Lisa menyelesaikan gerakannya dan dia terengah-engah. Keheningan di aula, yang bisa mereka dengar hanyalah napas cepat Lisa.
"Itu.....luar biasa!" Seulgi mulai bertepuk tangan yang kemudian diikuti semua orang. Lisa merasa malu dengan situasi ini tetapi jauh di lubuk hatinya, dia merasa sedikit bangga pada dirinya sendiri. Lisa mendongak lalu dia melihat Jennie berjalan mendekati Seulgi sambil bertepuk tangan dengan mata penuh padanya. Pikirnya dia melihat Jennie berjalan dengan Rosie beberapa waktu yang lalu. Semua orang berhenti bertepuk tangan dan mulai melakukan pemanasan.
"Jennie, kukira kau pulang lebih awal hari ini?" tanya Seulgi.
"Aku sebenarnya melupakan sesuatu di kantor. Aku kembali untuk mengambilnya lalu aku mendengar musik keras ini dari sini jadi aku memutuskan untuk memeriksanya..." Jennie perlahan menoleh ke arah Lisa dan mendapati gadis itu sedang menatapnya juga. dan mata mereka bertemu. Jennie ingin berjalan lebih dekat tetapi dia mundur karena pria ini datang entah dari mana.
"Lisa! Itu.... itu sangat keren!" Donghyuk melompat di depan Lisa. Lisa kemudian mengalihkan pandangannya dari Jennie dan sekarang sepenuhnya pada Donghyuk. "Aku tidak tahu kau bisa menari dan mengetahui bahwa kita akan berada di klub yang sama itu mengejutkanku! Wow!"
Lisa hanya bisa tersenyum. “Terima kasih, Donghyuk. A-aku pikir mulai sekarang, kita bisa berlatih bersama.” Kata Lisa dan Donghyuk mengangguk sambil tersenyum.
Setelah itu Lisa mencoba mencari Jennie tapi gadis itu tidak ada; dia telah pergi. Dia hanya bisa melihat Seulgi berbicara dengan juniornya. Lisa berpikir mungkin Jennie kembali ke Rosie dan melanjutkan apa yang mereka lakukan.
--------
Lisa telah membuat keputusan bahwa dia akan meminta maaf kepada Rosie hari ini. Dia tidak bisa tidur nyenyak semalam mengetahui bahwa dia dan gadis berambut merah bertengkar. Dia berjalan di dalam sekolah dengan perasaan gugup; dia masih bingung bagaimana memulai percakapan dengan Rosie. Pasti sangat canggung.
Lisa berhenti di tengah halaman sekolah saat melihat Rosie berjalan menuju kelas. Lisa memainkan jari-jarinya menunjukkan betapa gugupnya dia dan tanpa menunggu lebih lama lagi, Lisa melakukan gerakan pertamanya. Dia mendekati Rosie dari belakang, "Ro-Rosie!"
Rosie segera berbalik dan mendapati Lisa sudah berdiri di belakangnya.
"Lisa..." Rosie tampak canggung dengan situasi itu dan dia sebenarnya ingin meminta maaf kepada gadis itu atas kesalahpahaman yang mereka alami kemarin.
"Aku-" ucap mereka berdua serempak. Kemudian mereka terkikik karena itu agak lucu.
"Biarkan aku..." kata Lisa dan mereka saling berpandangan. "A-aku minta maaf, Rosie. Aku telah mengatakan hal-hal yang buruk padamu dan aku sangat menyesalinya. Aku harap kau bisa memaafkanku." Lisa menggigit bibir bawahnya merasa gugup dengan apa yang akan ditanggapi oleh gadis yang lebih tinggi. Rosie kemudian dengan cepat menarik Lisa ke pelukannya.
"Aku takut jika aku menyakiti perasaanmu, Lisa! Aku minta maaf jika apa yang aku katakan kemarin menyinggungmu." Lisa memeluk Rosie kembali, merasa lega bahwa mereka berdua kembali berhubungan baik lagi dan kemarin hanyalah kesalahpahaman sederhana.
“Akhir pekan ini kita semua akan berkemah. Kegiatan ini dimaksudkan agar kita, anggota OSIS, untuk saling mengenal sejak mahasiswa baru telah bergabung. Bagaimanapun juga, kita semua adalah tim.” Irene telah mengumumkan perkemahan yang akan datang untuk semua OSIS. di kantor. Lisa bisa melihat semua OSIS berkumpul hari ini dan kebanyakan dari mereka terlihat sangat ramah. Dia berharap dia bisa bergaul dengan semua orang.
Akhir pekan akhirnya tiba dan mereka akan menghabiskan 2 malam di luar kota dan itu akan menjadi jalan-jalan pertama Lisa dengan teman sekolahnya, berkemah di hutan. Semua orang menunggu di luar gerbang sekolah dan bus akan membawa mereka ke tujuan.
Lisa memasukkan semua barang-barangnya ke dalam bagasi bus dan kemudian naik bus. Dia melihat Jennie duduk sendirian di barisan depan dan mata mereka bertemu. Lisa sedikit membungkuk dan Jennie hanya membalas senyumannya. Lisa kemudian berjalan ke kursi tengah dan duduk di sana menunggu Rosie. Lisa sedang duduk di dekat jendela. Tak lama kemudian, ia melihat Rosie masuk ke dalam bus. Rosie tersenyum pada Jennie dan berhenti untuk berbicara. Lisa melihat bagaimana Rosie menepuk pelan bahu Jennie sambil tertawa, Jennie pun ikut tertawa. Lisa tidak bisa mendengar apa yang mereka bicarakan tetapi kemudian Rosie berjalan ke tempat Lisa duduk. Dia tidak duduk.
"Hei, Lisa... Hmm... bolehkah aku duduk dengan Jennie? Aku tahu sudah kubilang kita akan duduk bersama. Maaf!" pinta Rosie.
Jennie?
Lisa memaksakan senyum di bibirnya dan hanya mengangguk. Rosie terlihat sangat bahagia kemudian dia berjalan ke depan dan duduk dengan Jennie di sisinya. Lisa tidak bisa berhenti memikirkan bagaimana Rosie berbicara dengan Jennie secara informal. Apa mereka benar-benar sedekat itu, seperti seberapa dekat, semua pertanyaan ini terus bermunculan di benaknya. Dia berharap dia hanya bisa tidur sepanjang perjalanan.
"Hai, Lisa." Lisa hendak memejamkan matanya sampai dia mendengar seseorang memanggil namanya. Lisa menoleh untuk mengetahui Donghyuk berdiri di sana.
"Hai..." Lisa tersenyum.
"Bolehkah aku duduk denganmu?" tanyanya. Tanpa pikir panjang, Lisa mengangguk lalu Donghyuk duduk di sebelahnya.
Lisa berencana untuk tidur sepanjang perjalanan tetapi dia benar-benar tetap terjaga. Itu karena Donghyuk yang terus berbicara dengannya. Lisa tidak keberatan sama sekali dan yang mengejutkannya, Donghyuk sangat mudah bergaul. Dia menceritakan lelucon Lisa dan Lisa tertawa. Yah, Lisa benar-benar menertawakan semua yang Donghyuk katakan padanya bahwa dia sangat nyaman berbicara dengan pria berambut pirang di sampingnya dan itu adalah pertama kalinya dia memiliki teman pria. Ya Lisa menganggapnya sebagai teman.
Lisa dan Donghyuk seperti hidup di dunia mereka sendiri bahkan tidak menyadari sepasang mata telah memperhatikan mereka berdua setelah Donghyuk duduk dengan Lisa.
Mereka akhirnya sampai di tempat tujuan. Lisa dan Donghyuk turun dari bus bersama. Donghyuk menemani Lisa ketika dia mengambil tasnya di bagasi; itu tidak terlalu berat.
"Ada yang bisa aku bantu?" dengan suaranya yang lembut, Donghyuk menawarkan untuk membawa tas Lisa bersamanya setelah dia mengambilnya dari bagasi.
Lisa menatapnya dengan tidak percaya dan segera menggelengkan kepalanya. Donghyuk hanya mengangguk dan tersenyum padanya lalu mereka terus berjalan dan mengikuti yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Realize You Love Her [JENLISA]
RomanceLisa terbiasa dibully selama waktu SMP dan pernah diselamatkan oleh seniornya. Lisa memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke SMA yang sama hanya untuk bertemu dengan seniornya lagi dan dia juga berhasil mendapatkan teman baru di upacara masuk sekolah...