Jangan bosen ya kalo Hikun up terus😭
Jangan lupa vote and comment
______________
______________________Menurut Jay tempat ini memang sangatlah tenang, saaaangat tenang. Jay telah membuktikannya sendiri.
Pantas saja, Ni-ki selalu kemari untuk menenangkan diri.
Jay tau itu dari cerita Jungwon, yang mengatakan kalau Ni-ki lah yang selama ini merawat bunga-bunga ini.
Seolah mengajak Jay melupakan masalah-masalahnya sejenak, bunga-bunga ini seperti mendinginkan kepalanya sehingga dirinya merasa rileks.
Kepala Jay mendongak ke atas, menatap bunga-bunga gantung yang tampak indah bermekaran dimalam hari. Sudut bibirnya pun tertarik menyunggingkan senyum sendu dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
Bayangan masa kecil saat kedua orang tuanya beserta para saudaranya termasuk dirinya, saling berkerja sama untuk membuat taman bunga ini karna keinginan dari sang bunda. Bayangan tawa yang mengudara beserta ciprat-ciprat air dari selang yang sengaja mereka mainkan untuk mengusili satu sama lain, seolah kaset lama yang terputar kembali dikepalanya.
Jay masih sangat ingat saat dirinya ikut andil dalam menanam bunga-bunga ini, kemudian menemukan seekor ulat gemuk, hingga Sunoo kecil menjerit nyaring memekakkan telinga karena ulahnya.
"BANG JAAYYYY, UNO GELI TAUUK" pekik nyaring Sunoo kecil yang langsung berlari memeluk sang bunda.
"Jay buang ulatnya sayang, jangan nakut-nakutin adek kamu, sini yuk ikut nanem bunga sama bunda" alunan suara lembut itu, mampu membuat Jay kecil menjinak.
Jay kembali menyunggingkan senyum sendu.
Mengapa?
Mengapa keluarganya yang dulu sangatlah harmonis? mengapa berbeda sekali dengan yang sekarang?
Apa benar jika dirinya ini egois?
Jika Jungwon saja sampai mengatakan seperti itu, tandanya anak itu sudah sangat lelah dengan semua ini.
Bukan hanya dirinya yang egois, tetapi semua orang juga egois.
Saat dimana Sunghoon tidak mau menerima permintaan maaf dari Jake, dan malah mendorong tubuh Jake dengan kasar.
itu tandanya Sunghoon juga egois.Saat dimana dirinya membenci Heeseung, tanpa mau mendengar penjelasan.
Itu tandanya dirinya juga egois.Saat dimana Sunoo memilih pergi dari rumah, untuk membuktikan dirinya bisa hidup tanpa tergantung dengan siapapun. Tanpa mau mendengar nasehat dari orang lain.
Itu tandanya Sunoo juga egois.Saat dimana Heeseung lari dari masalah dan memilih pindah ke apartemen, tanpa berusaha memperbaiki.
Itu tandanya Heeseung juga egois.Semua orang sangat egois, pantas saja Jungwon semarah itu.
Apakah kalian ingin tau alasan kenapa Jay membenci Heeseung?
Baiklah mari kita flashback
Ingatkah kalian saat Heeseung pernah ingkar janji kepada Jungwon dan Ni-ki untuk bertemu? (chapter : Bullshit)
Dua kalinya Heeseung tidak menepati janji, hingga menciptakan kekecewaan di hati kedua adik bungsunya.
Dan Jay, pernah merasakan itu semua lebih dulu. Dikecewakan untuk kesekian kalinya oleh Heeseung. Itulah alasannya, kenapa Jay melarang Jungwon untuk berharap lebih kepada Heeseung, Jay takut adiknya itu menjadi korban selanjutnya setelah dirinya. (Chapter : Bullshit)
KAMU SEDANG MEMBACA
Memeluk Atau Melepas✔ [Enhypen]
FanfictionDulu kita adalah keluarga kecil yang bahagia sebelum kebahagiaan kita direnggut paksa oleh sang pencipta, semua berubah setelah kepergian orang tua kami untuk selamanya. Aku tidak menyalahkan semesta, tapi aku hanya kecewa. _________ _______________...