26

5.7K 631 8
                                    

Donghyuk mengusap pipinya yang ditampar begitu keras oleh Lisa. Dia menatap gadis di depannya dengan ketakutan.

"Li-Lisa... Itu-itu salah paham. Aku bisa menjelaskannya!" Donghyuk mencoba meraih tangan Lisa tetapi Lisa dengan cepat mendorongnya.

Don't touch me! "Mata Donghyuk melebar.

"Kau menciumku tanpa izinku dan aku memaafkanmu. Aku memberimu kesempatan kedua tapi kau berbohong padaku tentang Jennie sunbae? Kupikir aku bisa mempercayaimu, Donghyuk?"

Mulut Donghyuk bergetar dan tubuhnya benar-benar gemetar, "Tolong, Lisa. A-aku minta maaf. Aku tidak bermaksud-"

"Aku sangat kecewa padamu." Lisa menatapnya dengan mata tajam, "Jangan bicara padaku lagi."

Lisa dengan cepat berjalan pergi sambil memegang tangan Jennie untuk mengikutinya, meninggalkan Donghyuk. Dia bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun ketika dia ingat bagaimana Lisa menatapnya dengan kecewa. Dia menyesali semua itu.

Lisa menarik tangan Jennie dengan erat karena dia bahkan tidak tahu harus ke mana. Dia terus berjalan sampai dia tiba di kincir ria dan dengan cepat memasukinya. Itu kemudian naik perlahan.

Lisa dan Jennie, mereka duduk berhadapan; keheningan mengelilingi mereka. Jennie hanya bisa mendengar napas berat Lisa dan dia tahu betapa sedihnya Lisa.

"Lis-" sebelum Jennie bisa menyelesaikan kalimatnya, Lisa memotongnya.

"Aku benar-benar minta maaf!" Kata Lisa sambil menundukkan kepalanya. Tubuhnya terguncang. "A-aku seharusnya mendengarkanmu. Aku benar-benar minta maaf." Jennie bisa melihat air mata jatuh di atas tangan Lisa.

"Donghyuk... Aku tidak percaya dia berbohong padaku. Aku-" Lisa terisak, "Aku hampir membencimu, sunbae dan itu karena kebohongannya. Dan aku minta maaf. Aku minta maaf." Lisa kemudian menangis lebih keras.. Jennie tidak bisa melihat Lisa menangis karena itu menyakitinya juga jadi dia dengan cepat berlutut sehingga mereka berada di level yang sama. Jennie memeluk Lisa dengan erat. Dia dengan lembut membelai rambut Lisa dan memastikan dia berhenti menangis.

"Tolong jangan menangis. Aku di sini dan aku tidak marah padamu, tidak pernah. Jadi tolong jangan minta maaf." bisik Jennie pelan di telinga Lisa.

Jantung Jennie berdetak kencang saat Lisa memeluknya dari belakang dan membenamkan kepalanya di leher Jennie, masih terisak.

Lisa merasa aman dalam pelukan Jennie dan kehangatan Jennie membantunya untuk tenang. Jennie dengan cepat memberikan ciuman lembut ke rambut Lisa saat dia ingin dia berhenti menangis. Juga, dia masih memiliki perasaan untuknya dan melihat kekasihnya menangis seperti ini bukanlah situasi yang baik.

Saat Jennie mencium Lisa, dia menariknya lebih dekat dan memeluknya lebih erat. Kemudian Jennie bisa merasakan detak jantung Lisa menjadi lebih cepat di dadanya. Detik itu, dia yakin Lisa juga merasakan hal yang sama padanya dan kali ini dia tidak ingin menahan diri.

Jennie melepaskan pelukannya dan menatap Lisa. Lisa tidak bisa melihat ke belakang saat dia menundukkan kepalanya dan kadang-kadang menyeka air matanya. Jennie mengulurkan tangan ke wajah Lisa dan meletakkan jarinya di dagunya untuk mengangkat wajahnya. Mata mereka kemudian bertemu dan Jennie tersenyum padanya. Dia menyeka sisa air mata di kulit wajahnya yang mulus dan dia bisa merasakan Lisa menyandarkan wajahnya ke tangannya dan dia menutup matanya.

Jennie menangkup wajah Lisa dengan lembut yang membuat Lisa membuka matanya. Mereka saling menatap selama beberapa detik sebelum Jennie memecah keheningan, "Aku ingin kau jujur ​​padaku," Lisa tampak gugup dengan apa pun yang akan Jennie tanyakan setelah ini.

"Apa kau menyukaiku, Lisa?"

Mata Lisa berubah lembut pada gadis yang lebih tua. Seluruh momen yang mereka alami telah membuat hatinya tenang dan yang terpenting, dia merasa aman. Dia tahu dia tidak bisa menolak Jennie, tidak peduli seberapa keras dia mencoba melarikan diri dari perasaan itu, seperti magnet, Jennie akan menariknya kembali. Hatinya selalu milik Jennie. Dia menyukainya, dia mencintainya.

Lisa menarik napas dalam-dalam sambil memejamkan matanya. Tak lama, Lisa mengangguk lemah.

Lisa membuka matanya dan air mata mengalir di pipinya, "Aku menyukaimu, sunbae. Aku sangat menyukaimu."

Hati Jennie dipenuhi dengan perasaan hangat saat senyum terukir di wajahnya. Jennie menyeka air mata yang jatuh dari mata Lisa dengan ibu jarinya.

Kincir ria sekarang hampir di atas, pemandangan dari sana luar biasa. Matahari bersinar melalui jendela kaca dan Jennie bisa melihat betapa cantiknya gadis di depannya saat ini namun rapuh.

"Terima kasih telah jujur ​​dengan perasaanmu. Kita pantas untuk bahagia dan aku tidak akan membiarkan siapa pun menghalangi," Jennie mulai mencondongkan tubuh ke depan saat matanya terkunci di bibir Lisa. "... karena aku mencintaimu, Lisa. Tidak ada orang lain, selain kamu."

Lalu bibir mereka bertemu. Jennie mulai menggerakkan bibirnya ke bibir Lisa dan kali ini penuh kasih sayang. Dia meletakkan tangannya di belakang kepala Lisa sambil memiringkan kepalanya, mengisap bibir bawah gadis itu. Sedetik kemudian, Lisa mulai menggerakkan bibirnya dan mengikuti langkah ciuman itu. Terasa hangat dan basah pasti karena air mata Lisa. Mereka melanjutkan ciuman mereka sampai mereka berada di atas kincir ria. Keduanya terengah-engah di dalam mulut masing-masing tidak ingin melepaskan ciuman dulu karena mereka masih ingin menikmati setiap bagiannya sebagai balasan dari patah hati yang mereka berdua temui.

---------

Sementara itu, Rosie yang tergeletak di tanah menatap ponselnya. Sekarang sudah menunjukkan pukul 4 sore. Sudah 30 menit sejak Jennie pergi membeli minuman dan dia belum kembali. Dia menghela nafas dan mengalihkan pandangannya dari ponselnya ke pamflet yang dia pegang di tangannya yang lain. Itu tentang kincir ria yang memiliki cerita legendaris.

Sepasang kekasih yang berbagi ciuman di atas kincir ria, hubungan mereka akan selamanya dikenang

Rosie tersenyum pahit pada pamflet itu dan kemudian meremasnya hingga pas di kepalan tangannya. Dia berjalan ke tempat sampah terdekat dan melemparkannya. Dia menarik teleponnya dan dia sepertinya memutar nomor. Dia meletakkan teleponnya di telinganya menunggu orang di seberang menjawab panggilannya.

"Halo?" jawab orang itu,

"Jisoo, bisakah kau ikut denganku ke kafe ini? Aku lapar." kata Rosie.

"Sekarang? Kukira kau sedang bersama Jennie?"

Rosie terdiam sejenak sebelum menjawab, "Dia mengirimiku pesan, katanya ada urusan penting. Tidak apa-apa kok. Bisakah kau menemaniku?"

“Tentu saja, Rosie. Aku akan ke sana. Kirimkan saja lokasinya padaku.” Jisoo butuh sepersekian detik untuk menerima ajakan Rosie.

"Oke," Rosie mengakhiri panggilan dan dengan cepat mengirim Jisoo lokasi.

When You Realize You Love Her [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang