𝙵𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚃𝚊𝚜𝚝𝚎 𝚋𝚢 𝚂𝚗𝚊𝚠𝚒𝚗𝚐_𝚗𝚊
✧༺♥༻✧
Cahaya matahari sore yang terpancar melalui kaca besar di ruang keluarga menemani kedua insan yang sedang asik cuddling disebuah sofa panjang. Angin sepoi menerbangkan hawa sejuk dan mengibas pelan gorden putih tipis yang membingkai kaca besar tersebut.
Jemari kokoh Jeno bergerak lembut mengelus kepala Jaemin yang tengah tidur tengkurap di atas tubuh berototnya. Memainkan helaian beraroma vanilla itu dan mengecupnya berulang kali, membuat kekehan pelan mengalun indah dari belah ranum pemuda manis itu.
Bosan dengan posisinya, kini Jaemin merubah tempat. Sedikit bergeser dan memiringkan tubuhnya, lalu menyusup masuk ke dalam rengkuhan Jeno.
"Jenonie~" Panggil Jaemin dengan nada yang mendayu manja.
"Hm?"
Pria tampan itu mengalihkan atensinya pada si manis. Menatap wajah cantik omega-nya dan tersenyum. Melabuhkan sebuah kecupan lembut di dahi pemuda itu.
"Kapan kau akan menandaiku?"
"Kau harus mempersiapkan stamina, tubuh dan lubangmu dulu agar kuat ku gempur habis-habisan" Ucap Jeno yang tentu saja sukses membuat wajah si manis merona dan memilih untuk menduselkan wajahnya ke dada bidang Jeno.
"Aku hanya bercanda" Tawa lepas menggema di ruangan itu hingga membuahkan satu pukulan pelan dari Jaemin pada dada bidang Jeno "Tapi aku serius, apa kau sudah siap? Maksudku, bagaimana jika aku kelepasan dan membuatmu hamil, kau masih kuliah"
Seringai menghias wajah manis Jaemin. Ia merubah posisinya menjadi duduk di atas perut berotot Jeno. Mendekatkan wajahnya dan mengelus rahang sang suami dengan gerakan sensual "Aku bisa kuliah sambil mengandung anakmu, So, hurry up, mark me and make me pregnant my alpha"
Merasa terpancing akan ucapan Jaemin, pria tampan itu langsung membalik posisi mereka. Mengukung tubuh ramping Jaemin, mengecup leher mulus si manis dengan mata merah yang begitu pekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Taste [NOMIN] ✔
FanfictionBaca ajaa siapa tau sukaa NOMIN AREA Warn 🚫 bxb aka cowo ama cowo Ngga suka ? Jijik ? Monggo angkat kaki «Highest Rank» #1 - fanfiction [14 - 5 -2021] #8 - nctfanfiction [07-4-2021] #13 - Jaemin [15-2-2021] #20 - Jaemin...