𝙵𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚃𝚊𝚜𝚝𝚎 𝚋𝚢 𝚂𝚗𝚊𝚠𝚒𝚗𝚐_𝚗𝚊
✧༺♥༻✧
Dahulu kala bangsa vampire dan manusia hidup bersama dengan tenang. Tidak ada perpecahan dan tidak ada yang berani mencampuri urusan kaum masing-masing.
Sebuah peraturan juga sudah dibuat oleh kedua belah pihak demi kenyamanan dua kaum tersebut. Vampire dilarang untuk melukai manusia. Mereka tetap diperbolehkan menghisap darah hewan ternak, tapi tidak boleh ada pembantaian masal hingga seluruh hewan ternak mati. Begitupun dengan manusia, mereka tidak boleh melakukan perburuan dan pembunuhan terhadap vampire.
Peraturan ini akhirnya menciptakan hidup kedua belah pihak yang nyaman dan tentram. Namun, hal ini tidak berlangsung begitu lama.
Sebagian manusia yang sejak awal sudah menaruh perasaan tidak suka akan kaum vampire mulai membuat ulah. Mereka mengadu domba kedua belah pihak. Berkata bahwa para vampire sudah membunuh manusia dan menghabisi darah hewan ternak mereka.
Kecewa, itu lah yang dirasakan oleh para manusia yang awalnya menerima kehadiran para vampire. Sanggahan dan pembelaan yang dilontarkan para kaum vampire sudah tidak didengar oleh para manusia.
Rencana mereka sudah tersusun sangat rapih hingga bukti-bukti palsu yang mereka buat mampu membuat para manusia yang awalnya berpihak pada kaum vampire mulai memusuhi makhluk tersebut.
Semakin hari keadaan semakin memanas. Para vampire dibuat terpojok dengan kasus-kasus pembunuhan yang tentunya akal-akalan yang dibuat oleh para manusia pembenci vampire.
Hingga pada puncaknya para manusia melakukan penyerangan secara serentak untuk memusnahkan para vampire. Mereka dengan sadis membantai satu persatu klan vampire tanpa mempedulikan peraturan awal yang sudah disepakati. Lagipula mereka para kaum vampire lah yang memulai semua ini, sekiranya begitu menurut pola pikir manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Taste [NOMIN] ✔
Fiksi PenggemarBaca ajaa siapa tau sukaa NOMIN AREA Warn 🚫 bxb aka cowo ama cowo Ngga suka ? Jijik ? Monggo angkat kaki «Highest Rank» #1 - fanfiction [14 - 5 -2021] #8 - nctfanfiction [07-4-2021] #13 - Jaemin [15-2-2021] #20 - Jaemin...