Waktu berlalu dan hujan berhenti turun. Lisa perlahan membuka matanya setelah tidur siang. Ketika dia perlahan mendapatkan penglihatannya yang jelas, dia mencoba mengingat apa yang terjadi. Kemudian dia ingat dia melihat Jennie sebelum dia tertidur dan dia menganggap hal lembut yang dia sandarkan di kepalanya sekarang, pasti milik Jennie.
Dia dengan cepat bangkit dan dia melihat Jennie dikejutkan olehnya. Mereka saling memandang dan Jennie tidak menunjukkan ekspresi sama sekali. Lisa takut dia akan dimarahi lagi.
"A-aku minta maaf. Maaf aku sudah merepotkanmu. Maaf..." Lisa membungkuk pada Jennie.
Jennie memutar matanya, "Bisakah kau berhenti meminta maaf? Mungkin lain kali cobalah untuk tidak membuat semua orang khawatir, oke? Aku tidak bisa melihatmu 24/7." Mata Jennie melebar karena lidahnya terpeleset. Sayangnya, dia tidak bisa mengambilnya kembali dan dia takut Lisa mungkin menganggapnya menyeramkan.
Lisa tidak menyadari apa yang baru saja dikatakan orang di depannya.
"B-baik. Maksudku aku-aku seniormu di sini, Jika sesuatu terjadi padamu atau junior lain, aku harus bertanggung jawab. Jadi cobalah untuk mengingat itu mulai sekarang, ya?" Jennie dengan cepat berdiri dan memalingkan kepalanya dari yang terakhir.
"A-aku mengerti. Juga, aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjagaku. Aku akan memastikan aku tidak akan mengganggumu dan senior lainnya." Kata Lisa.
"Hu'uh..." Jennie hanya bersenandung menanggapi apa yang baru saja Lisa katakan padanya. "Jadi, bisakah kau berjalan?" Jennie menoleh ke arah Lisa dan mata mereka bertemu. Entah bagaimana itu mengejutkan Lisa karena ini adalah kedua kalinya mereka sedekat ini dan dia dengan cepat mengalihkan pandangannya dan mencoba berdiri.
Lisa merasakan banyak tekanan pada pergelangan kaki kirinya dan itu menyakitkan. Dia hampir jatuh ke depan ke tempat Jennie berdiri dan secara refleks, Jennie menangkapnya tepat waktu.
"Apa kau baik-baik saja?" Suara Jennie penuh kekhawatiran apalagi dia bisa merasakan tubuh Lisa di lengannya. Dia kedinginan karena kemejanya masih basah dan itu lebih mengkhawatirkannya yang berarti mereka harus kembali sesegera mungkin.
"Aku rasa aku tidak bisa berjalan sendiri," kata Lisa.
Sebelum Jennie memeluk Lisa, dia mengambil payung dan melipatnya. Jennie memastikan jaket yang dia berikan terakhir menutupi tubuhnya dan memberinya setidaknya sedikit kehangatan. Setelah tenang, Jennie mengambil lengan kanan Lisa dan melingkarkannya di lehernya; jadi Jennie memberi Lisa dukungan untuk berdiri dan berjalan. Mereka berjalan berdampingan; Lisa lah yang memegang senter.
Lisa merasa sangat gugup berdiri sedekat ini dengan Jennie. Lisa bisa mencium aroma alami Jennie dan dia bisa merasakan detak jantungnya semakin kencang. Dia berharap bisa menghabiskan sisa malam ini dengan Jennie sendirian seperti ini. Tapi kemudian, memikirkan pengakuan Rosie dan kemungkinan Jennie mungkin benar-benar menyukai Rosie kembali memburunya dan itu menyakitinya.
"Lisa, kau harus mengangkat kakimu karena ada tanjakan di tanah." Jennie berhenti di tengah untuk memperingatkan Lisa. Lisa perlahan mengangguk dan mengangkat kakinya dengan hati-hati.
Jennie memeluk Lisa erat-erat saat tangan kirinya melingkari pinggang ramping gadis yang lebih tinggi itu. Lisa hanya menelan kontak itu dan mencoba yang terbaik untuk tidak mengacaukannya karena sentuhan Jennie telah melakukan sesuatu padanya.
"Ugh.." dia merasakan sakit di pergelangan kaki kirinya ketika dia mendaratkan kaki kirinya di tanah.
"Apa kau baik-baik saja?" Jennie menoleh ke kiri, mencoba memeriksa Lisa.
"A-aku baik-baik saja, hanya saja-" dan pada saat yang sama, Lisa menoleh ke kanan dan mereka sekarang saling memandang. Karena Lisa lebih tinggi, Jennie harus mendongak sedikit dan dia tidak memalingkan muka ketika mata mereka bertemu seolah-olah Jennie telah dihipnotis. Bibir Jennie sedikit terbuka dan tatapannya perlahan berpindah ke bibir Lisa yang montok dan itu agak mengundang dan Lisa juga melakukan hal yang sama. Dia tidak memalingkan muka ketika dia menatap tepat ke mata Jennie yang mengintimidasi itu; Jennie memang memiliki mata terindah yang pernah dilihat Lisa.
Kedekatan mereka saat ini, telah memicu setiap detak jantung.
"Lisa!" sebuah suara keras membuat Jennie dan Lisa tersentak dan memutuskan kontak mata mereka. Mereka mengikuti dari mana sumber suara ini berasal.
Seorang pria dengan senter berlari ke arah mereka dan dia tampak khawatir.
"Ya Tuhan, Lisa apa kau baik-baik saja?!" tanyanya saat melihat Lisa kesulitan berdiri dimana dia dipeluk oleh Jennie.
"Donghyuk?" Lisa memanggil pria itu ketika dia sudah lebih dekat dengan tempat dia dan Jennie berdiri. "Tidak terlalu. Pergelangan kaki kiriku terkilir."
"HEI MEREKA DI SINI!!" Donghyuk berteriak keras. Sepertinya ada sekelompok orang di belakangnya; mereka mungkin mencari Jennie dan Lisa.
"Sunbae, biarkan aku menggendong Lisa. Aku bisa membantunya." Donghyuk menawarkan.
Donghyuk sangat baik dan Lisa merasa tersanjung. Tapi dia lebih memilih untuk tetap di posisi ini dengan Jennie. Jauh di lubuk hatinya dia berharap Jennie akan menolak tawaran Donghyuk dan membiarkannya melanjutkan sampai mereka mencapai kamp.
Jennie tidak memberikan tanggapan apa pun tetapi dia malah menatap langsung ke arah Donghyuk seolah-olah dia sedang mengamatinya. Donghyuk tidak tahu mengapa si rambut coklat memandangnya seolah-olah dia adalah mangsanya.
"Sunbae?" Donghyuk memanggilnya lagi karena dia tidak memberikan respon apapun.
"Jennie! Lisa!" terdengar suara familiar dari belakang Donghyuk. Itu adalah Rosie.
"Apa yang terjadi padamu?" Rosie dengan cepat menatap Lisa.
"Dia terkilir pergelangan kakinya tapi tidak ada yang serius." jawab Donghyuk. Rosi hanya mengangguk.
"Jennie, kupikir kau bisa menyerahkan Lisa ke Donghyuk? Kurasa Donghyuk cukup kuat untuk menggendong Lisa, kan?" Rosie menepuk pundak Donghyuk sambil tersenyum. Dia menjawab dengan senyum juga.
Jennie tidak berpikir lagi dan dia melonggarkan cengkeramannya pada Lisa dan membawanya ke Donghyuk. Begitu Donghyuk meraih Lisa, Jennie kemudian berjalan di depan mereka yang diikuti oleh Rosie. Rosie memberi Jennie senternya dan Jennie mengambilnya tanpa memandangnya.
"Hei, naiklah." Donghyuk berjongkok dan meminta Lisa untuk naik ke punggungnya. Lisa menurut. Lisa menghela nafas ketika dia kecewa karena Jennie hanya berjalan bahkan tidak meliriknya.
"Hei, tunggu dulu..." Rosie mencoba mengejar Jennie tapi dia tidak berniat memperlambat langkahnya. "Jen... kau yang membawa senter dan aku tidak. Mungkin kau bisa memperlambat agar kita bisa berjalan bersama? Aku tidak bisa melihat gelap di sini."
Kemudian Jennie berhenti dan dia menghela nafas, "Maafkan aku, Rosie." Dia berbalik dan mendekati Rosie.
"Yo!" Seulgi dan Chanwoo berlari ke arah Jennie dan Rosie. Mereka semua sebenarnya bersama untuk mencari Jennie dan Lisa. Chanwoo masih memiliki wajah bersalah ini padanya. "Di mana Lisa? Dan Donghyuk?" tanya Seulgi.
"Apa Lisa baik-baik saja?" tambah Chanwoo.
"Pergelangan kaki Lisa terkilir dan mereka tepat di belakang kita. Mereka akan menyusul." jawab Rosie.
"Chanwoo, bisakah kau memeriksanya?" perintah Seulgi yang langsung disetujui oleh anak laki-laki yang lebih muda. Dia kemudian berlari untuk menemukan keduanya.
Hati Jennie tiba-tiba tercekat saat membayangkan Lisa digendong Donghyuk. Ia menghela napas panjang dan berusaha tetap tenang meski merasa kesal dengan kehadiran Donghyuk yang tiba-tiba tadi.
Seulgi tahu Lisa telah diurus lalu dia meminta Jennie dan Rosie untuk berjalan kembali ke kamp karena semua orang khawatir dia juga sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Realize You Love Her [JENLISA]
RomanceLisa terbiasa dibully selama waktu SMP dan pernah diselamatkan oleh seniornya. Lisa memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke SMA yang sama hanya untuk bertemu dengan seniornya lagi dan dia juga berhasil mendapatkan teman baru di upacara masuk sekolah...