𝙵𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚃𝚊𝚜𝚝𝚎 𝚋𝚢 𝚂𝚗𝚊𝚠𝚒𝚗𝚐_𝚗𝚊
✧༺♥༻✧
Tampak sekali aura menegangkan di kamar utama mansion kebesaran clan Red Lotus, tempat tinggal Jeno dan Jaemin.
Haechan berdiri di sisi ranjang Jaemin, tepat di samping seorang dokter yang sedang memeriksa Jaemin. Dokter itu dipanggil khusus oleh Yuta dan datang bersama Jaehyun serta Doyoung. Haechan menggigit kuku jarinya gugup.
Renjun, Mark, dan Yeeun juga ada di dalam kamar tersebut. Memantau Jaemin yang masih tidak sadarkan diri dari sofa yang ada di kamar.
"Bagaimana kondisinya Yoona-ssi" Tanya Jaehyun memecah keheningan yang ada. Ia berdiri di sisi ranjang yang lain dengan pinggang Doyoung yang ia rangkul.
Perempuan berparas cantik layaknya dewi surga itu tidak menjawab. Ia merapikan barang bawaannya yang telah usai digunakan untuk memeriksa Jaemin. Bersiap bangun sebelum dirinya terkejut akan kehadiran seseorang secara tiba-tiba. Bukan hanya Yoona saja yang terkejut, melainkan seluruh orang yang ada di kamar itu sukses dibuat terkejut oleh pria tersebut.
"Bagaimana keadaan Nana?!" Tanya Jeno tidak santai entah pada siapa. Wajahnya kentara sekali sangat khawatir.
Yoona tersenyum. Ia mempersilahkan pemuda itu untuk mendekati Jaemin yang masih asik terlelap. Seluruh mata yang ada disana memperhatikan Jeno yang sudah duduk di pinggiran ranjang, menggenggam lembut tangan Jaemin dan mengecup punggung tangan si manis.
"Ada apa? Apa terjadi sesuatu yang buruk padanya?" Tanya Jeno lagi yang kini sudah sedikit mulai tenang. Pandangannya tidak lepas dari wajah manis sang omega.
"Secara keseluruhan Jaemin sehat, dia hanya sedikit kelelahan" Ucap Yoona masih mempertahankan senyum cantiknya.
Mendengar itu seluruh orang yang ada di sana menghela nafas lega. Terlebih Jeno. Ia menangkup tangan Jaemin, kembali mengecup jari-jari lentik itu sambil memejamkan mata bersyukur.
"Dan juga selamat untuk anda Jeno-ssi" Lanjut Yoona yang sukses membuat atensi Jeno serta seluruh orang di sana kembali tertuju padanya.
"Untuk?" Tanya Jeno to the point.
"Jaemin tengah mengandung bayi anda, usia kehamilannya sudah memasuki satu bulan"
"H-hamil? Nana hamil?" Tanya Jeno tidak yakin akan ucapan dokter kepercayaan keluarga Na itu. Tidak jauh berbeda dengan reaksi Jeno, mereka yang ada di sana juga ikut terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Taste [NOMIN] ✔
Fiksi PenggemarBaca ajaa siapa tau sukaa NOMIN AREA Warn 🚫 bxb aka cowo ama cowo Ngga suka ? Jijik ? Monggo angkat kaki «Highest Rank» #1 - fanfiction [14 - 5 -2021] #8 - nctfanfiction [07-4-2021] #13 - Jaemin [15-2-2021] #20 - Jaemin...