⚠️ Warn ⚠️
𝙵𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚃𝚊𝚜𝚝𝚎 𝚋𝚢 𝚂𝚗𝚊𝚠𝚒𝚗𝚐_𝚗𝚊
✧༺♥༻✧
Cahaya rembulan bersinar terang didampingi jutaan bintang yang menghiasi langit malam dengan sangat cantik. Menyinari Jaemin yang tak kalah cantik dengan balutan baju tidur model kimono berbahan satin yang menutupi bagian atas tubuhnya hingga paha.
Duduk di pinggiran ranjang sambil memandang indahnya langit malam. Sesekali menghembus nafas guna mengurangi rasa gugupnya.
Arah pandangnya kini tertuju pada pintu kamar mandi yang tepat saat ia menoleh pintu itu terbuka.
Tubuh rampingnya berjengit kaget saat melihat Jeno keluar dari sana dengan tubuh atas terekspos menampilkan otot sempurnanya dan sehelai handuk yang menutupi bagian bawah tubuhnya.
Berdehem pelan, Jaemin memalingkan wajah merahnya, enggan menatap tubuh sempurna Jeno yang sial justru semakin mendekat ke arahnya.
Feromone milik pria tampan itu menguar di udara. Membawa gelenyar aneh bagi tubuh Jaemin dan dengan refleks ia merapatkan kakinya.
Nafas Jaemin tercekat kala alpha-nya sudah berdiri tepat di hadapannya. Bersimpuh, mensejajarkan tubuhnya dengan si manis dan melingkarkan lengannya di pinggang ramping tersebut.
"J-Jen" Ucap Jaemin terbata. Ia menahan dada Jeno yang semakin merapatkan jarak di antara mereka.
Cup
Sebuah kecupan berhasil Jeno layangkan di kening Jaemin. "Apa kau gugup hm?"
"S-sedikit"
Mendengar jawaban jujur dari Jaemin membuat Jeno terkekeh gemas. Ia tersenyum dengan eye smile miliknya. Bangkit dari posisi awal dan mengusak rambut Jaemin. "Tidak apa-apa jika kau belum siap, kita masih bisa menundanya" Ucap Jeno penuh kelembutan dan memberi satu kecupan di pucuk kepala si manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Taste [NOMIN] ✔
FanfictionBaca ajaa siapa tau sukaa NOMIN AREA Warn 🚫 bxb aka cowo ama cowo Ngga suka ? Jijik ? Monggo angkat kaki «Highest Rank» #1 - fanfiction [14 - 5 -2021] #8 - nctfanfiction [07-4-2021] #13 - Jaemin [15-2-2021] #20 - Jaemin...