"Kau benar-benar makan banyak." Jisoo bertanya ketika dia melihat gadis yang lebih muda yang duduk di seberangnya makan seperti tidak ada hari esok.
"I love... food." Jawabnya singkat yang diikuti tawa lembut Jisoo.
Jisoo dengan cermat memperhatikan Rosie mengunyah makanannya. Sepertinya gadis itu lupa bernafas dan terus memasukkan makanan ke mulutnya. Jisoo tertawa kecil menyadari betapa lucunya Rosie saat memakan makanannya. Rosie berhenti ketika dia memperhatikan bagaimana Jisoo terus mengawasinya.
"Kau tidak ingin menghabiskan makananmu??" tanya Rosie yang membuat Jisoo terkejut. Dia kemudian berdeham dan melihat makanannya.
"Y-ya tentu saja." Jawab Jisoo sambil mulai memakan saladnya.
Rosie hanya tersenyum, "Fufu.. Jika kamu tidak menginginkannya, kamu bisa memberikannya kepadaku."
Jisoo mendongak, "Ya tentu. Kau mau?"
Rosie terkekeh, "Apa? Kau tahu aku hanya bercanda. Kau bahkan belum menyentuhnya sejak kita duduk."
"Aku bersedia memberikannya kepadamu jika kau meminta aku."
"Haha cute..." ucapnya lalu melanjutkan makannya. Jisoo menyadari apa yang telah dia lakukan dan dia bahkan tidak tahu mengapa dia menjadi selembut ini terhadap Rosie. Dia hanya merasa kasihan padanya karena cara Jennie memperlakukannya. Setelah dia semakin dekat dengannya, dia pasti berpikir bahwa Rosie pantas mendapatkan yang jauh lebih baik dari ini. Dia bahkan tidak bisa membayangkan Rosie terluka atau patah hati. Dia rela melakukan apa saja hanya untuk menjaga senyum di wajahnya.
"Jisoo," tiba-tiba Rosie memanggil yang menarik Jisoo kembali ke dunia nyata dari pikirannya yang dalam. "Menurutmu siapa yang menang dalam pertempuran: Captain Marvel atau Wonder Woman?"
Jisoo hanya terkekeh melihat betapa acaknya Rosie, "Yah...keduanya adalah wanita yang sangat kuat. Captain Marvel mendapat kekuatan super sedangkan Wonder Woman secara harfiah adalah Dewa Mengapa mereka harus bertarung sejak awal? Mereka bisa menjadi pasangan yang kuat." Jisoo tersenyum. dengan bangga.
"Owh! Aku setuju!" Rosie mengacungkan jempol pada Jisoo, "Kau tahu aku telah melihat argumen ini di internet di mana para fanboy ini berebut siapa yang akan menang dalam pertempuran antara Captain Marvel dan Wonder Woman. Mengapa mereka terus menyematkan wanita ke satu sama lain selagi mereka bisa menjadi pasangan yang kuat dan tak terkalahkan?!" kata Rosie bersemangat. Jisoo hanya tertawa.
"Maaf karena terlalu acak." kata Rosie.
"Kau bercanda? Tolong jangan! Kau tahu aku bisa membicarakan apa saja denganmu. Kau sangat nyaman bersama."
Rosie menatapnya sambil tersenyum lebar, "Terima kasih, Jisoo."
Rosie tidak tahu bahwa dia membutuhkan kehadiran Jisoo hari ini setelah ketegangan yang dia alami dengan Jennie. Jisoo cukup lucu. Rosie juga menyukai kehadirannya.
Setelah makan siang, Jisoo dan Rosie berjalan bersama sambil sesekali menertawakan lelucon yang dibuat-buat. Jisoo lah yang paling banyak melontarkan lelucon dan membuat Rosie tertawa. Jisoo suka membuat gadis itu tertawa dan melihat senyum yang membuat hatinya lebih hangat. Mereka memutuskan untuk kembali ke kantor OSIS sambil membawakan makan siang untuk Jennie.
Mereka melangkah ke ruangan dan menemukan Jennie di atas meja dengan posisi yang sama seperti saat mereka meninggalkannya.
"Hai, Jennie. Ini aku membawakanmu makan siang." Jisoo mendekati meja Jennie dan meletakkan makan siangnya di atasnya. Jennie menatap Jisoo lalu tersenyum. Jisoo hampir mengerutkan kening melihat wajah Jennie; dia terlihat sangat kelelahan. Lebih lelah dari sebelumnya. Jisoo melihat mata Jennie mendarat pada gadis yang berdiri di belakangnya. Jennie berdiri dari tempat duduknya dan berjalan mendekati gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Realize You Love Her [JENLISA]
RomanceLisa terbiasa dibully selama waktu SMP dan pernah diselamatkan oleh seniornya. Lisa memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke SMA yang sama hanya untuk bertemu dengan seniornya lagi dan dia juga berhasil mendapatkan teman baru di upacara masuk sekolah...