𝙵𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚃𝚊𝚜𝚝𝚎 𝚋𝚢 𝚂𝚗𝚊𝚠𝚒𝚗𝚐_𝚗𝚊
ஓ๑♡๑ஓ
Ruth dan Heat pada vampire biasanya berlangsung selama seminggu, tapi bagi vampire yang baru pertama kali mendapat heat seperti Jaemin sulit untuk diperkirakan kapan mereka benar-benar selesai, bisa lebih cepat atau bahkan lebih lama.
Dalam kasus ini sepertinya Jaemin termasuk ke dalam mereka yang selesai lebih lama. Di hari ketujuh dimana ia seharusnya sudah bisa berkuliah heat-nya justru datang kembali dan dengan terpaksa Yuta memperpanjang cuti kuliah Jaemin hingga seminggu kedepan.
Namun, baru sampai di hari ketiga minggu kedua Jaemin sudah merasa bosan. Ia sudah berulang kali membujuk ayah serta pamannya agar diizinkan untuk berkuliah, tapi hasilnya nihil.
Rasa kesal Jaemin bertambah kala ia menyadari kepala pelayannya belakangan ini sulit sekali ditemui. Ia tidak pernah melihat Jeno di mansion dan entah kenapa hal itu membuat hati kecilnya berdenyut tidak suka.
"Sedang apa kau tengah malam masih ada di sini?" Ucap Jeno yang entah sejak kapan datang dan menyampirkan selimut ke tubuh Jaemin.
Angin malam berhembus menggerakkan rambut halus Jaemin yang beraroma sangat manis. Dengusan sebal menjawab pertanyaan Jeno.
"Lalu kau sendiri? Sedang apa orang sibuk ada di sini?" Kembali tanya Jaemin dengan nada mencibir.
"Hey, kau marah padaku hm?"
Getaran asing merambat ke tubuh Jaemin saat si kepala pelayan ikut duduk di belakangnya dan merengkuh tubuhnya.
"Seharusnya kau tau jawabannya" Jawab Jaemin tak acuh. Ia memainkan kakinya di dalam air kolam.
Pemuda tampan itu merebahkan kepalanya di bahu Jaemin dan mengecup bagian tersebut.
"Maaf, aku benar-benar sibuk belakangan ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Taste [NOMIN] ✔
Fiksi PenggemarBaca ajaa siapa tau sukaa NOMIN AREA Warn 🚫 bxb aka cowo ama cowo Ngga suka ? Jijik ? Monggo angkat kaki «Highest Rank» #1 - fanfiction [14 - 5 -2021] #8 - nctfanfiction [07-4-2021] #13 - Jaemin [15-2-2021] #20 - Jaemin...