13. Tersembunyi

435 156 451
                                    

Kasih emot untuk chapter ini

Oh iya yang belum follow segera follow
IG @sitikasyifatul

Sayang kalian😘🥰

✍️✍️

Berawal dari pertemuan hari Senin lalu, Zayn yang cuek kepada semua cewek, terusik dikala Arumi menyemburkan minumannya. Zayn sebagai cowok tertantang untuk mengetahui sikap dan pribadi Arumi. Rasa penasaran Zayn teramat mendalam kepada Arumi. Hanya Arumi lah gadis galak, cuek, sembrono dan tidak sopan terhadapnya.

Menjadi tetanganya adalah anugrah yang sangat berarti untuknya. Karna dirinya lebih banyak peluang untuk mengetahui tentang Arumi. Banyak cara yang Zayn ambil untuk mengetahui tentang Arumi. Ntah keberuntungan apa yang Zayn dapat, di kala dirinya mengetahui bahwa gadis yang membuatnya penasaran akan menjadi calon istrinya.

Zayn tidak terlalu gembira dengan hal itu karna dirinya belum sepenuhnya tahu tentang Arumi. Bisa saja Arumi jauh dari apa yang di harapkan oleh Zayn. Memang Arumi gadis cantik mempunyai lesung pipit di kedua pipinya. Alis tebal, bulu mata lentik, pipi tembem, bibir sedikit tebal dibawah berwarna pink dan Zayn paling suka, Arumi mempunyai 1 gingsul di kiri atas. Tapi sayang hidung Arumi pesek. Soal badan Zayn tidak mempermasalahkan, badan Arumi cukup di bilang bagus dia tinggi dan sedikit berisi.

Arumi gadis misterius. Ketika Zayn bertanya kepada bunda Arumi, banyak hal jelek yang Zayn dapat dari bundanya, hanya sedikit kebaikan yang bunda Arumi katakan. Tapi dibalik itu semua Arumi diam-diam mempunyai sekolah untuk anak di pinggiran yang hidup sebagai pengamen, pemulung, penjual koran dan sebagainya.

Sekolahnya tidak begitu mewah hanya tempat belajar mengajar di sisi sungai di bawah jalan. Memang Arumi mendirikannya tidak begitu lama baru 1 tahun sekolah itu berjalan. Banyak sekolah mengajar yang Arumi berikan kepada anak yang tidak mampu.

Soal mengajih gurunya Arumi sisihkan uang jajan yang di berikan orang tuanya yang lumayan besar. Setiap hari Arumi selalu sempatkan berbagi bahan makanan, walaupun tidak ditentukan jamnya kadang pagi, sore, atau malam. Zayn sangat takjub pada sikap Arumi, banyak sikap jelek yang Arumi tunjukkan kepada orang lain, tapi ada sikap baik yang orang lain tidak mengetahuinya, termasuk bundanya sendiri.

Zayn diam-diam selalu mengikuti Arumi kemana pun dirinya pergi. Arumi tidak curiga ketika Zayn membututinya, walaupun jarang. Zayn selalu menyuruh anak buahnya mengikuti dirinya untuk memberikan informasi kepadanya.

Dibalik wajah garang Zayn, terselip kasih sayang untuk Arumi yang Zayn berikan, Zayn selalu menyuruh anak buahnya untuk selalu mengikutinya. Takutnya Arumi kenapa-kenapa di jalan. Pernah waktu itu ban motornya kempes anak buah Zayn langsung sigap menolong Arumi. Dibalik pertolongan Zayn, Arumi tidak tahu sama sekali karna Zayn menutupinya.

"Zayn mau kemana kamu?"

"Biasa mah, ngintilin calon istri."

Zayn Anaqi Luthfi pria keturunan Arab-Indonesia mempunyai paras yang rupawan hidung mancung, alis tebal, bulu mata lentik, bibir tebal, sedikit brewok dan berkumis tipis. Tidak hanya rupawan Zayn memiliki postur yang ideal. Dia tinggi bertubuh atletis. Zayn adalah seorang dokter terkemuka di Jakarta ahli bedah. Di umur 26 tahun Zayn sudah mendapatkan gelar dokter ahli bedah di usia yang cukup muda.

Zayn terlahir dari keluarga kaya raya. Papah Zayn Alm. Irwan Khoirul Luthfi mempunyai bisnis berlian yang sudah mendunia. Sama dengan papah, mamah Zayn Khaira Syifa Luthfunnisa pengusaha berlian dan emas di Indonesia.

Tertutup Gengsi (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang