|| 𝐏 𝐑 𝐎 𝐋 𝐎 𝐆 ||

316 12 3
                                    


Ckrek!

Ckrek!

Si pemilik kamera tersenyum melihat hasil jepretannya. Namanya Rheana Azura, gadis berusia tujuh belas tahun yang memiliki hobi fotografi.

Rheana berasal dari Bandung, dia baru saja berpindah ke Jakarta. Rheana bersekolah di SMA Garudatta, SMA yang terkenal unggul di Jakarta. Di hari pertamanya sekolah, Rhea banyak mengambil gambar melalui kameranya, memotret spot indah di sekolah.

Sekolah barunya terlihat lebih modern dibandingkan sekolah lamanya.

"Wah" Rheana terpesona melihat gambar di kamera nya, "Diluar aja udah bagus, gimana di dalam ya?" Monolognya. Rheana kemudian melangkahkan kakinya memasuki gedung sekolah.

"Hmm hm..." Rheana bersenandung pelan sambil menatap ke sekitarnya, hingga tanpa disengaja Rheana menabrak seorang gadis di hadapannya.

Rheana terkejut, "Maaf maaf..." Katanya.

Gadis itu tersenyum, "Gapapa, lo anak baru ya?" Tanyanya.

Rheana mengangguk pelan, "Sekali lagi maaf ya, aku permisi dulu..mau ke ruang kepala sekolah"

"Ett!" Gadis tadi menarik tangan Rheana agar Rheana itu tidak pergi kemana-mana, "Kenalan dulu dong, nama lo siapa?" Tanyanya.

Rheana tersenyum, kemudian mengulurkan tangan sebagai tanda perkenalan diri.
"Rheana Azura, panggil aja Rhea" Katanya.

Gadis itu menerima uluran tangan Rheana, "Sarah" Balas Sarah sambil melemparkan senyuman, "Mau ke ruang kepsek kan? Ayo gue anterin"

Gadis itu menerima uluran tangan Rheana, "Sarah" Balas Sarah sambil melemparkan senyuman, "Mau ke ruang kepsek kan? Ayo gue anterin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai, aku Rheana Azura, panggil aja Rhea. Aku siswi pindahan dari Bandung" Ucap Rheana seraya tersenyum menatap teman-teman sekelasnya.

"Halo Rhea" Kompak para murid laki-laki.

"Aku tau alasan kamu pindah kesini" Salah satu murid berkata.

Rheana menoleh, menatapnya masih sambil tersenyum.

"Pasti gara-gara ada aku kan"

"HUUU!!"

Rheana tertawa. Disaat wali kelasnya memerintahkan dia untuk duduk dibangku kosong, barulah gadis itu berjalan dan duduk di bangku kedua dari belakang. Di dekat cowok bernama Dito.

Rheana memperhatikan dengan baik setiap materi yang dijelaskan. Dia juga banyak menjawab cepat setiap kali diberi pertanyaan.

Setelah jam pembelajaran selesai, Rheana mengambil kamera kesayangannya, mengalungkan kameranya di leher.

"Mau kemana?" Tanya Sarah, mereka berdua satu kelas.

RHEALASKA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang