Lisa berjalan ke halaman sekolah dan dia tidak pernah merasa bersemangat untuk pergi ke sekolah. Yah, lebih mungkin karena dia akan bertemu Jennie. Dia terus mengatakan pada dirinya sendiri sejak pagi ini untuk memanggil Jennie dengan namanya tetapi kadang-kadang terlintas dalam pikirannya untuk dengan sengaja memanggilnya sunbae hanya untuk mendapatkan ciuman. Dia menertawakan pikirannya sendiri.
Lisa berjalan di koridor menuju kelasnya. Dia berjalan dengan teman-temannya sampai mereka berjalan di depannya meninggalkannya di belakang. Tiba-tiba lengannya ditarik oleh seseorang ke ruangan kosong terdekat. Pintu ditutup dan Lisa bersandar di pintu. Sepasang tangan diletakkan di kedua sisi kepalanya dan sepasang mata menatapnya dalam-dalam.
Lisa merasa tubuhnya menegang dengan pertemuan yang tiba-tiba tetapi juga merasa menggairahkan. Jantungnya berdetak kencang ketika orang yang berdiri di depannya sekarang tidak mengalihkan pandangannya sejak mereka bertemu.
"G-good morning," sapa Lisa.
Jennie menyeringai, "Pagi." Wajah mereka hanya berjarak satu inci dan Lisa bisa merasakan napas hangat Jennie menerpa wajahnya. Ini membuat hatinya ingin melompat keluar dari dadanya.
Mereka jatuh ke dalam keheningan yang nyaman tetapi Lisa bisa mendengar jantungnya berdetak sangat keras. Dia merasa malu dan dia bernapas lebih cepat dari biasanya.
"Aku setuju dengan kondisimu tadi malam tentang merahasiakan hal ini, tetapi aku tidak bisa menahannya selain menyeretmu ke sini ketika aku melihatmu berjalan di koridor barusan." Kata Jennie saat matanya terkunci di bibir Lisa.
"Apa kau tahu betapa aku telah menahan diri setiap kali aku melihatmu, Lisa?" bisik Jennie saat dia mulai mengusapkan ujung bibirnya ke leher gadis yang lebih muda. Bibir Jennie terasa begitu lembut di kulitnya yang terbuka. Lisa mendongak untuk memberi Jennie lebih banyak akses.
Jennie menyeringai di leher Lisa dan kemudian dia menciumnya dengan lembut. Dia menelusuri bibirnya melalui rahang Lisa sampai mencapai daun telinganya. Dia segera menggigitnya yang membuat napas Lisa lebih berat saat dia merasa menggigil di sekujur tubuhnya. Jennie memperhatikan wajah Lisa menjadi lebih merah yang membuat seringainya lebih lebar dari sebelumnya. Jennie pindah ke lehernya dan menempatkan beberapa ciuman di atasnya. Jennie meletakkan ibu jarinya di dagu Lisa dan membuatnya menatapnya. Mata mereka bertemu sesaat kemudian Jennie dengan cepat menyapu bibirnya ke bibir Lisa. Tangan Jennie bergerak ke belakang kepala Lisa, menarik kepalanya ke bawah untuk memperdalam ciumannya. Lisa meletakkan kedua tangannya di pinggang ramping Jennie saat bibirnya bergerak ke bibir yang lebih tua. Jennie mengisap bibir atas Lisa yang membuat Lisa sedikit membuka mulutnya. Jennie dengan agresif menjulurkan lidahnya ke mulut gadis itu. Lidah mereka bertemu di dalam mulut Lisa dan mereka mulai menghisap satu sama lain. Ciuman mereka menjadi lebih panas ketika mereka mengerang di mulut masing-masing dan tidak ada yang mau melepaskan ciuman itu. Tidak sampai bel berbunyi yang mengagetkan mereka berdua.
Lisa tentu saja menjadi pemalu saat dia menundukkan kepalanya saat pipinya memerah. Jennie hanya terkekeh dan menepuk kepala Lisa dengan lembut.
Lisa berbalik tetapi Jennie memanggilnya yang membuatnya berbalik. Jennie memberi isyarat dengan jari telunjuknya yang menunjukkan padanya untuk lebih dekat di mana dia melakukannya. Lisa mencondongkan tubuh ke arah Jennie hingga wajah mereka sangat dekat satu sama lain. Jennie menyeringai ketika dia dengan cepat meraih kepala belakang Lisa dan meletakkan ciuman lembut di dahi Lisa. Dia mundur dan sekarang mereka saling menatap. Lisa tersipu saat dia menundukkan kepalanya sementara Jennie terkikik. "Kau keluar dulu."
Lisa menjawab dengan anggukan. Dia mengangkat kepalanya hanya untuk bertemu dengan mata lembut milik satu-satunya, Jennie. Itu menenangkannya hanya dengan melihat sepasang mata yang indah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Realize You Love Her [JENLISA]
RomanceLisa terbiasa dibully selama waktu SMP dan pernah diselamatkan oleh seniornya. Lisa memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke SMA yang sama hanya untuk bertemu dengan seniornya lagi dan dia juga berhasil mendapatkan teman baru di upacara masuk sekolah...