12

6.6K 801 14
                                    

Mereka berjalan menuju tempat parkir dimana bus diparkir. Donghyuk harus tinggal di belakang karena dia perlu membantu orang lain untuk membereskan tenda. Dia merasa tidak enak tidak bisa menemani Lisa. Lisa mencoba yang terbaik untuk menyeret kakinya untuk bergerak maju karena medannya sangat buruk dan dia harus ekstra hati-hati. Dia hampir tersandung tetapi berhasil menahannya tetapi tasnya jatuh ke tanah. Dia mengerutkan hidungnya saat rasa sakit dari pergelangan kakinya kembali dan ketika dia hendak mengambil tasnya di tanah, seseorang sudah meraihnya. Lisa memandang orang itu dan menemukan Jennie membawa tasnya. Lisa bingung kenapa Jennie membantunya setelah sekian lama dan dia juga takut dimarahi lagi.

"Sepertinya kau butuh bantuan." Katanya.

Lisa terdiam tidak tahu harus berkata apa karena ingatan Jennie yang memarahinya terus bermunculan di kepalanya. Dia takut apa pun yang dia katakan akan berakhir buruk; jadi dia diam.

Jennie memperhatikan keheningan dari gadis yang lebih tinggi ketika mereka terus berjalan berdampingan.

"Bagaimana pergelangan kakimu?" tanyanya.

Lisa dikejutkan oleh pertanyaan tiba-tiba dari gadis di sampingnya. Dia pikir Jennie tidak peduli sama sekali tetapi sekarang dia menanyakan kondisinya, seharusnya dia sedikit lebih bahagia karena setidaknya Jennie bertanya yang berarti dia peduli.

"I-itu lebih baik." Jawab Lisa. Jennie hanya mengangguk.

Mereka terus berjalan dan kemudian Lisa hampir tersandung lagi. Kali ini, Jennie cukup cepat untuk membantunya. " Hati-hati." katanya sambil melihat pergelangan kakinya, khawatir Lisa akan melukai pergelangan kakinya lagi.

“Aku baik-baik saja, aku baik-baik saja.” Kemudian mata mereka bertemu. Lisa menelan ludah.

Tanpa pikir panjang, Jennie langsung meraih tangan kiri Lisa dan menggenggamnya. Tangan mereka cocok satu sama lain dan Lisa merasakan tangan Jennie jauh lebih hangat. Ketika Lisa menyadari bahwa Jennie sedang memegang tangannya, jantungnya berdetak kencang.

"Aku akan memastikan kau tidak akan tersandung lagi. Ayo. Berjalanlah perlahan." Kata Jennie dengan suara yang jauh lebih lembut. Dia memimpin jalan yang diikuti oleh Lisa dari punggungnya. Pipi Lisa memerah setelah mendengar suara lembut dari seniornya.

Mereka tiba di tempat parkir, berjalan bergandengan tangan. Detak jantung Lisa tidak melambat sejak Jennie memegang tangannya Jennie membantu membawa tas Lisa dan memasukkannya ke dalam bagasi. Dia juga memastikan Lisa bisa naik ke bus tanpa melukai kakinya karena dia menopang tubuhnya dari belakang. Mereka sekarang berada di dalam bus dan Lisa berjalan ke kursi tengah masih berpegangan tangan dengan Jennie. Lisa duduk dan saat itulah Jennie melepaskan tangannya. Ada sedikit kekecewaan terlihat dari mata Lisa.

"Aku harus memeriksa semuanya sebelum kita pergi. Kau tetap di sini, jangan kemana-mana. Kau dengar aku?" Perintah Jennie. Lisa hanya mengangguk, merasa terintimidasi oleh mata itu. Jennie kemudian menghilang dari pandangan Lisa. Lisa akhirnya melepaskan nafas yang sedari tadi ia tahan namun jantungnya masih sibuk berdebar kencang. Dia meletakkan tangannya di dada kirinya bertanya-tanya mengapa dia bertindak seperti ini terhadap seniornya.

Tidak mungkin dia menyukai Jennie, pikirnya. Tapi apa dia benar-benar tidak?

Para siswa mulai memasuki bus dan mulai mengisi kursi yang kosong. Mata Lisa mencari-cari seorang berambut cokelat dan matanya mendarat di Donghyuk yang dengan cepat memasuki bus. Dia berjalan menuju kursi Lisa sambil tersenyum. Dia tanpa ragu-ragu segera duduk di sebelah Lisa dan bertanya tentang pergelangan kakinya.

“Aku benar-benar minta maaf aku tidak bisa menemanimu sebelumnya. Bagaimana pergelangan kakimu?” katanya. Suaranya tampak penuh kekhawatiran.

Lisa tersenyum dan menjawab, "Sudah membaik. Dan tolong jangan minta maaf. Ini bukan tanggung jawabmu untuk menjagaku."

When You Realize You Love Her [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang