Sejak hari itu, Jisoo sepertinya tidak pernah meninggalkan sisi Jennie. Meskipun Jennie mengatakan padanya bahwa dia baik-baik saja, Jisoo harus memastikannya sendiri. Dia hanya khawatir.
Jisoo juga bersyukur Rosie terus datang ke kantor OSIS saat istirahat hanya untuk menemani Jennie. Yah, karena Jennie akan menjadi ketua OSIS berikutnya, dia menjadi lebih sibuk untuk mempersiapkan diri untuk tahun berikutnya ketika Irene pensiun sehingga dia menghabiskan sebagian besar waktunya di kantor OSIS. Jisoo merasa lega setiap kali Rosie ada di sini, setidaknya Jennie bisa tersenyum. Ketika mereka sendirian, Jennie tampak sedih dan kesepian dan Jisoo tidak bisa berbuat apa-apa.
"Jisoo, aku berencana mengajak Jennie ke taman hiburan. Apa menurutmu dia akan menyukainya?" Rosie mendekati Jisoo yang sedang duduk di sofa sambil membaca majalah. Jisoo mengalihkan pandangannya dari majalah ke Rosie yang terlihat menyenangkan hari ini. Jisoo tahu bahwa Jennie tidak menyukai hal ini, tetapi dia menduga Jennie membutuhkannya untuk saat ini. Dia stres akhir-akhir ini dan sedikit relaksasi tidak ada salahnya.
"Kurasa dia akan menyukainya. Tolong jaga dia untukku. Dia telah bekerja sangat keras akhir-akhir ini dan kurasa dia butuh sedikit waktu untuk dirinya sendiri untuk bersenang-senang." Jawab Jisoo yang diikuti dengan anggukan dari Rosie.
Rosie terlihat sangat senang akhirnya dia bisa berkencan dengan Jennie. Jisoo tidak akan khawatir meninggalkan Jennie bersama Rosie karena dia akan menjaganya namun di sisi lain Jisoo juga merasa kesepian dan terluka.
---------
Lisa telah duduk sendirian di mejanya selama istirahat. Dia tidak punya nafsu makan untuk makan siang. Akhir-akhir ini dia bahkan sulit bernafas setiap kali berada di ruangan yang sama dengan Jennie. Momen ketika Jennie mengaku padanya, dia terkejut dan juga senang. Namun ia langsung tersadar ketika ia ingat bahwa Rosie juga memiliki perasaan terhadap Jennie. Dia ingat betapa bersemangatnya Rosie ketika dia bercerita tentang Jennie sehingga Lisa memutuskan untuk mengorbankan perasaannya sendiri. Dia berharap setidaknya dia bisa berteman dengan Jennie namun sepertinya tidak mungkin karena Jennie telah menghindarinya. Lisa mencuri pandang ke arah Jennie di kantor OSIS dan Jennie sepertinya telah pindah dari perasaannya menilai dari bagaimana dia semakin dekat dengan Rosie; seperti yang dia harapkan. Dan itu memang terasa menyakitkan. Sakit rasanya mengetahui bahwa dia tidak bisa bersama seseorang yang dia cintai karena orang lain.
"Lisa," suara Donghyuk membangunkannya dari lamunannya yang dalam dan dia langsung tersenyum ketika mendapati Dongyhuk sudah duduk di kursi kosong di depannya.
"Besok Minggu, kau sibuk?" tanyanya.
Lisa menggelengkan kepalanya, "Tidak. Kenapa?"
"Bagus. Yah, err... aku ingin mengajakmu jalan-jalan besok. Ke taman hiburan ini?" Donghyuk menunggu Lisa menerima undangannya.
Lisa merasa ragu, dia tidak ingin keluar.
"Aku perhatikan kau merasa sangat sedih akhir-akhir ini dan aku hanya ingin kau merasa bahagia. Dan tersenyum, dan tertawa. Jadi membawamu ke taman hiburan akan menjadi solusinya. Ayo, itu akan menyenangkan! Aku sudah punya tiketnya! Dia dengan bangga menunjukkan Lisa tiket yang sudah dipesan sebelumnya.
Lisa akan merasa tidak enak jika menolak tawaran itu. Jadi dia menerimanya karena dia tidak punya pilihan.
---------
Rosie mengaitkan tangannya di lengan Jennie saat mereka berjalan berdampingan ke taman hiburan. Rosie merasa sangat senang sehingga dia bisa membawa Jennie ke taman hiburan.
"Aku sangat senang kita bisa pergi ke taman hiburan bersama!" katanya.
Jennie hanya tersenyum lemah padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Realize You Love Her [JENLISA]
RomanceLisa terbiasa dibully selama waktu SMP dan pernah diselamatkan oleh seniornya. Lisa memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke SMA yang sama hanya untuk bertemu dengan seniornya lagi dan dia juga berhasil mendapatkan teman baru di upacara masuk sekolah...