𝙵𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚃𝚊𝚜𝚝𝚎 𝚋𝚢 𝚂𝚗𝚊𝚠𝚒𝚗𝚐_𝚗𝚊
✧༺♥༻✧
Hari yang ditunggu-tunggu oleh Jeno dan Jaemin akhirnya tiba. Hari dimana mereka akan mengikat janji suci di hadapan Tuhan, menyatukan dua hati yang saling mencintai dan menyayangi. Hari dimana keduanya akan hidup bersama, tak terpisahkan, hingga ajal menjemput mereka nanti.
Selama dua bulan pertunangan dan satu bulan persiapan pernikahan rasanya cukup bagi Jeno dan Jaemin untuk membiasakan diri berada pada status lebih dari sekedar tuan dan kepala pelayan. Walaupun sebenarnya dulu mereka juga sudah terlihat seperti sepasang kekasih.
Tapi semua berbeda. Baik itu Jeno maupun Jaemin, keduanya merasa kedekatan mereka belakangan ini membawa gelenyar aneh yang begitu menghangatkan hati mereka. Rasa nyaman, aman, penuh kasih sayang, mencintai dan dicintai benar-benar mereka rasakan, seakan hal itu menjadi pertanda seberapa besar cinta mereka pada satu sama lain.
Pagi hari tempat acara hanya dihadiri oleh kerabat terdekat dan para pekerja mansion untuk menghadiri acara pemberkatan.
Jeno terlihat sangat tampan dan berwibawa dengan balutan setelan jas berwarna putih. Rambut hitamnya kini berubah warna menjadi pirang. Berdiri tegap menunggu kedatangan omega-nya bersama para tamu dan pendeta.
Senyum tampan dengan eye smile terbit kala pintu ruangan terbuka. Seluruh pandangan para tamu ikut beralih ke pintu tersebut. Bergumam takjub akan apa yang mereka lihat saat ini.
Disana Jaemin terlihat memasuki ruangan dengan Yuta yang menggandeng lengan putra manisnya.
Setiap langkahnya terlihat begitu anggun. Balutan setelan berwarna putih dengan mahkota berlian sederhana yang mengkilap, serta riasan tipis pada wajahnya menambah kesan cantik dan anggun pada Jaemin.
Buket bunga yang didominasi oleh warna baby pink dan putih Jaemin genggam erat, menyalurkan rasa gugupnya saat melihat wajah tampan Jeno di depan sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Taste [NOMIN] ✔
Fiksi PenggemarBaca ajaa siapa tau sukaa NOMIN AREA Warn 🚫 bxb aka cowo ama cowo Ngga suka ? Jijik ? Monggo angkat kaki «Highest Rank» #1 - fanfiction [14 - 5 -2021] #8 - nctfanfiction [07-4-2021] #13 - Jaemin [15-2-2021] #20 - Jaemin...