15. Comeback

421 16 0
                                    

"Yahh Bunda mau tanya deh gimana kabar 'dia'" Celetuk Bunda memecah keheningan di mobil yang akan menuju hotel.

"Ngapain nanya kabar 'dia' bun"

"Engga Bunda cuma penasaran aja, ayah masih pantau 'dia' kan?"

"Sebenarnya Ayah mau nyuruh berhenti aja anak buah ayah itu. Soalnya semenjak sama Anin, Abi ga pernah nyuruh anak buah Ayah itu buat cari 'dia' lagi. Kalo menurut Bunda gimana?"

"Iyah sih, kalo dipikir pikir kurang kerjaan banget kita masih mantau 'dia'. Yaudah yah berhenti aja, toh Bunda liat liat juga Abi nempel terus ko sama Anin"

"Iyah bun, udah bucin akut kayanya, yaudah nanti ayah kabarin, suruh pulang aja dari luar negeri."

***

Di sisi lain, seorang perempuan berparas cantik, sedang melakukan pemotretan di sebuah negara, Paris.

"Hufff gw jenuh deh, pengen liburan gitu" Keluh gadis yang bernama Naomi.

"Terus mau ambil cuti?" Tanya Manager nya.

Mata Naomi berbinar, "Boleh?"

"Boleh aja, gw kasih jatah 1 bulan buat cuti, cukup ga? Eh tapi lu udah izin sugar daddy elu belum?" Ujar managernya sembari mengecek jadwal Naomi

"Gampang lah itu mah, gw mau liburan ke Indonesia yakk. Mendadak kangen gw"

"Okey selamat liburan"

Naomi pun bergegas pergi menuju apartemen yang dibelikan oleh sugar daddy nya.

"Hello sweetie" Ujar Daniel, sugar daddy Naomi

Naomi terkejut, "astaga daddy dari tadi disini?"

"Engga, daddy baru sampe" Daniel menghampiri dan memeluk baby nya ini.

"Daddy aku izin pengen liburan dong ke Indonesia" Rengek Naomi

"Hmm? Tumben. Terus kerjaan kamu gimana?" Ujar Daniel mencium rambut Naomi

"Aku dibolehin cuti, kangen Indonesia soalnya. Boleh ya ya ya"

"Tentu sweetie, nanti saya siapkan jet pribadi. Namun sebelum itu" Daniel berbisik, "Puaskan daddy dulu" Daniel mengendus leher Naomi.

"Ahh daddy... Of course"

***

Naomi pun sampai di Indonesia, tanpa diketahui orangtua Abi. Yah, Naomi lah yang dimaksud Ayah dan Bunda.

Ketika Ayah sudah berhenti memantau Naomi, Naomi datang ke Indonesia.

"huff, panas nya ga pernah berubah ya" Kibas Naomi.

"Mau kemana miss?" Tanya supir taksi ketika Naomi sudah duduk dikuris penumpang.

"Ke Hotel Bintaro aja pak"

Istirahat dulu deh cape, baru nanti malam gw ke club. Adakah cowo tampan yang mampu memuaskan hasrat sex Naomi selain daddy nya. Naomi tidak sabar menanti malam.

***

"Mas Anin mau jalan jalan yaa bosenn" Rengek Anin di pagi hari.

JodohKu Milyader (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang