Jennie menyeret Nayeon hingga berhenti di suatu titik di halaman belakang sekolah. Dia mendorong Nayeon dengan keras ke tanah dan gadis itu hanya bisa merintih kesakitan saat sikunya mendarat di semen yang sangat keras.
"Aw," Nayeon mengusap sikunya yang berdarah. Dia mendongak hanya untuk bertemu dengan mata marah Jennie. Dia gemetar karena dia tidak pernah menyangka Jennie akan semarah ini. Dia sedikit menyesalinya karena dia seharusnya mendengarkan teman-temannya sejak awal.
"To-tolong... aku minta maaf. Aku benar-benar minta maaf."
Jennie tidak mendengarkan saat dia berjalan perlahan menuju Nayeon. Dia berjongkok dan membuatnya sejajar dengan Nayeon. Jennie menjambak rambut Nayeon dengan kasar dan membuatnya menatapnya. Jennie tidak pernah senang melakukan hal seperti ini dan itu terlihat jelas di wajahnya dimana dia bahkan tidak tersenyum sedikitpun. Dia hanya bisa merasakan kemarahan dan kemarahan. Dia biasanya tipe yang akan mengancam dan membuat mereka perlahan mundur tanpa melakukan kekerasan tapi kali ini dia benar-benar marah. Dia mendengar hal-hal tentang Nayeon dan gengnya sebelum dan setelah mendengar percakapan mereka sebelumnya, dia hanya bisa membayangkan apa yang telah mereka lakukan pada Lisa. Dia juga marah pada Jisoo karena tidak mengatakan ini padanya. Dia super duper marah.
"Apa Lisa memintamu untuk berhenti?" tanya Jennie sambil masih menatap mata Nayeon. Dia menangis.
Nayeon mengangguk, suaranya tidak keluar. "Kau berhenti?" tanya Jennie lagi. Nayeon terdiam karena dia takut untuk menjawab.
PLAK!!
Sebuah tamparan keras mendarat di pipi Nayeon. Jennie belum merasa puas.
"Kumohon.... sunbae.... Kumohon...." kata Nayeon sambil terisak.
"Kau tidak bisa memintaku untuk berhenti. Kau sudah memulai perang, Nayeon." Kata Jennie dengan dingin sambil mengangkat tangannya lagi untuk memukul wajahnya tetapi seseorang menghentikannya.
"Tolong hentikan!!" Jennie membeku di posisinya, tidak ingin menoleh karena tahu suara siapa itu.
"Jennie sunbae...tolong lepaskan dia!" Lisa berdiri di belakangnya. Jennie hendak memukul wajah Nayeon tapi Lisa dengan cepat menahan tangannya. "Please... please..." teriak Lisa sambil memohon pada Jennie untuk berhenti.
Jennie dengan cepat berdiri dan mendorong tangan Lisa. "Kenapa kau terus membela orang yang menyakitimu!" Lisa tetap diam tapi dia dengan cepat bergerak di antara Jennie dan Nayeon.
"Pergi, Lisa. Biarkan aku menyelesaikan ini." Kata Jennie saat matanya sepenuhnya tertuju pada Nayeon di tanah tetapi Lisa tidak bergerak sedikit pun. Dia menjadikan dirinya sebagai tameng antara Jennie dan Nayeon.
"Nayeon, lari!" Kata Lisa sambil memastikan untuk menjaga Jennie agar tidak mengejar Nayeon. Nayeon dengan cepat berdiri dan berlari.
"Kembali ke sini!" Jennie hendak mengejarnya tapi Lisa menahan tubuhnya.
"Aku tidak akan membiarkanmu!" Lisa meronta-ronta saat Jennie ternyata sangat kuat untuk ukuran tubuhnya. Jennie hendak melepaskan cengkeraman Lisa, jadi Lisa dengan cepat memeluk gadis yang lebih tua itu. Dia memeluk Jennie dari depan yang membuat Jennie berhenti.
Jennie merasakan Lisa mengeratkan pelukannya yang mampu menenangkannya. Jennie menarik napas dalam-dalam dan dengan hati-hati membelai rambut pirang panjang gadis yang lebih tinggi itu. Dia bisa merasakan isak tangis Lisa di bahunya dan itu semakin menyakitinya. Dia benar-benar bodoh kehilangan kendali seperti itu, dia membiarkan binatang buas di dalam dirinya mengambil kendali dan Lisa pasti sangat takut untuk menyaksikan sisi dirinya yang seperti itu.
"Maaf." Kata Jennie dengan nada yang jauh lebih lembut sambil memeluk gadis itu kembali.
"Tolong berhenti menangis." Katanya sambil terus mendengar isak tangis lembut Lisa. Dia menempatkan ciuman lembut di pipi gadis itu dan terus membelai rambutnya.
Jennie merasa Lisa memberi tubuhnya lebih banyak tekanan daripada sebelumnya yang membuatnya melangkah mundur.
"Lisa?" panggil Jennie tapi gadis itu tidak menjawab. Perlahan Jennie menarik tubuhnya agar bisa melihat gadis itu dan mendapati Lisa memejamkan matanya. "Hei..." Jennie meletakkan tangannya di wajah gadis itu dan itu mengejutkannya karena kulitnya terbakar.
"K-kepalaku sakit." Lisa mengucapkannya dengan mata yang masih terpejam.
"I got you, I got you!" Jennie melingkarkan lengan Lisa di bahunya dan mengantarnya ke rumah sakit.
---------
Lisa berbaring di ranjang rumah sakit sekolah dan Jennie sedang duduk di sana melihat Lisa tidur. Wajahnya terlihat sangat damai seperti saat dia menemukannya sedang tidur di gazebo. Jennie telah memegang tangan Lisa saat dia menolak untuk meninggalkan sisinya. Jelas karena dia sebagian menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi pada Lisa.
Lisa perlahan membuka matanya.
"Lisa? Bagaimana perasaanmu?" Jennie kemudian bertanya dengan suaranya yang lembut. Lisa menatap Jennie dan dia terkejut melihatnya di sana memegang tangannya. Lisa perlahan bangkit dan merasa sedikit pusing.
"Kata suster kamu kelelahan. Ini aku belikan kamu makan siang." Jennie melepaskan tangannya pada tangan Lisa dan mengambil makanan yang dia beli tadi. Lisa mengambilnya dan berterima kasih padanya.
Lisa hanya melihat makanan, takut untuk melihat ke atas karena dia merasa gugup. Dia sendirian dengan Jennie dan hanya suara jam yang terdengar. Itu mengingatkannya ketika dia menampar Jennie hari itu dan dia merasa tidak nyaman mengetahui dia belum meminta maaf untuk itu, tetapi Jennie sangat baik karena merawatnya.
Lisa perlahan mengangkat kepalanya dan bertemu dengan mata Jennie yang telah mengunci matanya. Lisa menelan ludah karena mata itu masih indah namun mengintimidasi.
"Sunbae, aku-aku minta maaf." Lisa menahan napas, takut akan respon apa yang akan diberikan.
Jennie mengerutkan dahinya, "Untuk apa?"
"U-untuk..." Lisa menggigit bibir bawahnya, "...menamparmu. tempo hari."
Jennie terkekeh, "Harusnya aku yang minta maaf. Juga, terima kasih sudah menamparku."
Lisa terlihat bingung dengan respon Jennie.
"Pokoknya, aku minta maaf kau harus menyaksikan itu. Aku membiarkan kemarahan menguasai tubuhku dan aku bahkan tidak bisa mengendalikannya. Aku lega karena aku tidak menyakitimu. Jika aku melakukannya, aku tidak akan pernah memaafkan diriku sendiri." Jennie menatap lurus ke arah mata bulat besar Lisa yang membuat jantung Lisa berdegup kencang.
Jenni menarik napas dalam-dalam. Dia mengulurkan tangannya ke Lisa dan mengambil makanan yang dia taruh di tempat tidur di sebelah tubuh Lisa.
Jennie membelai pipi Lisa dan membuat jantung Lisa berdetak lebih cepat. Lisa menggigil karena sentuhannya dan dia bahkan tidak bisa melarikan diri. Janji yang dia buat untuk dirinya sendiri di mana dia ingin menghindari Jennie segera dilanggar. Dia hanya tidak bisa menolaknya.
"Aku ingin kau tahu bahwa aku tidak mempermainkan hatimu, Lisa." Kata Jennie dan matanya menunjukkan kasih sayang kepada gadis yang lebih muda.
Jennie menarik Lisa lebih dekat padanya dan bibir mereka bertemu. Lisa bahkan tidak mencoba untuk mendorong Jennie karena dia sudah jatuh lebih dalam ke perasaannya. Dia merasa nyaman setiap kali Jennie menciumnya, ciuman itu cepat tetapi mereka berdua bisa merasakan kasih sayang darinya. Jennie perlahan menarik dirinya ke belakang tapi wajah mereka masih sangat dekat, hidung mereka sedikit bersentuhan.
"Aku tahu kau bilang untuk tidak menciummu lagi tapi aku tidak bisa menahannya." Jennie berbisik di bibir Lisa.
Jennie mencium sudut bibir Lisa dan menambahkan,
"Aku menyukaimu, Lisa."
--------
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Realize You Love Her [JENLISA]
RomanceLisa terbiasa dibully selama waktu SMP dan pernah diselamatkan oleh seniornya. Lisa memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke SMA yang sama hanya untuk bertemu dengan seniornya lagi dan dia juga berhasil mendapatkan teman baru di upacara masuk sekolah...