Sick

5.9K 449 149
                                    

Hai🌚

Happy reading~

























































































































"Kita kerumah sakit sekarang!!"

"Ni-ki ga sakit, Ni-ki cuma kangen sama Bang Sunoo" anak itu semakin mengeratkan selimutnya.

Sebenarnya Ni-ki tidak ingin abangnya yang lain tau kalau dia sakit, dirinya sudah mewanti-wanti Sunghoon untuk tidak memberitahukan kepada siapapun. Tapi sayang tubuhnya tidak bisa diajak bekerja sama. Kenapa dirinya malah muntah dua kali saat dikamar itu masih ada dirinya dan Heeseung, kenapa juga Sunghoon tidak membawa heeseung pergi sekalian. Sekarang semua orang rumah sudah tau kecuali para abangnya yang berada diluar rumah.

"Ga perduli, Bang Heeseung bantuin gue ngangkat dia"

"Won tapi__"

"Kalo kalian ga mau, biar gue sendiri yg bawa dia kerumah sakit"

"Kenapa lo ngomong gitu? Kesannya kayak lo doang yg perduli sama Ni-ki"

"Terus kenapa kalian ga mau bawa Ni-ki kerumah sakit?!"

"Kalo kita paksa dia kerumah sakit, yang ada dia bakal tertekan dan malah makin sakit" entah mengapa Sunghoon selalu jadi yang pertama meladeni kalimat Jungwon, Sunghoon sekarang menjadi semakin cerewet dan Jungwon merasa senang akan hal itu. Sedangkan Heeseung masih berusaha membujuk Ni-ki agar mau periksa ke rumah sakit.

Ni-ki beralih meringkuk menghadap tembok, memunggungi mereka bertiga.

Brisik!

Mereka bertiga terlalu brisik, membuat kepalanya semakin pusing saja.

"Ni-ki kangen Bang Sunoo..." gumam anak itu dibalik selimut tebalnya, suaranya serak dan terdengar lirih, membuat ketiga abangnya semakin tidak sabar untuk segera menyeretnya ke rumah sakit.

"Bawa Bang Sunoo pulang, Ni-ki mohon..."

"Bang Sunoo..."

"Ni-ki kangen..."

Anak itu sudah mulai meracau, matanya juga sudah semakin menyayu.

"Pengen dipeluk Bang Sunoo..."

Dengan perlahan Heeseung naik ke ranjang Ni-ki, merengkuh lembut tubuh hangat sang adik. Menggantikan sementara pelukan Sunoo yang sepertinya sangat sulit untuk adiknya dapatkan.

Jungwon dan sunghoon sudah berhenti berdebat, fokus mereka kini beralih kepada Heeseung yang memeluk Ni-ki dengan tulus. Entah mengapa hati kosong mereka seolah mendapatkan cahaya lampu. Seperti ada secercah kebahagian yang menerobos masuk, namun juga mampu menggores hati karna keadaan sang adik kini sedang tidak baik.

Hingga tanpa sengaja sebuah lelehan liquid bening meluruh dari manik indahnya Sunghoon. Entah yang keberapa, karna Sunghoon memang tidak pernah merasakan kebahagian setelah kehadiran wanita sialan itu dalam hidupnya, ditambah masalah keluarga yang tak kunjung selesai dan semakin menambah penderitaannya.

"Abang disini, abang disini" ucap Heeseung menenangkan, sembari mengusap surai Ni-ki lembut.

"Bang Sunoo..." gumam Ni-ki terakhir kali, sebelum manik sipitnya memejam sempurna menjemput alam mimpi. Malang sekali nasib anak itu, padahal keinginannya tidak banyak. Dia hanya ingin mendapatkan pelukan dari Sunoo, abang kandungnya sendiri. Namun kenapa, dia harus dibuat berjuang untuk mendapatkan sesuatu yang hangat itu.

Memeluk Atau Melepas✔ [Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang