3⃣9⃣

14.1K 1.7K 144
                                    


𝙵𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚃𝚊𝚜𝚝𝚎 𝚋𝚢 𝚂𝚗𝚊𝚠𝚒𝚗𝚐_𝚗𝚊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝙵𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚃𝚊𝚜𝚝𝚎 𝚋𝚢 𝚂𝚗𝚊𝚠𝚒𝚗𝚐_𝚗𝚊







✧༺♥༻✧


Pagi hari yang begitu romantis di kamar utama mansion kebesaran klan Red Lotus. Dimana sepasang pengantin baru yang sebentar lagi akan dikaruniai buah hati itu tengah saling berhadapan. Jeno menatap lekat-lekat wajah cantik omega-nya yang tengah tersenyum manis sambil memasangkan dasinya. Jari lentik itu bergerak lihai, sudah menjadi kebiasaannya setiap Jeno akan berangkat kerja ia akan memasangkan dasi pemuda itu.

"Jja~ sudah selesai, suamiku terlihat semakin tampan" Kekeh Jaemin sambil menepuk-nepuk pelan kemeja yang dikenakan suaminya.

"Thank you sweety" Ucap Jeno dengan hadiah sebuah kecupan lembut di kening si manis. Membuat wajah omega-nya itu merona cantik. Tangan Jeno terangkat, membelai lembut pipi tembem Jaemin. "Omong-omong kau sungguh akan berangkat ke kampus hari ini?" Tanya Jeno tidak lepas menatap wajah cantik istrinya.

Meski terlihat pucat, kadar kecantikan Jaemin tidak pernah berkurang sedikitpun di mata Jeno.

Pemuda manis itu mengangguk, menjawab pertanyaan Jeno. Ia menatap wajah si tampan yang terlihat risau. Tangannya ikut terangkat, menangkup tangan Jeno yang berada di pipinya, mengelus punggung tangan alpha-nya itu hingga perhatian Jeno kembali tertuju padanya.

"Kenapa cemberut begitu hm?" Tanya Jaemin dengan nada super lembutnya.

Jeno menggeleng. "Tidak, hanya saja…" Ia menjeda kalimatnya, menatap lekat-lekat wajah Jaemin dengan tatapan teduh miliknya. "Aku khawatir padamu dan baby"

Mendengar itu Jaemin tersenyum. Ia inisiatif mempersingkat jaraknya dengan Jeno, sedikit berjinjit dan mengecup bibir alpha-nya.

"Aku dan baby akan baik-baik saja"

"Tapi morning sickness mu-"

"Aku bisa menanganinya, tidak perlu khawatir, kami akan baik-baik saja Jeno" Potong Jaemin dengan kecupan lagi di bibir sang alpha.

"Tapi tetap saja, aku khawatir pada kalian, jika terjadi apa-apa bagaima-"

"Shhht… tidak akan terjadi apapun baik padaku ataupun pada baby, kita akan baik-baik saja okay? Lagi pula bukankah ada Yeeun yang selalu melapor padamu?"

"Kau dan Yeeun tidak dikelas yang sama, dia tidak bisa memantaumu dan mengabariku secara langsung, itulah mengapa aku khawa-"

Lagi-lagi Jaemin memotong ucapan suaminya. "Ada Haechan, kita sekelas, dan kau pasti tau seberapa overprotective dia, jadi daddy tidak perlu khawatir"

Favorite Taste [NOMIN] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang