14

6.1K 768 22
                                    

Mereka menghabiskan waktu berjam-jam di salon. Jisoo mengambil beberapa perawatan untuk menghabiskan waktu sambil menunggu Lisa tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tertidur. Dia sedang membaca majalah ini tetapi entah bagaimana akhirnya menutupi wajahnya.

"Selesai!" teriak Joy yang membuat Jisoo tersentak dari tidurnya. Dia menggosok matanya dan meletakkan majalah di atas meja saat dia berjalan ke arah Joy.

Joy tampak puas dengan pekerjaannya dan mengirim seringai ke Jisoo. Joy perlahan memutar kursi di depannya dan memperlihatkan Lisa yang baru.

Mulut Jisoo menganga, matanya mengerjap berkali-kali tidak percaya orang di depannya adalah Lisa.

"Holy chicken!" teriaknya saat dia tersentak kembali ke dunia. Joy hanya tertawa. "Ya Tuhan, Joy! Kau melakukan pekerjaan dengan baik!" kata Jisoo bersemangat. Lisa mengerutkan kening dan dia tidak memperhatikan penampilan barunya.

"Berikan cerminnya, berikan cerminnya!" kata Jisoo sambil cekikikan seperti anak kecil. Joy kembali dengan cermin persegi dan Lisa mengambil kacamatanya untuk melihat bayangannya dengan jelas.

Lisa kaget. Dia mengusap wajahnya yang sebelumnya telah diolesi oleh Joy dengan riasan natural. Bibirnya penuh dengan lipstik merah muda, riasan matanya lembut yang cocok untuknya. Rambut hitamnya yang panjang bergelombang sudah tidak ada lagi karena sekarang dia memiliki rambut pirang panjang lurus ini.

"Kau harus menyingkirkan kacamata itu." Joy berbisik pada Jisoo. Jisoo mengangguk setuju.

"I sure will."

Setelah itu, Jisoo mengajak Lisa pergi berbelanja. Mereka membeli beberapa pakaian trendi dan beberapa make up.

"Kau harus mengganti kacamatamu dengan lensa kontak." kata Jisoo pada Lisa. Lisa hanya mengangguk. Segera setelah itu, mereka mendapatkan Lisa lensa kontak baru.

---------

Jisoo mengantar Lisa pulang. Sepanjang jalan, Jisoo sibuk memberi tahu Lisa apa yang harus dilakukan. Untuk make up, dia bisa belajar dari YouTube dan untuk pakaian, dia bisa belajar dari majalah; mereka memang membeli beberapa majalah fashion untuk dipelajari Lisa. Lisa bersyukur bahwa dia memiliki seseorang yang merawatnya dan dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan berani mulai sekarang. Dia tidak akan membiarkan kesempatan yang diberikan oleh Jisoo ini hilang begitu saja.

"Tomorrow, break a leg!" ​​kata Jisoo sebelum pergi. Lisa mengucapkan selamat tinggal pada Jisoo lalu memasuki rumah besarnya.

Keesokan paginya, Lisa berdiri di depan cermin besar di kamar. Pada malam sebelumnya, dia mencoba belajar bagaimana merias wajah dan benar-benar melakukan begitu banyak upaya. Setidaknya dia sudah bisa berdandan sederhana dan natural sekarang. Dia menatap penampilan barunya dan dia tidak percaya dia bisa terlihat seperti ini.... cantik. Bahkan orang tuanya tadi malam membutuhkan waktu lebih lama untuk mengenali penampilan baru putrinya dan ketika mereka menyadari, mereka terkejut karena putri mereka bisa secantik ini. Dia memperbaiki roknya yang sekarang lebih pendek dari sebelumnya dan mengenakan sweater cokelat muda sebelum dia berangkat ke sekolah.

Lisa melangkah masuk ke dalam sekolah setelah menghela nafas panjang. Dari jarak beberapa meter dia merasa banyak mata sedang menatapnya; dia merasa tidak nyaman. Dia menundukkan kepalanya dan mempercepat langkahnya. Dia melewati sekelompok siswa yang bergumam sambil menatapnya dan dia hanya menutup matanya. Dia tidak sengaja menabrak seseorang dan dia segera meminta maaf.

"Lisa!" Lisa mendongak ke suara yang dikenalnya dan menemukan Jisoo berdiri di depannya dengan seringai.

"Wow!" Jisoo nyengir sambil menatap penampilan Lisa. "Kau terlihat seperti manusia Barbie!" katanya dan merasa sedikit bangga.

When You Realize You Love Her [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang