Jennie tampak terkejut setelah mendengar pengakuan tiba-tiba Jisoo. Dia tidak pernah mengira temannya akan menyukai Rosie dan itu membuatnya bertanya-tanya kapan tepatnya Jisoo memiliki perasaan terhadap Rosie.
"Aku tidak percaya," Jennie menutup mulutnya dengan tangannya dan melanjutkan untuk duduk di kursinya. "Sejak kapan?" tanyanya. Tapi Jennie terlihat tersenyum.
Jisoo mengerutkan keningnya. "Gak lucu! Kenapa kamu nyengir gitu?! Aku serius!"
Jennie mengangkat tangannya ke udara, "Hei, santai saja. Aku juga serius. Astaga..."
Jisoo memutar bola matanya. Dia menatap Jennie yang tampaknya tidak berhenti menyeringai seolah sedang menunggu jawabannya. Jisoo menghela nafas dalam kekalahan, "Kurasa aku menyukainya sejak kita berkemah saat itu. Ketika kau keluar mencari Lisa, aku ada di sisinya. Dia mengkhawatirkanmu dan aku tidak bisa meninggalkannya begitu saja. Sekali lagi, Aku sedang mengasuh gadismu." Jisoo lalu berdeham saat Jennie memelototinya.
"Dan kemudian..." Jisoo mencoba mengingat setiap momen kecil yang dia alami bersama Rosie tapi kemudian dia menggelengkan kepalanya, "Entahlah. Hanya saja... saat aku sadar aku mulai memikirkannya, banyak."
Jennie menatap Jisoo. Lebih mirip tatapan menggoda. "Rosie adalah gadis yang baik, dia selalu menjadi orang yang positif. Aku memberkati hubunganmu dengannya."
"Apa? Berkat? Kau bukan orang tuanya." Jisoo menyilangkan tangannya.
"Tapi dia seperti adik perempuanku. Dia selalu seperti itu."
"Kalau begitu katakan yang sebenarnya! Berhenti memberinya harapan!" teriak Jisoo lagi.
“Jisoos. Tenanglah! Aku akan melakukannya. Aku akan memberitahunya. Astaga…”
Jisoo memutar bola matanya lagi. "Lisa dan aku sama-sama telah berjanji untuk berbicara dengan Rosie. Hanya mencari waktu yang tepat."
"Tunggu, apa? Lisa?" tanya Jisoo.
Jennie mengangguk, "Ya. Kami resmi berkencan sekarang." Jennie kemudian tersenyum bangga sambil menyilangkan tangan di depan dada.
Mulut Jisoo terbuka lebar karena dia jelas sangat terkejut, "Kau apa sekarang?!"
---------
Lisa sedang dalam perjalanan ke kafetaria, sendirian. Rosie keluar dari kelas terlebih dahulu tetapi dia bilang dia tidak menuju ke kafetaria jadi dia pergi sendiri. Sepasang tangan menarik Lisa ke kamar petugas kebersihan yang kosong dan dia dengan cepat mengunci pintu.
"Hai," Jennie tersenyum lebar sambil menatap gadis yang baru saja ditariknya ke dalam ruangan. Rasanya seperti baru saja menemukan harta karunnya. Yah, semacam itu.
"H-hai," jawab Lisa malu-malu.
Belum ada yang berbicara karena mereka terus menatap mata satu sama lain. Lisa tiba-tiba merasa tubuhnya menjadi lebih panas meskipun ada AC di ruangan itu tapi yang pasti itu karena tatapan tajam Jennie yang bisa membakar seluruh tubuhnya.
Jennie berjalan mendekat dan dia mengulurkan tangannya untuk menggosok lengan Lisa. Lisa merasakan sentuhan gadis yang lebih tua mengirimkan getaran listrik ke seluruh tubuhnya.
"Aku merindukanmu," bisik Jennie pelan sambil mulai mencondongkan tubuh ke depan. Lisa mengikuti apa yang diperintahkan pikirannya, 'mencium Jennie' jadi dia membungkuk sampai bibir mereka akhirnya bertemu di tengah. Jennie membelai pipi Lisa dengan lembut sementara tangannya yang lain menarik Lisa lebih dekat saat dia meletakkannya di pinggangnya. Sementara Lisa melingkarkan tangannya di pinggang Jennie. Bibir Jennie mulai bergerak yang ditanggapi oleh Lisa. Jennie menyeringai di bibir Lisa ketika dia merasakan ciumannya kembali yang menunjukkan betapa dia juga menginginkannya. Dia mengisap bibir atas gadis yang lebih muda yang menyebabkan dia terkesiap. Dia kemudian meluncur di lidahnya dan mengubah ciuman mereka menjadi ciuman yang panas. Jennie terus mendorong ke depan saat ciuman mereka semakin liar setiap detik sampai punggung Lisa menyentuh dinding di belakangnya. Bibir Jennie mengikuti garis rahang Lisa dan dia menempatkan ciuman lembut di leher yang lebih muda. Lisa meletakkan tangannya di kedua bahu Jennie dan mencengkeramnya dengan erat. Seolah-olah melihat Lisa sebagai kursus penuh, Jennie menjilat leher Lisa dan mengisapnya dengan lembut yang menyebabkan dia mengerang. Lisa telah menahan diri untuk tidak mengeluarkan suara aneh tetapi dia jelas gagal. Jennie tidak pernah tahu dia perlu mendengar suara Lisa seperti ini jadi dia terus memberikan ciuman lembut di leher gadis yang lebih muda.
Jennie harus menarik diri karena dia mendengar perut Lisa keroncongan. Lisa terlihat sangat malu dan menutupi wajahnya dengan tangannya sementara Jennie terengah-engah. Dia menemukan Lisa lucu jadi dia meraih leher Lisa, menariknya ke bawah dan mencium keningnya.
"Senang 'bel' berbunyi jadi aku harus berhenti," kata Jennie sambil terkikik. Dia mengambil tangan Lisa dari menutupi wajahnya dan menemukan bahwa wajahnya menjadi sangat merah.
Jennie terkekeh, "Hei," tambahnya sambil meletakkan jarinya di bawah dagu Lisa dan mengangkat wajahnya sehingga dia bisa menghadapnya. "Maaf jika aku memaksamu. Aku tahu ini agak terburu-buru. Tapi senang aku bisa menahan diri." Jennie tersenyum.
Lisa dengan cepat menggelengkan kepalanya. Sejujurnya, dia menyukai sensasi itu dan sebenarnya ingin melangkah lebih jauh. Selama itu dengan Jennie, dia baik-baik saja dengan itu.
"Kau tahu aku tidak akan pernah menyakitimu. Mari kita lakukan ini perlahan-lahan. Oke?"
Lisa menjawab dengan anggukan.
"I love you." Ucap Jennie sambil mengelus pipi Lisa. "Sekarang, ambil makan siangmu. Maaf kita tidak bisa pergi ke kantin bersama. Aku harus menyelesaikan sesuatu dengan Jisoo di kantor OSIS."
Jennie hendak berbalik tetapi pergelangan tangannya ditahan oleh Lisa. Jennie menoleh untuk melihat gadis manis di depannya.
"Aku-aku juga mencintaimu." Kata Lisa.
--------
Semua orang sudah berada di kantor OSIS kecuali Donghyuk. Jennie tampak mengerjakan sesuatu di mejanya sementara Lisa dan Sana mengerjakan beberapa kertas di dekatnya. Lisa mencuri pandang ke arah Jennie dan dia benar-benar mengagumi bagaimana Jennie bekerja sangat keras dan fokus pada barang-barangnya. Itu membuatnya terlihat seksi. Lisa menggelengkan kepalanya dan mengalihkan perhatiannya kembali ke kertas yang sedang mereka kerjakan.
"Jennie," Rosie memanggil Jennie dan secara mengejutkan dia duduk di meja yang membuat Jennie harus menatapnya. Lisa perlahan menoleh ke tempat Jennie duduk dan melihat bagaimana Rosie mencubit pipi Jennie. Itu menyakitkan dia melihat seluruh adegan. Dia merasa cemburu.
"Mari kita pergi ke suatu tempat lagi hari Minggu ini. Untuk menebus kencan terakhir kita. Bagaimana kedengarannya?" tanya Rosie.
Diam-diam Jennie melirik Lisa dan mendapati gadis itu telah melihat ke arah mereka, matanya penuh dengan kesedihan dan kekhawatiran.
"Hmm.." Jennie berdeham karena dia bingung harus berkata apa pada Rosie. Dia tidak ingin menyakiti Lisa.
Dia melihat Jisoo berdiri tidak jauh dari sana dengan sebuah buku di tangannya, menatap tajam ke arah Jennie. Seolah menyuruhnya untuk tidak memberi Rosie harapan. Singkatnya, untuk menolak tawarannya.
"Ayo. Aku menemukan tempat yang benar-benar menyenangkan untuk dikunjungi!" Rosie meletakkan tangannya di atas tangan Jennie. Adegan ini benar-benar membunuh Lisa secara perlahan.
Jennie menatap Lisa lagi dan dia tahu bahwa Lisa tidak ingin dia menerima ajakan Rosie.
Tapi apa yang ada dalam pikiran Jennie saat ini benar-benar tidak terduga. Jennie mendongak untuk bertemu dengan mata Rosie dan dia berkata, "Ya, tentu saja."
-------
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Realize You Love Her [JENLISA]
RomanceLisa terbiasa dibully selama waktu SMP dan pernah diselamatkan oleh seniornya. Lisa memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke SMA yang sama hanya untuk bertemu dengan seniornya lagi dan dia juga berhasil mendapatkan teman baru di upacara masuk sekolah...