𝙵𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚃𝚊𝚜𝚝𝚎 𝚋𝚢 𝚂𝚗𝚊𝚠𝚒𝚗𝚐_𝚗𝚊
✧༺♥༻✧
Nafas terengah selepas ciuman panas. Kemeja putih dengan tiga kancing atas yang terbuka. Menampilkan kulit seputih porselen dan tulang selangka yang begitu nikmat untuk disantap. Surai pirang yang berantakan. Wajah sayu yang memandang tunangannya.
Manik seindah rusa dengan dua warna yang berbeda di setiap bola matanya memandang sang tunangan yang sedang asik menjilati tangannya. Menyembuhkan area yang terkena siraman air panas tadi.
"Umhh~ J-Jeno sudah" Ucap Jaemin berusaha menjauhkan mulut Jeno dari tangannya.
Pria itu sedari tadi terus menjilati tangannya dengan tatapan menggoda. Padahal luka yang ada pada tangan Jaemin sudah seratus persen sembuh.
Eye smile kembali terbit di wajah tampan Jeno yang mana hal itu justru membuat bulu kuduk Jaemin meremang. Ia menatap tunangannya yang sedang menyibak rambut ke belakang, menjilat bibirnya dengan gerakan yang sangat sexy di mata Jaemin. Iris tajam itu menatap si manis yang sedang mengagumi karya Tuhan yang paling sempurna.
"Waktunya mengambil bayaran"
Jaemin membolakan matanya saat Jeno tanpa basa-basi meraup bibirnya yang sudah agak bengkak dan membuka seluruh kancing kemejanya hingga terpampang jelas tubuh indah Jaemin.
"J-Jen kita masih di kampus" Ucap Jaemin sambil berusaha menjauhkan wajah Jeno dari nipple-nya.
Pemuda itu mendongak. Menatap wajah Jaemin yang sudah memerah dengan rambut berantakan. Ia tersenyum tanpa dosa dengan eye smile tampannya.
"Tempat ini sepi saat jam kelas, tenang saja" Ucap Jeno seadanya dan melanjutkan acara menghisap nipple Jaemin.
"Mmhhh….Jenh…jang-anh….jangan disituhh" Ujar Jaemin susah payah di tengah aksi Jeno yang semakin gencar, menjilat, menghisap, dan menggigit kecil nipple-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Taste [NOMIN] ✔
FanficBaca ajaa siapa tau sukaa NOMIN AREA Warn 🚫 bxb aka cowo ama cowo Ngga suka ? Jijik ? Monggo angkat kaki «Highest Rank» #1 - fanfiction [14 - 5 -2021] #8 - nctfanfiction [07-4-2021] #13 - Jaemin [15-2-2021] #20 - Jaemin...