𝙵𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚃𝚊𝚜𝚝𝚎 𝚋𝚢 𝚂𝚗𝚊𝚠𝚒𝚗𝚐_𝚗𝚊
ஓ๑♡๑ஓ
Fakultas seni mempunyai acara tahunan yang rutin mereka adakan, yaitu study tour. Dalam acara ini para mahasiswa dibebaskan memilih tempat tujuan. Biasanya ada perwakilan setiap angkatan yang menjadi penanggung jawab dan bertugas untuk menyalurkan aspirasi setiap mahasiswa ke pihak kampus.
Selama acara tersebut berlangsung para mahasiswa diperbolehkan melakukan apa saja, ibaratnya seperti liburan, tapi mereka juga diberi tugas, yaitu membuat karya seni yang bersangkutan dengan acara.
Jaemin yang mendengar berita itu dari Haechan langsung bercerita dan membujuk ayahnya agar ia diizinkan untuk ikut.
Sebenarnya Jaemin sudah berharap sang ayah akan memberi izin tanpa berpikir, karena tujuan study tour tahun ini tidak terlalu jauh seperti tahun-tahun sebelumnya yang sampai melintasi antar negara.
Namun apa daya, Yuta terlalu protektif, terlebih putra manisnya baru saja memasuki usia dua puluh dan baru selesai dari heat pertamanya. Di sana banyak manusia dan Yuta tidak ingin Jaemin yang belum bisa mengontrol rasa haus akan darah manusia nantinya tergoda.
Tapi sepertinya Yuta juga punya sisi lemah. Ia tidak tahan melihat Jaemin setiap hari murung karena belum diizinkan untuk mengikuti study tour. Jaemin akan selalu menghindar dan Yuta tidak bisa berlama-lama tanpa putra manisnya yang manja.
"Ayolah papa, bukankah Nana sudah lama tidak menghabiskan waktu untuk liburan? Jeju tidak terlalu jauh, aku bisa menjaga diriku sendiri" Bujuk Jaemin untuk yang kesekian kalinya.
Tidak ada tanggapan dari sang ayah membuat wajah Jaemin semakin tertekuk. Ia menghela nafas lesu, pundaknya ikut turun tanda ia sudah menyerah.
"Nana kembali ke kamar saja kalau begitu" Ucap Jaemin lesu. Ia hendak berbalik meninggalkan ruang kerja ayahnya. Namun, suara sang ayah menahan langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Taste [NOMIN] ✔
FanfictionBaca ajaa siapa tau sukaa NOMIN AREA Warn 🚫 bxb aka cowo ama cowo Ngga suka ? Jijik ? Monggo angkat kaki «Highest Rank» #1 - fanfiction [14 - 5 -2021] #8 - nctfanfiction [07-4-2021] #13 - Jaemin [15-2-2021] #20 - Jaemin...