu. Pengganggu dimulai pada tahun pertamanya ketika dia bergabung dengan klub dance dan semua senior memandang rendah dirinya. Semua orang berpikir bahwa Lisa tidak mampu menari dimana dia harus memakai kacamata besar ini dan penampilannya tidak menarik karena semua anggota klub dance itu good looking dan memiliki penampilan model seperti ini.

Semua orang mulai membullynya. Menyuruhnya duduk di kursinya yang penuh dengan permen karet, mendorongnya ke genangan air saat berjalan sendirian membuat sepatu dan roknya basah kuyup, menguncinya di kamar mandi, dll. Mereka mengira Lisa akan berhenti sekolah karena dibully olehnya. Tidak menerima tetapi ternyata dia tidak pernah berhenti sekolah. Lisa memang kuat meski menangis sendirian ketika tidak ada yang melihat dan bahkan berbohong kepada orang tuanya bahwa sekolah itu hebat sehingga dia bisa mendapatkan teman padahal sebenarnya dia hampir tidak punya.

Pengganggu berlanjut sampai dia berada di tahun kedua. Itu mulai menjadi lebih kejam setiap hari seperti mereka mulai melemparkan telur mentahnya sepulang sekolah, menuangkan air dingin, dll. Siswa lain yang berjalan melewatinya hanya bisa bersimpati bahkan tidak berhenti untuk membantunya. Sampai suatu hari....

FLASHBACK

Lisa berlari ke lab untuk mata pelajaran berikutnya. Tak jauh dari sana, segerombolan siswa laki-laki sudah menunggu. Mereka ingin membuat Lisa jatuh tersungkur ke tanah dengan menggeser kakinya. Mereka berusaha keras untuk tidak tertawa ketika dia tahu Lisa mendekat. Lisa mendekat dan salah satu dari mereka hanya menjulurkan salah satu kakinya dari balik tembok yang tidak terlihat oleh Lisa. Lisa tentu saja tidak melihat kakinya lalu dia tersandung dan jatuh dengan keras ke tanah. Itu memecahkan kacamatanya. Para siswa laki-laki ini tertawa terbahak-bahak karena merasa puas dengan aksi mereka.

Lisa mengerang kesakitan dan luka baru terlihat dari salah satu lututnya. Dia melihat para siswa dan dia hampir menangis. Mengapa para siswa ini tidak pernah berhenti membullynya, mengapa mereka begitu kejam, itulah yang dia pikirkan.

"Hei!!!" terdengar suara keras tidak jauh dari tempat kejadian. Semua perhatian tertuju pada gadis cantik ini, rambut pirang panjangnya perlahan tertiup angin dan dia memang terlihat sempurna.

Lisa mengenalnya. Dia adalah seniornya dan tampaknya ketua OSIS.

"Apa yang kalian lakukan disini?" tanyanya sambil menatap Lisa yang jatuh ke tanah dan kembali menatap murid laki-lakinya, dia terlihat kesal. "Apa kau benar-benar menyebut dirimu seorang pria lalu membully gadis lugu seperti ini?!"

Lisa menahan napas karena seniornya di depannya benar-benar berteriak keras dan Lisa tahu dia benar-benar kesal.

Para siswa laki-laki hanya lari tanpa mengucapkan sepatah kata pun. "Pengecut!" teriaknya untuk terakhir kalinya.

Dia memandang Lisa yang masih di tanah dan dia memperhatikan bahwa Lisa memiliki luka baru di lututnya. Dia membantu Lisa untuk berdiri dan Lisa jelas berjuang untuk melakukannya.

"T-terima kasih, sunbae." Kata Lisa, akhirnya berdiri. Label nama terpasang di dada kiri senior itu dan bertuliskan "Jennie".

Jennie hanya tersenyum lalu mengambil pecahan kaca milik Lisa yang tergeletak di lantai. "Oh, tidak. Rusak. Apa kau masih bisa melihat dengan baik?" Jennie terlihat khawatir.

Lisa mengangguk, "Ya. Aku masih bisa melihat."

"Oke. Ayo bersihkan lukamu. Ikuti aku ke klinik." Perintah Jennie tapi Lisa tidak bergerak sedikitpun. Jennie mengernyitkan alisnya.

"T-tapi aku ada kelas dan aku tidak boleh terlambat." Lisa beralasan.

Jennie memutar matanya dan meraih tangan Lisa. "Kalau aku bilang ikut aku, kau harus menurutiku. Oke? Setelah kita membersihkan lukamu, aku akan membawamu ke kelas dan berbicara dengan gurumu. Mengerti?" Kata Jennie tegas dan Lisa langsung mengangguk, merasa terintimidasi dengan mata itu.

FLASHBACK END

Lisa tenggelam dalam pikirannya sendiri yang tiba-tiba memikirkan seniornya saat itu. Sejak hari itu, para pengganggu menjadi berkurang setiap hari dan itu karena Jennie. Dia banyak membantu Lisa dan para siswa takut padanya bukan hanya karena dia adalah ketua OSIS, tetapi juga dia menakutkan secara pribadi. Dia juga dikagumi oleh banyak orang karena kecantikannya dan dia disebut cantik-keren dari YG. Lisa tidak pernah cukup berterima kasih padanya. Dia mendengar Jennie melanjutkan sekolah di YG High School dan itu sebenarnya salah satu alasan Lisa juga memilih untuk bersekolah di sana, untuk bertemu dengan Jennie lagi. Setelah Jennie lulus, Lisa tidak pernah melihatnya selama setahun penuh. Meskipun sahabatnya yang juga wakil OSIS, Jisoo, kadang-kadang mengunjungi YG Junior High School, tetapi tidak pernah sekalipun Lisa melihat Jennie datang bersamanya.

Dia mengangkat kepalanya dengan ragu tetapi dia menyadari itu mungkin terlalu tinggi lalu dia menundukkan kepalanya lagi. Dia menghela nafas dan kemudian dia memilih untuk hanya menundukkan kepalanya saat melangkah ke gerbang sekolah.

When You Realize You Love Her [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang