11. D-1 New Pasutri

785 26 0
                                    

Kringg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kringg... Kringg

Suara alarm HP Anin berbunyi, menandakan pukul 3 Pagi.

"Engghh.." Anin terusik

Bergegas mengambil HP diatas nakas, dan mematikan alarmnya. Lantas Anin bersiap untuk sholat tahajud, meskipun badannya terasa remuk mengingat pertempuran tadi malam yang selesai pukul satu dini hari.

Anin menoleh melihat suaminya masih tertidur nyenyak, tak tega untuk mengajak sholat tahajud bersama.

Bangunin sholat subuh aja deh. Pikir Anin

Anin pun pergi ke kamar mandi mengambil air wudhu, dan melaksanakan tahajud. Dilanjutkan dengan tadarus.

Tak terasa sebentar lagi adzan subuh berkumandang. Anin pun segera membangun kan suaminya.

Anin menggoyang-goyang kan bahu Abi, "Mas bangunnn"

"Enghh..."

"Bangun mas bentar lagi subuh loh, siap siap gih"

"Bentar dulu bund, Abi masih ngantuk"

Bunda?

"Mas ih bangun ngga" Kesal Anin

Abi pun lantas membuka mata, dan terkejut ada Anin di depannya tanpa menggunakan hijab, "Astaghfirullah Anin" Abi menutup mata.

"Anin ko ada di kamar saya? Terus kenapa gapake kerudung si, astaghfirullah"

Anin pun berkacak pinggang, "ohh udah lupa ya kemarin? Yaudah lah Anin cari suami baru aja" Anin bergegas memakai kerudung, dan bersiap untuk keluar

Kemarin? Pikir Abi

Astaghfirullah kemarin kamu kan nikah Abi, ko malah lupa.

Abi pun bergegas berdiri, dan memeluk Anin dari belakang yang sedang berhias memakai kerudung.

"Eh eh maaf nin, mas lupa" Abi tersenyum memamerkan giginya

Anin pun berusaha melepaskan pelukan Abi, "awas ah Anin mau cari suami baru aja. Masa baru sehari udah lupa, udah di unboxing juga lagi"

Bukannya melepaskan, Abi justru mempererat pelukannya, "aaaa maafin mas" Usel Abi di bahu Anin

"Awas ih Anin mau cari suami baru"

"Aaaa engga, engga boleh" Abi semakin mempererat pelukan dan mengusal dileher Anin

"Jangan cari suami baru, aaa maafin mas" Rengek Abi

Sebenarnya Anin sudah menahan ingin tertawa melihat rengekan suaminya, hanya saja Anin masih ingin menjahili suaminya ini.

"Awas mass"

Abi pun mengangkat Anin dan membawa ke kasur, dan memangku Anin, "gamau ah, jangan cari cari suami baru ihh" Rengek abi memeluk Anin

Anin terkekeh, "Iyah Iyah, mending kamu mandi gih, siap siap. Mau ke masjid atau jamaah disini?" Tanya Anin sembari merapihkan rambut suaminya.

JodohKu Milyader (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang