𝙵𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚃𝚊𝚜𝚝𝚎 𝚋𝚢 𝚂𝚗𝚊𝚠𝚒𝚗𝚐_𝚗𝚊
✧༺♥༻✧
Ruth pada alpha dominant adalah yang paling hebat. Mereka seperti binatang buas yang sedang dalam masa kawin. Hasrat mereka untuk melakukan persetubuhan begitu tinggi.
Alpha biasa mungkin dapat menekan ruth-nya hanya dengan obat suppressant. Berbeda dengan alpha dominant, hubungan badan adalah obat yang paling ampuh. Para alpha dominant memang bisa mengkonsumsi obat suppressant untuk menekan hasrat mereka, tapi hal ini hanya sedikit sekali berdampak atau bahkan tidak berefek sama sekali.
Nafsu yang begitu meledak-ledak terkadang sangat menyulitkan bagi alpha dominant. Gelora panas membara dapat datang secara tiba-tiba. Membakar tubuhnya, memprovokasi otak untuk memproduksi hormon seksual, menghantarkan libido tak terkendali yang bisa menghancurkan siapapun yang mereka setubuhi. Itu lah yang Jeno alami saat ruth-nya tiba.
Disana pemuda tampan yang merupakan kepala pelayan sekaligus calon suami Jaemin itu terlihat kesusahan mengambil ponselnya yang ada di atas nakas.
Melihat hal tersebut Jaemin jadi merasa tidak tega. Ia hendak memutus sambungan sebelum suara serak calon suaminya menyapa lembut gendang telinganya.
"Hai my baby bunny"
"J-Jeno" Balas Jaemin dengan suara bergetar akibat menahan tangis.
"H-hey apa kau menangis? Ada apa hm?" Tanya Jeno dengan suara terputus. Ia sedang menahan hasratnya.
Jaemin dengan bodohnya menggeleng ribut. Padahal Jeno bahkan tidak bisa melihatnya.
"I miss you Jeno"
Terdengar kekehan berat dari seberang sana.
"I miss you too my baby bunny"
Pemuda manis itu kembali menatap layar televisinya. Memperhatikan gerak gerik calon suaminya di seberang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Taste [NOMIN] ✔
Fiksi PenggemarBaca ajaa siapa tau sukaa NOMIN AREA Warn 🚫 bxb aka cowo ama cowo Ngga suka ? Jijik ? Monggo angkat kaki «Highest Rank» #1 - fanfiction [14 - 5 -2021] #8 - nctfanfiction [07-4-2021] #13 - Jaemin [15-2-2021] #20 - Jaemin...