𝙵𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝𝚎 𝚃𝚊𝚜𝚝𝚎 𝚋𝚢 𝚂𝚗𝚊𝚠𝚒𝚗𝚐_𝚗𝚊
ஓ๑♡๑ஓ
Acara penyambutan mahasiswa baru akhirnya dimulai. Antusiasme peserta melonjak kala seorang MC memulai acara tersebut. Teriakan penuh semangat menggema di seluruh aula, menyambut sapaan ramah sang MC.
Lain halnya dengan Jaemin yang tidak mengeluarkan ekspresi sama sekali. Tatapan datarnya sedari tadi hanya berpaku pada kepala pelayannya yang ada di atas panggung.
Ia mengabaikan sekeliling termasuk Haechan, pemuda berkulit tan yang tadi menyapanya. Berulang kali Haechan mengajak Jaemin bicara dan berulang kali pula ia dikacangi.
Namun, seakan tidak kehabisan akal Haechan terus mendekati Jaemin. Ia akan terus berbicara layaknya seorang pembawa berita.
Hingga suara riuh tepuk tangan dan bisikan peserta lain kala Jeno naik ke atas podium mengalihkan fokus Jaemin.
"Wah ternyata jika dilihat secara langsung dia jauh lebih tampan" ucap Haechan kagum.
"Kau kenal dia ?"
Akhirnya setelah sekian lama Jaemin berdiam diri dan membiarkan Haechan bicara sendiri pemuda manis itu membuka suara.
Sebenarnya Jaemin juga sedikit merasa tidak enak mengabaikan Haechan terus menerus. Tapi Jaemin tetaplah Jaemin dengan sikap acuh tak acuhnya.
"Tentu saja! Siapa yang tidak kenal dengan Jeno sunbae si pangeran kampus ?!" Jawab Haechan antusias
"Pangeran kampus ?" Tanya Jaemin yang dibalas anggukan semangat Haechan.
"Dia itu ramah, murah senyum, pintar, sopan, anak kesayangan dosen disini dan yang jelas dia tampan"
Dalam hati Jaemin tertawa mendengar penjelasan Haechan. Ia mengalihkan pandangannya pada Jeno yang tengah memberi sambutan.
Manik berbeda warna milik mereka bersibobrok. Sebuah seringai terukir di wajah manis Jaemin. Ia senang sekali akhirnya ada bahan ejekan baru untuk si kepala pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Taste [NOMIN] ✔
Fiksi PenggemarBaca ajaa siapa tau sukaa NOMIN AREA Warn 🚫 bxb aka cowo ama cowo Ngga suka ? Jijik ? Monggo angkat kaki «Highest Rank» #1 - fanfiction [14 - 5 -2021] #8 - nctfanfiction [07-4-2021] #13 - Jaemin [15-2-2021] #20 - Jaemin...