Bonus Chapter

6.8K 518 16
                                    

***

Rasanya seperti dejavu tapi kali ini Lisa berdiri di kelompok OSIS. Tahun lalu dia berada di tengah kerumunan siswa baru, mengagumi Jennie dari sana tetapi sekarang dia berdiri lebih dekat ke panggung di mana Jennie sedang memberikan pidato untuk menyambut siswa baru. Senyum bangga sepenuhnya terlihat di wajahnya, melihat bagaimana Jennie terlihat cantik dan mempesona membuat jantungnya berdebar kencang.

"Kau menatapnya terlalu lama. Kendalikan dirimu." Rosie menyenggol lengannya sambil berbisik ke telinga Lisa.

Lisa tersipu ketika dia tertangkap basah sedang menatap. Rosie menutup mulutnya dengan kedua tangannya, menahan tawanya.

Upacara berlangsung begitu cepat dan semua OSIS kembali ke kantor.

"Aku membutuhkan kalian semua untuk memastikan semua kepala klub sekolah siap untuk perekrutan besok." Jennie mengumumkan kepada setiap OSIS sambil menangani surat-surat mereka.

Pertemuan singkat telah usai dan mereka bersiap untuk kembali ke kelas. Lisa hendak pergi tapi tentu saja dihentikan oleh Jennie.

"Kau pikir kau mau kemana?" Tanya Jennie sambil memegang pergelangan tangan Lisa. Lisa membalikkan tubuhnya.

"Aku akan kembali ke kelas."

"No, you are not." Jennie menarik Lisa ke arahnya dan dengan cepat menangkap bibirnya dengan bibirnya. Jennie tersenyum di bibir Lisa ketika dia merasa dia bergerak. Lisa membungkuk dan mendorong tubuh Jennie hingga menyentuh meja di belakangnya.

Lisa melingkarkan tangannya di pinggang Jennie sementara Jennie melingkarkan tangannya di leher Lisa. Ciuman mereka menjadi liar ketika Lisa mengisap bibir bawah Jennie yang membuatnya terkesiap. Lisa mengerang di dalam mulut Jennie saat Jennie memasukkan lidahnya ke dalam. Lidahnya disambut oleh Lisa dan dia terus mengisapnya.

"Aku menginginkanmu," bisik Jennie di sela-sela ciuman mereka lalu dia melanjutkan untuk mencium leher Lisa. Lisa mengerang saat merasakan setiap ciuman yang ditanamkan Jennie. Bibirnya yang lembut menyentuh kulitnya ditambah jilatan yang membuatnya merintih berantakan.

Sambil mencium lehernya, tangan Jennie perlahan membuka kancing baju Lisa. Lisa tahu mereka tidak boleh melakukannya tetapi ciuman Jennie telah membuatnya lemah, yang bisa dia lakukan hanyalah menurut.

Saat Jennie hendak membuka kancing ketiga, tiba-tiba ponsel Lisa berdering membuat keduanya terlonjak kaget. Lisa tertawa canggung sambil memasukkan ponselnya ke dalam saku.

"Kau dimana? Pengenalan kelas akan segera dimulai. Apa pun yang kau lakukan sekarang, hentikan. Lakukan nanti." Rosie dari seberang telepon berkata seolah dia tahu apa yang telah dilakukan Lisa.

Wajah Lisa memerah setelah dia menutup telepon. Jennie hanya bisa tersenyum dan membetulkan kancing baju Lisa. Sebelum Lisa keluar dari kantor OSIS, Jennie mencium keningnya.

--------

Lisa terpilih sebagai terbaik kedua di klub dance dan ketua klub mereka adalah Hani dari tahun ketiga. Mereka melakukan rekrutmen di halaman sekolah dan kali ini mereka melakukan beberapa demonstrasi untuk menarik siswa baru untuk bergabung.

Beberapa anggota tampil dan Lisa adalah yang terakhir menari. Dia berhasil menarik mahasiswa baru untuk berkumpul di stan mereka setidaknya untuk menonton penampilannya. Setelah dia selesai, semua orang bertepuk tangan.

When You Realize You Love Her [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang