13. Announcement

477 19 1
                                    

Hari demi hari berganti, tak terasa Anin sudah lulus SMA dan sedang menanti pengumuman lulus tidak nya di sebuah universitas.

Anin dan Rina kompak mendaftar du Universitas Indonesia, bermodal nekat dan keyakinan yang digenggam. Meskipun begitu, mereka mengambil jurusan yang berbeda.

Sekarang Anin sedang berada di kantor Abi, menemani suaminya kerja, dan sembari menunggu pengumuman seleksi.

Abi yang sedang berkutat dengan komputer dan berkas-berkasnya, sesekali melirik Anin yang sedang gugup menunggu pengumuman.

"Emang pengumuman nya jam berapa?" Tanya Abi melirik sekilas Anin

"Bentar lagi, jam 2 an" Jawab Anin.

Anin menguap, dan menyenderkan tubuhnya ke sofa, sesekali mengecek jam yang ada di HP nya.

Abi yang melihat lantas berkata, "Tidur aja dulu gih, nanti mas bangunin kalo udah waktu nya. Pasti gabakal ontime juga bisa dibuka servernya, pasti ada yang namanya down. Nanti mas yang buka"

Anin hanya bergumam, "Ga perlu mas, Anin ga ngantuk ko" Namun tak lama kemudian Anin sudah berada di alam mimpi.

Abi hanya menggeleng-geleng kan kepala, katanya ga ngantuk tapi malah udah merem aja. Lantas Abi berdiri dan memindahkan Anin menuju kamar pribadi yang ada diruangan Abi.

Melepas kerudung yang dikenakan Anin, agar tidur lebih nyaman. Dan mengecup kening dan bibirnya sekilas, lalu balik mengerjakan pekerjaan nya.

Jam 2 pun tiba, lantas Abi segera membuka server pengumuman SBMPTN, alhamdulillah langsung terbuka. Dan terpampang pengumuman bahwa Anin lulus di jurusan Akuntansi, UI.

Tak lama kemudian HP Anin berdering menandakan telepon dari Rina, Abi pun lantas mengangkatnya.

"Halo Anin GW KETERIMAA DI JURUSAN MANAJEMEN UI, LU GIMANA UDAH BUKA BELUM?" Ujar Rina heboh.

Abi pun mengusap telinganya, karena suara Anin dan Rina sama-sama memekakkan telinga.

"Iyah Anin juga keterima di akuntansi UI, alhamdulillah"

"Eh pak Abi?"

"Iyah saya. Anin nya lagi tidur siang"

"Eh yaudah, syukur alhamdulillah deh jadi satu kampus. Yaudah saya tutup ya pak, maaf ganggu, assalamu'alaikum"

"Wa'alaikummussalam"

Abi pun bergegas menuju kamar, dan duduk di pinggir kasur.

Sembari mengusap rambut Anin, "Anin bangun yuk, udah pengumuman nih"

Lantas Anin terbangun dan langsung terduduk kaget, "EHH IYAH MAS, MANA MANA HAPE KU" Tanya Anin heboh

Abi segera mendekap Anin dari samping, "Kamu lulus sayang, masuk jurusan Akuntansi alhamdulillah"

Anin langsung terdiam, "Eh beneran mas?" Tanya Anin polos

"Bener atuh masa mas bohong"

Anin berteriak heboh dan menenggelamkan wajah di leher Abi, "aaaa seneng alhamdulillah, kaya mimpi" Ucap Anin

Dan men dusel di leher Abi, hal tersebut lantas membuat Abi bergeram menahan sesuatu, karena deru nafas dan hidung Anin yang menggelikan.

"Jangan ngusel gitu ah, kamu nanti bangunin yang dibawah" Ujar Abi menggeram

Lantas Anin melepas pelukan dan terduduk seperti semula, "hehehe maaf maaf" Ujar Anin sembari menjauh dari Abi.

Abi hanya menggeleng-geleng kan kepala, dan segera menghilangkan pikiran kotornya, agar tidak membangun kan yang dibawah.

"Udah sini peluk lagi mas nya" Ujar Abi merentangkan tangan, "tapi jangan dusel dusel begitu"

Anin pun segera memeluk Abi, "Mas terus nanti aku kuliah nya pulang pergi gitu?"

"Emmm iyah juga ya, mas belum kepikiran" Jawab Abi sembari mengusap surai rambut istri nya.

"Gimana kalo aku ngekost aja, nanti pulang setiap jumat malem ke apartemen?"

Abi yang mendengar sontak menunduk menatap wajah Anin dipelukannya, "Engga engga, mas gabisa tidur pisah sama kamu ya, mas gamau. Nanti kita beli rumah atau apartemen aja"

Sontak Anin ikut mendongak, "Lah terus kerjaan mas gimana? Kan kantor di tangerang sedangkan UI Depok"

"Biar mas yang bolak balik tangerang depok, ga lama ko kalo lewat tol, yang penting mas ga pisah sama kamu"

Anin terkekeh, "dih bucin dasar" Ujar Anin dan mencubit kecil pinggang suaminya.

"Biarin, masa pengantin baru tidurnya pisah."

"Hahah Iyah Iyah" Kekeh Anin, "udah sana lanjutin kerjaannya biar ga numpuk" Ujar Anin sembari mendorong suaminya dan melepas kan pelukan.

Abi cemberut, "Iss orang lagi manja manjaan malah diingetin kerjaan" Omel Abi

Anin terkekeh, "Udah ayok kerja lagi, aku temenin deh" Ujar Anin sembari memakai kerudung dan bergegas menarik Abi keluar kamar.

Abi pun hanya pasrah dengan wajah sebalnya. Anin pun mendudukkan suaminya di kursi kerjanya, dan Anin duduk dipangkuan suaminya dan mengalungkan tangannya.

"Nih aku temenin, lanjutin gih" Ujar Anin sembari melirik berkas dimeja suaminya.

Bukannya mengerjakan kerjaan, Abi justru mengalungkan tangan dipinggang istrinya dan mengusal di bahu istrinya dan berkata, "Kalo kaya gini mas mana bisa fokuss sayangg"

"Eh terus gimana?" Tanya Anin, "Aku duduk di sofa aja deh" Kata Anin yang akan bangun dari pangkuan suaminya

Namun segera ditahan Abi, "Udah gausah pindah, cium mas dulu baru mas lanjut in kerjaan" Ujar Abi dengan memanyunkan bibir nya.

Anin terkekeh kemudian mengecup sekilas bibir suaminya. Namun seperti biasa, Abi menahan tengkuk istrinya, dan melumat habis bibir Anin.

Anin yang kehabisan nafas pun segera menepuk bahu suaminya, dan Abi pun dengan terpaksa melepas ciumannya. Dan mengusap bibir istri nya yang basah

"Udah lanjut in kerjaan nya" Omel Intan

Abi terkekeh dan mengecup sekilas bibir istrinya lagi, baru memulai kembali pekerjaan nya dengan Anin yang masih berada di pangkuan nya.

Anin yang bosan hanya menyenderkan badan di dada suaminya, "terus kita kapan cari tempat tinggal nya mas? Apartemen yang sekarang diapain?"

"Nanti mas minta cariin sama Farez, kalo sekarang biarin aja, jadi tempat tinggal kita kalo di tangerang" Jawab Abi yang masih fokus pada layar komputer

Orang kaya

Anin pun hanya menganggukkan kepala.

***

JodohKu Milyader (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang