Setelah menyaksikan adegan mesum antara Jennie dan Rosie, hati Lisa hancur berkeping-keping. Dia segera melarikan diri dari tempat kejadian dengan air mata membanjiri pipinya. Dia berlari kembali ke kelas, mengabaikan teman-temannya yang tampak khawatir dengan keadaan Lisa yang menangis, dia dengan cepat meraih tasnya dan meninggalkan kelas. Donghyuk yang berjalan melewatinya, dengan cepat menangkap lengannya. Dia melihat Lisa menangis dan dadanya sakit karena dia mengira itu mungkin karena apa yang terjadi tadi malam.
"Lisa? Kenapa kau menangis?" tanyanya dengan penuh perhatian.
Lisa tidak menjawab. Dia memeluk tasnya erat-erat dengan satu tangan.
"Tolong... aku menyesali apa yang terjadi semalam. Apa yang bisa aku lakukan untuk menebus kesalahanku? Tolong Lisa, kurasa aku tidak tahan kau marah padaku."
Lisa menggelengkan kepalanya," Tolong... aku-aku tidak ingin berbicara denganmu sekarang. Aku-aku ingin pulang."
"Oke. Biarkan aku mengantarmu pulang?" matanya berubah lembut.
Lisa menggelengkan kepalanya, "Tidak. Tolong. Aku ingin sendiri. Tolong lepaskan tanganku." Lisa memohon.
Donghyuk melepaskan cengkeramannya perlahan.
Begitu Lisa bebas darinya, dia terus berjalan pergi. Donghyuk hanya bisa melihat Lisa dari belakang.
---------
Lisa tidak datang ke sekolah selama 3 hari sekarang. Donghyuk mencoba menghubunginya setiap hari tetapi Lisa mengabaikannya tentu saja. Orang lain yang menghubunginya adalah Seulgi, mungkin karena Lisa merindukan kegiatan klub dan tentu saja Rosie. Tapi tak satu pun dari pesan ini mendapat balasan. Lisa mencoba menghapus pemandangan yang dibuat Jennie dan Rosie di depannya tapi setiap kali dia memejamkan mata, itu kembali lagi. Matanya bengkak karena terlalu banyak menangis dan rasanya dia tidak punya air mata lagi untuk menangis. Setidaknya Lisa mendapat jawabannya bahwa ciuman Jennie terakhir kali tidak berarti sesuatu yang istimewa.
"Lisa!" panggil ibunya dari bawah. "Seseorang di sini ingin menemuimu." Lisa mengerutkan kening. Dia menghapus air matanya.
"Siapa itu, Mom?" tanya Lisa.
"Namanya Jisoo. Dia akan datang ke kamarmu sekarang."
Lisa mengernyitkan alisnya sambil menunggu Jisoo datang.
"Lisa?" Lisa mendengar ketukan pelan di pintunya. Lisa berjalan ke pintu dan membukanya. Begitu mata mereka bertemu, Jisoo terkejut melihat keadaan Lisa saat ini.
"Bolehkah aku masuk?" tanya Jisoo. Lisa mengangguk dan memberi isyarat padanya untuk masuk.
Mereka sekarang duduk di tempat tidur Lisa.
Jisoo melirik Lisa yang menatap lantai tanpa ekspresi. Jisoo agak menebak apa yang terjadi tetapi karena dia khawatir jadi dia datang untuk memeriksa Lisa sendiri.
"Yah, aku mendengar dari teman sekelasmu bahwa kau tidak datang ke sekolah selama 3 hari terakhir." Lisa mengangguk lemah.
"Apa kau baik-baik saja?" Jisoo mengulurkan tangannya dan memegang tangan Lisa yang bertumpu di pahanya.
Mulut Lisa sedikit terbuka namun yang keluar lebih banyak air mata dari matanya. Jisoo dengan cepat menarik Lisa ke dalam pelukannya. Dia mencoba menenangkan Lisa dengan menepuk lembut punggung gadis yang lebih muda.
"A-aku hampir mempermalukan diriku sendiri, sunbae..." Jisoo melepaskan pelukannya dan menatap gadis di depannya dengan khawatir. "Aku bodoh bahkan mempertimbangkan untuk mengaku padanya. Aku benar-benar bodoh!" Lisa hanya melemparkan rasa frustrasinya kepada Jisoo sejak 3 hari terakhir dia tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Realize You Love Her [JENLISA]
RomanceLisa terbiasa dibully selama waktu SMP dan pernah diselamatkan oleh seniornya. Lisa memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke SMA yang sama hanya untuk bertemu dengan seniornya lagi dan dia juga berhasil mendapatkan teman baru di upacara masuk sekolah...