Jangan jadi pembaca slider ya😭🤗
Vote dan komen di tunggu
Selamat membaca
Tandain typo ya
✍️✍️
"Bunda Daffa mau keluar dulu, mau beli kouta."
"Yaudah hati-hati, awas jangan sampai telat pulangnya."
"Siap Bunda."
Daffa melangkahkan kakinya ke luar tapi tiba-tiba---
"Kak tunggu... Gibran mau nitip kouta," teriaknya sambil berlari ke arah Daffa.
"Mangkanya Gibran, kalau beli kouta, jangan yang 1Gb kan cepet banget habisnya."
"Bunda... Nyebelin deh, Gibran selalu beli kouta yang 50Gb, asal Bunda tahu aja."
"Oh yah, Bunda engga percaya tuh."
"Giliran soal Gibran, di ejek setengah mati. Kalau kak Daffa engga, pilih kasih nih Bunda."
"Sudah drama ya Baginda raja?!" Daffa merentangkan tangannya, tidak lupa membungkukkan badanya layaknya seorang pelayan.
"Jhahahha aku suka, aku suka. Setiap hari gitu aja terus kak. Gibran suka," Gibran tidak henti-hentinya tertawa terbahak-bahak karna tingkah laku kakaknya.
Daffa membelalakkan matanya. "Gibran hanya bercanda kak, tolong jangan tembak Gibran." Pintanya sambil menangkupkan tangannya.
"Cepetan Gibran, kalau terus-terusan drama, kagak kelar ini beli koutanya!"
"Iya-iya ini uangnya, oh iya ambil aja kembaliannya, itung-itung ongkos jalan kaki ya kan, Gibran ikhlas lillahi ta'ala." Gibran menyerahkan beberapa uang seratus ribuan kepada Daffa.
"Gaya nya mau ngasih, uang pas begini, mana ada kembaliannya," cicitnya melangkah pergi.
"Jhahahha."
✍️✍️
Bunda menata satu persatu hidangan makan malam ini, banyak sekali masakan yang Bunda buat di bantu oleh BI Surti.
"Makanan berat udah, tinggal cemilan yang belum di siapin. Bi Surti cepet kesini, tolong ambilkan cemilan di kamar saya."
"Iya nyonya sebentar." Bi Surti mencuci tangannya terlebih dahulu setelah itu melangkahkan kakinya ke kamar majikannya.
"Ini nyonya cemilannya."
"Kok sedikit sih Bi? Bukannya saya beli banyak cemilannya."
"Saya bawa setengah nyonya, setengah lagi sama suami saya."
Tidak lama setelah itu mang Ujang membawa segala macam Snack di hadapan Aisyah.
"Terimakasih, yasudah kalian lanjut bekerja lagi."
"Siap nyonya," ucapnya bersamaan.
Aisyah membuka bungkus Snack lalu di taruh di toples dan menatanya satu persatu di ruang tamu.
"Ayah... Bini nya sibuk eh suaminya malah santai-santai nonton televisi."
"Bener ya kata orang-orang, disaat istri capek terdapat suami yang berleha-leha," cibirnya sambil meletakan cemilan di depan Hasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tertutup Gengsi (On going)
RomanceUpdate Setiap hari (kalau engga malas) Sebelum baca jangan lupa follow Arumi Nasya Aleta di jodohkan dengan seorang dokter oleh bundanya. Dia tidak menyangka sang bunda menjodohkan dirinya dengan seorang dokter padahal dia sangat trauma dengan dokte...