Note: Alur nawi percepat
𝙵𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚃𝚊𝚜𝚝𝚎 𝚋𝚢 𝚂𝚗𝚊𝚠𝚒𝚗𝚐_𝚗𝚊
✧༺♥༻✧
Tidak terasa sudah dua bulan berlalu. Hubungan Jeno dan Jaemin juga semakin romantis tiap harinya. Walaupun keduanya tengah disibukkan dengan urusan masing-masing seperti Jaemin yang sibuk kuliah dan Jeno yang sibuk memimpin perusahaannya, tapi keduanya tetap memiliki waktu pribadi untuk quality time.
Seperti saat ini, di pagi hari yang cerah keduanya masih asik bergelung di bawah selimut dengan posisi Jeno yang menyamping sambil memainkan rambut serta mengelus kepala si manis. Sedangkan Jaemin memeluk tubuh Jeno posesif dan menanggapi setiap ucapan alpha-nya itu dengan dengungan atau duselan.
Iya, Jaemin sedang dalam mode manja saat ini. Tidak ada niatan sedikitpun dalam dirinya untuk melepas pelukan eratnya pada sang alpha. Beruntung hari ini jadwal kuliahnya siang dan Jeno juga atas permintaan si manis tidak berangkat ke kantornya.
"Do you want to have breakfast?" Tanya Jeno kembali memecah keheningan. Ia sedikit menunduk kala mendapat gelengan kepala Jaemin sebagai jawaban atas pertanyaannya.
Tangan itu mengelus lembut helaian rambut Jaemin. "No?" Jeno memastikan kembali dengan kecupan yang ia daratkan di pucuk kepala Jaemin. "Eung" Balas Jaemin sambil mendusel manja di dada bidang suaminya.
"Still sleepy hm?" Tanya Jeno semakin merapatkan tubuh ramping Jaemin dengan tubuhnya. "Heum" Jawab Jaemin teredam dalam pelukan, membuat pemuda tampan di hadapannya terkekeh pelan.
Ikut merengkuh tubuh ramping Jaemin. Pemuda tampan itu kembali mengecup gemas pucuk kepala sang omega. Menghirup aroma manis vanilla dan mawar yang menguar dari ceruk leher Jaemin, menghembus nafas hangat disana dan mengecup area tersebut.
"Eumh-ugh!!" Jaemin yang awalnya tengah menikmati perlakuan lembut dan romantis dari Jeno terpaksa mendorong dada bidang pria tampan tersebut.
Tangan dengan jari-jari lentiknya bergerak cepat menutup mulut saat dirasa perutnya bergejolak hebat.
"Nana are you okay?" Tanya Jeno kelewat khawatir. Ia ikut bangun dan mengelus lengan atas si manis.
Bukannya menjawab Jaemin justru turun dari ranjang dan secepat kilat berlari ke toilet. Rasa khawatir Jeno semakin memuncak saat mendengar suara omega manisnya tengah memuntahkan isi perut. Ia bergegas menyusul Jaemin dan membantu memijat tengkuk pemuda manis itu.
✧༺♥༻✧
Maybach Exelero warna hitam terparkir apik di halaman fakultas seni, menarik perhatian seluruh mahasiswa yang ada di sana. Mereka tau betul siapa pemilik mobil tersebut. Sang pangeran kampus yang kini sudah berstatus menjadi suami sah dari si cantik Lee Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Taste [NOMIN] ✔
FanficBaca ajaa siapa tau sukaa NOMIN AREA Warn 🚫 bxb aka cowo ama cowo Ngga suka ? Jijik ? Monggo angkat kaki «Highest Rank» #1 - fanfiction [14 - 5 -2021] #8 - nctfanfiction [07-4-2021] #13 - Jaemin [15-2-2021] #20 - Jaemin...