𝙵𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚃𝚊𝚜𝚝𝚎 𝚋𝚢 𝚂𝚗𝚊𝚠𝚒𝚗𝚐_𝚗𝚊
ஓ๑♡๑ஓ
Dentuman keras menggema hingga ke ruang ganti. Jeno yang kebetulan ada disana sempat tercekat. Suara itu seakan menggambarkan seberapa buruknya suasana hati Jaehyun. Entah sudah berapa bodyguard yang dibanting oleh pria paruh baya itu.
Jeno yang telah selesai berganti pakaian langsung memasuki ruang latihan dan benar saja, banyak para bodyguard yang mundur perlahan karena ketakutan.
Mencium aroma manis Jaemin pria paruh baya yang baru saja membanting tubuh seorang bodyguard ke atas matras kini mengalihkan pandangannya. Bola mata merah itu tampak sangat pekat, penuh emosi.
"Keluar kalian!" Perintah Jaehyun tegas pada para bodyguard yang membuat mereka segera pergi dari ruangan tersebut.
Jeno berjalan mendekat. Seperti biasa ia membungkuk hormat terlebih dahulu.
Bugh!!
Satu tinjuan keras mendarat di perut Jeno. Sakit memang, tapi itu tidak seberapa. Bahkan ia pernah merasakan tinjuan yang lebih kencang dari ini.
Jaehyun menunggu pemuda tampan itu untuk membalas dan Jeno yang paham ikut bermain. Pria paruh baya itu melampiaskan amarahnya pada Jeno. Manik merah pekat yang berkilat penuh emosi menatap tepat ke manik hazel Jeno yang terlihat tenang. Ia bergulat dan membanting tubuh Jeno ke atas matras. Mengunci pergerakan pemuda itu dengan tangannya.
"Kenapa kau tidak menahannya?!!"
"Maaf" Hanya itu yang bisa Jeno ucapkan karena ia juga merasa bersalah.
Menarik tubuh Jeno bangkit, Jaehyun kembali menghujami tubuh pemuda itu dengan tinjuan dan membanting tubuh itu lagi.
"Seharusnya kau bisa menahannya!! Percuma aku melatihmu untuk menahan feromone Jaemin jika ujung-ujungnya kau lepas kendali!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Taste [NOMIN] ✔
FanficBaca ajaa siapa tau sukaa NOMIN AREA Warn 🚫 bxb aka cowo ama cowo Ngga suka ? Jijik ? Monggo angkat kaki «Highest Rank» #1 - fanfiction [14 - 5 -2021] #8 - nctfanfiction [07-4-2021] #13 - Jaemin [15-2-2021] #20 - Jaemin...