11

6.5K 790 24
                                    

Donghyuk, Chanwoo, dan Lisa akhirnya tiba di perkemahan dalam 10 menit setelah Seulgi, Jennie, dan Rose. Semua orang menunggu di dekat api unggun dan perhatian mereka tertuju pada 3 sosok yang baru saja tiba. Donghyuk menggendong Lisa di punggungnya sementara Chanwoo berjalan perlahan di samping mereka.

"Letakkan dia disini..." Irene memerintahkan Donghyuk untuk meletakkan Lisa di kayu besar terdekat di dekat api unggun. Setelah Lisa tenang, Irene menoleh ke Hanbin yang telah berdiri di sampingnya. "Hanbin, bisakah kau memeriksa pergelangan kakinya?" tanya Irene.

Hanbin mengangguk dan dia menurunkan tubuhnya agar sejajar dengan Lisa. Dia perlahan menyentuh pergelangan kaki Lisa dan bahkan dengan sentuhan ringan, Lisa merintih dan Hanbin bisa melihatnya.

"Dengan sedikit pijatan dan istirahat, dia akan baik-baik saja. Tapi aku khawatir dia tidak bisa banyak bergerak selama sisa waktu kita di sini."

Lisa menundukkan kepalanya. Dia merasa bersalah karena dia adalah bagian dari masalah yang membuat anggota OSIS lainnya tidak bisa menikmati perjalanan ini. Dia merasa kedinginan karena kemejanya masih basah dan dia memeluk dirinya sendiri yang masih tertutup jaket Jennie. Sepertinya Jennie sedang memeluknya.

“Kupikir kau harus ganti baju dulu, baru kemudian Hanbin akan memijat pergelangan kakimu. Kemudian kau bisa istirahat di tenda.” Lisa hanya mengangguk mendengar suara lembut Irene yang masih menatap tanah karena masih merasa tidak enak badan.

Tak lama, Donghyuk baru saja menggendong Lisa dengan gaya bridal style yang mengejutkan gadis itu. Dia secara spontan melingkarkan tangannya di leher Donghyuk.

"Biarkan aku membawamu ke tenda." Dia tidak menunggu sampai Lisa memberikan jawaban saat dia berjalan.

Lisa sangat bersyukur karena Donghyuk benar-benar menjaganya sebagai teman yang baru ia kenal. Dalam perjalanan ke tendanya, Lisa melirik Jennie dan mendapati bahwa dia juga sedang menatapnya. Jennie sedang duduk tidak terlalu jauh dari api unggun. Saat mata mereka bertemu, Jennie langsung membuang muka dan tersenyum pada Jisoo yang sepertinya berbicara dengannya sepanjang waktu. Lisa menghela nafas dan juga membuang muka.

Donghyuk sedang menunggu di luar tenda sementara Lisa berganti pakaian. Ketika dia siap, Donghyuk membawanya lagi ke api unggun dan membiarkan Hanbin merawatnya. Hanbin dengan lembut memijat pergelangan kaki Lisa dan Lisa mencoba yang terbaik untuk menahan rasa sakit yang luar biasa yang terjadi dari setiap sentuhan. Donghyuk tidak pernah pergi dari sisi Lisa karena dia tinggal di sana kalau-kalau Lisa membutuhkan sesuatu.

"Lisa, tolong tunggu sebentar. Aku berjanji akan merasa jauh lebih baik setelah ini." Kata Rosie. Dia sedang menonton Hanbin memijat Lisa. Jennie terlihat di belakang Rosie.

Hanbin memberikan sedikit tekanan pada sentuhannya yang mengejutkan Lisa dan membuatnya merintih kesakitan. Donghyuk segera memeluk Lisa dari sisinya, dia pikir dengan melakukan itu bisa mengurangi rasa sakit gadis itu. Jennie memperhatikan mereka dengan mata tajam dan napasnya menjadi lebih berat dari sebelumnya.

"Bisakah kau melakukannya dengan lebih lembut?" Donghyuk bertanya pada Hanbin karena dia tidak bisa melihat Lisa menderita seperti ini. Entah bagaimana itu juga menyakitinya melihat Lisa kesakitan.

Hanbin hendak menjawab tapi dipotong oleh Jennie, "Jangan jadi anak manja. Jika dia ingin cepat sembuh, dia harus menahan rasa sakitnya. Kecuali dia ingin tidur dengan pergelangan kaki bengkak maka jadilah tamuku." "Ucapnya dingin. Donghyuk hanya menatap Jennie tidak percaya. Dan Lisa? Dia hanya bisa menundukkan kepalanya, terluka oleh kata-kata Jennie.

"Yah, itu salahku, Jennie. Aku lebih menekannya. Aku seharusnya lebih perhatian." Kata Hanbin.

"Tidak, tidak. Kau baik-baik saja. Hanya saja dia harus menahan rasa sakit jika dia ingin sembuh. Ini tidak akan terjadi jika dia tidak memisahkan dirinya dari Chanwoo. Sekarang lihat kita semua. Sudah setengah hari kita di sini tapi kita sudah menghabiskan sebagian besar waktu untuk merawatnya. Irene dan Seulgi harus menjadwal ulang semuanya dan itu karena satu orang memutuskan untuk menjadi idiot." sembur Jennie dan semua orang di dekatnya terkejut. Jennie dikenal sangat lugas, tak kenal takut, dan dingin tapi apa yang baru saja dia katakan sangat buruk dan tidak beralasan. Dia setidaknya bisa sedikit bersimpati terhadap kondisi Lisa. Bukannya dia bisa memilih apa yang terjadi padanya di hutan.

"Jennie..." Rosie memanggil orang di belakangnya seolah mengatakan apa yang baru saja dia katakan mengerikan dan tidak perlu.

Donghyuk hendak membela Lisa, tapi Lisa cukup cepat untuk meminta maaf, lagi. "A-aku benar-benar minta maaf. Itu... itu salahku. Aku akan mencoba lebih berhati-hati mulai sekarang. "Dia berkata dengan suara rendah sambil mencoba menahan air matanya yang mengancam akan keluar dari matanya. Kepala Lisa tetap rendah karena dia tidak bisa menghadapi Jennie. Dia takut dia akan menangis begitu mata mereka bertemu.

"You better." lalu Jennie pergi. Rosie menatap Lisa yang dia tahu terluka oleh kata-kata Jennie tapi dia sudah bersama Donghyuk jadi Rosie memutuskan untuk mengikuti Jennie.

“Jangan pedulikan dia, Lisa.” Donghyuk mencoba menghibur Lisa tapi Lisa sudah terlanjur terluka. Dia tidak bisa menahan air mata lagi.

-----------

Saat itu waktu makan malam. Semua orang mulai memanggang daging saat mereka sedang makan malam bbq. Semua pria bertanggung jawab dalam memanggang sementara para gadis menyiapkan bahan-bahannya. Lisa duduk di kayu di dekatnya dengan selimut menutupi tubuhnya. Donghyuk berjalan menuju dengan daging panggang di piring. Dia berencana untuk memberikannya kepada Lisa.

Lisa menerima daging dan tersenyum pada pria itu. Dia tidak benar-benar mempertanyakan mengapa Donghyuk begitu baik padanya. Dia pikir Donghyuk hanya memperlakukannya dengan baik karena mereka adalah teman dan teman sekelas, tetapi tidak ada yang tahu bahwa Donghyuk mungkin melihatnya secara berbeda, seperti lebih dari seorang teman.

Donghyuk ingin tinggal tetapi dia perlu memanggang daging untuk semua orang dan Lisa tidak menahannya. Lisa makan daging sendirian dan tiba-tiba kejadian tadi muncul lagi di kepalanya. Cara Jennie mengatakan hal itu padanya, benar-benar menyakitinya. Tepat sebelum di gazebo, Jennie sangat baik dan lembut, tapi dia tiba-tiba berubah dan entah bagaimana membuatnya bingung. Dia pikir Jennie adalah orang yang moody dan sangat rumit. Dia sangat sedih karena Jennie tidak pernah mendekatinya dan menanyakan kondisinya. Apakah gadis itu benar-benar marah padanya sekarang?

Sudah waktunya untuk kembali, 2 malam berjalan lancar meskipun dengan kondisi Lisa. Pergelangan kakinya lebih baik tetapi masih belum bisa berjalan dengan baik. Semalam dihabiskan untuk memperkenalkan setiap OSIS yang ditutup dengan live menyanyi. Lisa hanya bisa menonton dan nyaris tidak bersenang-senang. Dia mencuri pandang ke arah Jennie sepanjang malam tapi tidak pernah sekalipun Jennie balas menatapnya. Rosie selalu duduk di sebelah Jennie dan Lisa duduk di sebelah Donghyuk; seolah-olah pria itu menolak untuk pergi dari sisinya. Jennie tampak baik-baik saja dan dia tidak terlihat semarah malam sebelumnya dan itu membuat Lisa semakin sedih mengetahui bahwa Jennie sama sekali tidak peduli padanya.

When You Realize You Love Her [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang