HAPPY READING!📖
.
.
.05.00 AM
Tok tok tok
"MELVIN TOLONG VIN!"
"WOY ANJING TOLONGIN GUA HEH!!" Agnes terus menggedor-gedor pintu kamar Melvin dengan sangat kencang.
Tok tok tok
"HUWAAAA MELPIN TOLONGIN" Pekik Agnes dengan kencang.
Sedangkan Melvin yang mendengar pekikan dan gedoran pintu dengan kencang langsung turun dari atas kasur dan membuka pintu kamar.
Ceklek
Melvin membuka pintu kamar dengan keadaan acak-acakan dan hanya memakai sebuah boxer barbie "Kenapa? Ada penyusup?" Tanya Melvin yang masih setengah sadar.
Agnes terdiam dan menatap Melvin dari atas sampe bawah, gadis itu menutup mulutnya dan seketika tawanya pecah. "HAHAHA ANJIR"
Kening Melvin mengerut bingung, pria itu dirimu ke bawah dan bola matanya terbelalak. Dengan cepat Melvin masuk kembali ke dalam kamarnya.
Brakkk
Melvin membanting pintu kamarnya "JANGAN LU CEPUIN KE SIAPAPUN AGNES!!!!" Teriak Melvin.
Sedangkan Agnes yang masih tertawa ngakak melihat boxer yang di pake oleh Melvin "hahahaha anjir barbie" tawa Agnes dengan terpikal-Pikal.
Gadis itu memegang perutnya "Sial gini aja gua ngakak banget. Melvin, Melvin bisa-bisa nya lu yang di kenal dingin sama orang tapi suka barbie" sambung Agnes dengan terkekeh.
Di dalam kamar Melvin menggerutuki dirinya sendiri "arggghhh sialan" pekik Melvin dengan menarik rambutnya dengan prustasi.
Agnes yang mengingat sesuatu langsung memberhentikan tawa nya "WOY MELPIN BANTUIN GUA" Pekik agnes dengan kencang.
"SABAR ANJIR, GUA LAGI PAKE CELANA!" Balas Melvin dari dalam.
Agnes menahan tawanya jika mengingat hal tadi, gadis itu menyenderkan tubuhnya di dinding samping pintu kamar Melvin.
Tidak lama Melvin keluar dari dalam kamarnya dengan muka datarnya itu, pria itu menatap kearah Agnes. "Kenapa? Subuh-subuh buat keributan lo," tanya Melvin dengan sedikit ketus.
"Ada cicak di toilet gua" Jawab Agnes dengan santai.
Melvin tercengang mendengar ucapan Agnes, cicak? Hanya karna ada cicak Agnes sampe heboh segitunya?
Pria itu mengusap wajahnya dengan kasar. "Sumpah kalo lo bukan cewe udah gue pukulin demi, Ini masih subuh dan lo teriak-teriak kek kesetanan, bangunin orang tidur hanya karna cicak? HANYA KARNA CICAK? ARGGHHH!!!" Geram Melvin dengan prustasi.
Agnes menggaruk kepalanya dan terkekeh "Ya habis gua takut" ucap Agnes.
"Nes, tuh cicak juga gak bahaya, apa yang harus lo takutin? Dia mematikan juga kaga,k" ketus Melvin yang sedikit bingung dengan tingkah Agnes.
"heh lu kalo tiba-tiba tuh cicak rekam gua pas mandi gimana? Nanti ke sebar ke twitter, mau tanggung jawab?" Ucap Agnes dengan berdecak pinggang.
Melvin membuang nafasnya dengan kasar. "Tolol banget sumpah."
"Cicak itu hewan! HEWAN! bukan manusia, Agnes!" Sambung Melvin dengan penuh penekanan.
Agnes menggaruk tekuk yang tidak gatal. "Oh, gitu ya? Yaudah tidur lagi deh," Kata Agnes.
Gadis itu langsung pergi dari hadapan Melvin, sedangkan Melvin yang sudah sangat geram dengan Agnes pun mengejar gadis. Pria itu menggendong tubuh Agnes dan memutarinya ke atas. "ANJING MELVIN, CUKUP WOY SIALAN!!!" Pekik Agnes dengan kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAVYA 2 [TAHAP REVISI]
Action•Squel NAVYA •PLAGIAT DI HARAPKAN JAUH-JAUH! •Season 3 (Kisah anak pertama Navya dan Samuel) Singkatnya, judul dan cara mereka bersatu itu sama, namun tetap alurnya berbeda dari cerita sebelah. ⚠️WARNING! CERITA INI PENUH DENGAN KATA-KATA KASAR, KEB...