"Jangan bilang bunda ya ka...takut nanti bunda malah syok ngedenger nya. Pokoknya jangan bilang siapa-siapa, cukup aku sama geng kamu aja yang tau" Ucap Rheana.
Alaska menganggukkan kepalanya. Ia meletakkan ponsel di meja lalu berbaring dengan posisi kepala berada di atas paha Rheana.
"Soal tadi siang, aku udah di maafin kan?" Tanyanya.
"Aku masih ragu sama perasaan kamu ka.." Ucap Rheana.
"Denger" Alaska kembali duduk di samping Rheana, kedua tangannya terangkat memegang bahu gadis itu lalu berkata, "Aku udah ngubur perasaan aku untuk Hera..gak ada rasa apa-apa lagi untuk dia sekarang. Lagipula, aku udah punya kamu, untuk apa aku simpan perasaanku ke dia"
"Gak usah bernegatif thinking gitu. I told you, I just love you...trust me, hm?"
Rheana menganggukkan kepalanya setelah mendengar bahkan melihat langsung tatapan tulus Alaska.
"Seharusnya aku yang minta maaf, aku udah bernegatif thinking gitu" Rheana memeluk Alaska, menyandarkan kepalanya pada dada Alaska, "Aku cuma gak mau kamu balik lagi sama Hera...aku gak mau kamu pergi ka..."
Tok tok tok.
Sarah menoleh ke arah pintu saat mendengar suara ketukan pintu tersebut. Dia melihat Regas berdiri di ambang pintu seraya menatapnya dengan senyuman. Tak hanya Regas, disana juga ada Rino.
"Ciee..di cariin tuh" Rheana menyenggol lengan Sarah dengan iseng.
"Hai babe!" Gigi menggerakkan tangannya, menyapa Rino.
Rino membalasnya dengan senyuman manis. Gigi lalu melangkah ke arah Rino, mereka pergi bersama setelahnya.
Sementara itu, Sarah merotasikan mata, malas melihat wajah Regas.
"Masih marah sar?" Tanyanya, ia mendekati Sarah, "Kan aku udah putusin dia, tepat di depan mata kamu malah iya. Terus kenapa kamu masih marah?"
"Khm.." Rheana berdehem.
"Aduh, kayaknya di kelas panas banget ya, keluar yuk" Milen menarik tangan Rheana dan Audy, lalu pergi dari sana. Membiarkan Regas dan Sarah berbicara berdua di kelas.
"Kamu lihat sendiri kemarin sar.. Bahkan aku sampai blokir kontak dia, ya itu semua demi kamu...aku mau berubah sar, aku janji bakal berubah" Ucap Regas.
"Janji?" Sarah menatap cowok itu. Regas menganggukkan kepalanya.
"Iya janji. Kali ini beneran janji, gak ada bohong-bohong lagi...suruh Alaska gebukin aku kalau sampe aku bohong"
KAMU SEDANG MEMBACA
RHEALASKA [END]
Ficção Adolescente[JANGAN JADI SILENT READER YA! VOTE SETIAP CHAPTER UNTUK LEBIH MENGHARGAI PENULIS] 𝗥𝗵𝗲𝗮𝗻𝗮 𝗔𝘇𝘂𝗿𝗮 adalah gadis berusia tujuh belas tahun yang menyukai seorang 𝗔𝗹𝗮𝘀𝗸𝗮 𝗗𝗮𝗻𝗶𝘀𝘄𝗮𝗿𝗮 𝗞𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿 yang merupakan ketua geng Killcrushe...