9

6.5K 860 15
                                    

Lisa dan Chanwoo kemudian berjalan sedikit lebih jauh dari kamp. Mereka mencari di dalam hutan, Chanwoo mengambil semua yang dilihatnya di jalan sementara Lisa masih perlu menemukannya.

"Lisa, omong-omong, semua orang membicarakanmu. Tahukah kau?" dia memulai percakapan.

Lisa meliriknya, "Membicarakan?"

"Tarianmu. Semua orang mengatakan betapa bagusnya dirimu. Seperti, kau hampir setingkat dengan Seulgi sunbae. Itulah yang dikatakan semua orang dan aku belum melihat kalian menari jadi aku tidak bisa menilai." Dia mengeluarkan sebuah tawa kecil.

Lisa tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum setelah mendengar pujian dari Chanwoo ini. Ia merasa bersyukur semua orang kini mulai menyukainya meski hanya sedikit tapi setidaknya siswa lain mulai mengenalinya.

Lisa kemudian menyadari bahwa Chanwoo telah mengumpulkan begitu banyak kayu sementara Lisa hampir tidak. Dia ingin membantu dan dia memutuskan untuk melangkah lebih jauh, mendahuluinya.

"Hei, Lisa. Tolong jangan terlalu jauh ya?" kata Chanwoo dan Lisa mengacungkan jempolnya lalu mulai berjalan lagi.

Lisa entah bagaimana bersemangat dan telah mengumpulkan beberapa kayu sekarang. Dia hanya mengikuti setiap kali kakinya menyeretnya tanpa menyadari bahwa dia masuk jauh ke dalam hutan. Dia melihat ke langit dan dia bertanya-tanya mengapa hari sudah gelap karena ada beberapa jam sampai malam sampai dia melihat ada awan yang menunjukkan akan segera turun hujan. Dia pikir dia harus kembali sekarang.

Dia berbalik dan kemudian mengikuti jalan di mana dia datang, dia pikir itu akan membawanya kembali ke tempat dia dan Chanwoo berpisah tapi tebakan dia salah. Dia tersesat dan sendirian. Lingkungannya pasti tidak dikenal. Dia mulai panik tetapi dia masih ingat untuk mengendalikan dirinya. Dengan beberapa kayu di lengannya, dia mulai mengatur napasnya dan mencoba berpikir. Dia merasa ingin menangis tetapi dia memutuskan untuk terus bergerak.

Sementara itu, Chanwoo kembali ke kamp dan dia melihat Irene dan Seulgi di dekat api unggun. Dia dengan bangga meletakkan kayu yang telah dia kumpulkan di tanah. Kemudian dia mulai melihat sekeliling mencari gadis ini. Dia terus melihat sekeliling sambil mengerutkan kening dan dia merasakan rasa bersalah yang tiba-tiba di dalam dirinya.

"Ya Tuhan..." gumamnya pelan tapi cukup keras untuk Seulgi mendengarnya.

"Ada apa?" tanyanya.

"A-sepertinya aku kehilangan Lisa di hutan."

"Kau apa??" ucap Seulgi keras yang terdengar oleh Irene yang berdiri tidak jauh darinya.

“Apa yang terjadi?” Irene berjalan mendekati Seulgi.

"Lisa dan aku pergi untuk mengumpulkan beberapa kayu. Tapi Lisa berjalan lebih jauh di depanku tapi aku sudah memberitahunya untuk tidak pergi jauh; kami agak berpisah. Aku pikir dia sudah ada di sini T-tapi aku pikir dia masih di sana." jelas Chanwoo.

"Ya Tuhan...." Irene memijat keningnya karena itu akan menjadi tanggung jawabnya sejak dia menjadi ketua jika terjadi sesuatu pada Lisa.

"Kenapa kau meninggalkannya sendirian?! Akan segera hujan, sialan!" Seulgi tidak bisa mengendalikan dirinya karena dia khawatir Lisa sendirian dan dia tahu gadis ini terlalu lemah untuk ditinggal sendirian di hutan..

"Kenapa kau berteriak begitu keras? Apa yang terjadi?" Jennie datang ke grup diikuti oleh Rosie dan Jisoo. Dia membaca ekspresi Seulgi dan Irene yang terlihat sangat khawatir plus takut tapi dia tidak tahu apa yang sedang terjadi sekarang.

"Dia... dia meninggalkan Lisa di hutan." Kata Seulgi. Mata Jennie melebar kaget dan jantungnya mulai berpacu. Rosie juga kaget dan menutup mulutnya dengan tangan.

"Apa?!" Jennie lalu menoleh ke arah Chanwoo. Matanya terlihat penuh amarah. Dia mencengkeram kerahnya. "Apa kau sedang mengerjai dia?! Huh!" semua orang dikejutkan oleh tindakan tiba-tiba dari Jennie terutama Chanwoo.

"Tidak, Jennie. Dengar, dia dan Lisa pergi mengumpulkan kayu tapi mereka berpisah. Sekarang, Lisa masih di sana mungkin mencoba mencari jalannya. Hujan akan segera turun jadi kurasa kita harus pergi dan menemukannya. Aku akan meminta Hanbin untuk mencarinya." Saat Irene hendak mencari Hanbin, Jennie menghentikannya.

"Tidak. Biarkan aku. Aku kenal tempat ini." Jennie melepaskan cengkeramannya di kerah Chanwoo. "Aku pergi sendiri. Tidak bisa mengambil risiko orang lain tersesat di jalan juga."

"Apa? Tidak! Biarkan orang lain yang melakukannya, Jen. Itu terlalu berbahaya." Rosie menghampiri Jennie tidak membiarkan gadis itu pergi sendiri.

"Aku harus melakukannya, Rosie." Jennie menatap gadis yang lebih tinggi dan kemudian menoleh, mulai berjalan. Dia berlari ke tendanya dan mengambil payung terlipat dan senter lalu dia menghilang ke dalam hutan meninggalkan Rosie dalam kebingungan sementara Jisoo tetap di sisinya.

----------

Jennie berlari jauh ke dalam hutan; dia terengah-engah sambil melihat sekeliling. Hari sudah gelap dan dia harus menyalakan senter.

"Lisa! Lisa!" Jennie berteriak keras berharap mendapat jawaban tapi tidak ada. "Sialan!" dia terus mencari dan dia takut sesuatu yang buruk akan terjadi pada Lisa. Dia berhenti dan kemudian menggelengkan kepalanya mencoba menyingkirkan pikiran itu. Dia kemudian terus berlari.

Hujan telah turun dan Jennie membuka payung sambil terus mencari Lisa. Rasanya seperti dia sudah mencari di sebagian besar area tetapi Lisa belum ditemukan. Dia tidak menyerah dan terus berjalan sampai dia melihat gazebo kecil di depan. Jennie menemukan sedikit harapan bahwa Lisa ada di sana untuk tempat berteduh. Dia berlari menuju gazebo dan di sana dia melihat Lisa berbaring di atasnya, meringkuk, seolah mencoba menghangatkan diri.

"Lisa!" Jennie mendekati sosok itu dan Lisa perlahan membuka matanya.

"S-sunbae...." Suaranya pecah. Jennie mau tidak mau melepas jaketnya dan mengenakannya pada Lisa. Kemeja Lisa basah kuyup dan ketika dia memakai jaket itu, dia bisa merasakan tubuh Lisa gemetar.

"Kenapa kau pergi sendiri dan memisahkan diri dari Chanwoo?! Apa kau idiot?!" teriak Jennie.

Lisa perlahan menutup matanya tapi dia masih menanggapi Jennie, "A-aku minta maaf.... maaf.."

Jennie merasa tidak enak karena meneriakinya, tetapi dia tidak bisa menahannya. Dia hanya khawatir tentang Lisa dan itu melegakan dia menemukannya. Dia marah pada Chanwoo karena meninggalkan Lisa sendirian dan sekarang ketika dia menemukannya, dia merasa lega tetapi dia mendapat emosi yang campur aduk darinya dan apa yang keluar dari mulutnya adalah kebalikan dari apa yang sebenarnya dia rasakan. Jennie hanya punya temperamen buruk.

"Bisakah kau berjalan? Ayo kita kembali ke perkemahan." Lanjut Jennie.

Lisa menggelengkan kepalanya dengan mata yang masih terpejam, "A-aku pikir pergelangan kakiku terkilir dan aku-aku kedinginan."

"Apa??" Jennie terlihat sangat khawatir. Dalam kondisi seperti ini, Lisa tidak bisa bergerak sehingga dia memutuskan untuk diam saja sampai hujan berhenti.

Jennie duduk di sebelah Lisa, dia masih meringkuk. Dia telah meletakkan payung di tanah sebelum dia duduk di gazebo. Dia perlahan meletakkan kepala Lisa di pahanya. Jennie membelai lengan Lisa mencoba memberinya kehangatan dan kenyamanan yang dia butuhkan.

"Kenapa kau tidak mengatakan apa-apa padaku sebelum pergi? Setidaknya aku bisa menemanimu." Jennie menghela nafas. Dia menatap wajah Lisa saat tidur dan dia memang terlihat imut. Rambut hitam bergelombangnya tidak ada lagi karena semua rambutnya basah karena hujan. Jennie benci saat melihat Lisa selemah ini; dia tahu persis bagaimana gadis ini berusaha terlihat kuat dan itu membuatnya kesal Lisa tidak pernah melawan para pembully.

Jennie ingin melindunginya tetapi dia tidak ingin terlihat jelas, itulah sebabnya dia kadang-kadang bertemu dengan para pembully dan mengancam mereka jika mereka tidak meninggalkan Lisa sendirian. Ketika dia lulus, dia ingin tahu apakah mereka masih membullynya atau tidak. Karena dia bukan murid lagi, dia mengirim Jisoo untuk memeriksanya dan Jisoo mengatakan para pembully berkurang. Jennie merasa lega setidaknya dia telah melindunginya meskipun mereka tidak belajar di sekolah yang sama lagi.

Ya, Jennie sebenarnya peduli pada Lisa.

When You Realize You Love Her [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang